Artikel Kristen :
Pesan dan Nubuat Tuhan mengenai gempa lombok 2018




Pada Agustus 2018, Alison Pound mendengar kabar tentang gempa Lombok. Kisahnya adalah sebagai berikut :

Menyusul gempa bumi 7.0 yang mematikan yang menewaskan lebih dari 400 orang di Indonesia pada tanggal 5 Agustus, Allisa Pound menerima peringatan berikut untuk orang Indonesia dan bagi mereka yang mengunjungi tempat itu yang tidak mengakui Tuhan. Inilah yang dikatakan Tuhan. Pertama, Allisa Pound mendengar Tuhan berkata, "Ini bukan yang besar."

Dan kemudian, ketika Allisa Pound duduk untuk mendengar apakah Dia akan mengatakan lebih banyak, ini adalah apa yang dikatakan Tuhan






Pesan Tuhan kepada Alison Pound ( Agustus 2018 )

“Mereka mengatakan bahwa saya adalah Tuhan dengan belas kasihan. Ini kebenaran.

Mereka mengatakan bahwa AKU tidak akan membawa malapetaka kepada orang-orang. Ini tidak benar. Karena AKU telah menunggu orang-orang ini datang kepada-Ku. AKU merindukan hati yang menyesal. Tobat. AKU tidak melihat ini.

Indonesia adalah negeri yang tidak pernah mengakui AKU sebagai satu-satunya Tuhan yang sejati, yang telah membuat langit dan bumi. Mereka berpegang teguh pada dewa-dewa yang mereka buat dengan tangan mereka sendiri. Dan ketika malapetaka datang, mereka berseru untuk diselamatkan. Tetapi apakah mereka bertobat dari ketidakpercayaan mereka? AKU tidak mendengar tangisannya.

Penduduk Australia berduyun-duyun ke pulau Bali. Mereka lari ke Lombok untuk semua kesenangan daging. AKU membuat semua keindahan yang ada di pulau-pulau ini dan perairan yang mengelilinginya. Tetapi mereka tidak memberi AKU kehormatan.

Jika kamu tahu AKU benar-benar pada saat ini, kamu akan memiliki naungan di bawah sayap-Ku. Tak satu pun dari guncangan ini akan mendekati Anda. Jika Anda tidak mengikuti jalan-Ku, Anda akan menemukan diri anda terguncang. Apa yang anda pikir adalah milik Anda akan diambil dari Anda. Saya sedang berguncang.

AKU ingin umat-Ku menangis karena belas kasihan. AKU ingin mereka meminta saya untuk yang terhilang. Lebih baik bahwa mereka diguncangkan sekarang daripada mereka pergi ke kekekalan tanpa seorang Juruselamat.
Pergeseran akan meningkat di Indonesia. Ini bukan yang besar. Ada yang lebih besar untuk datang. AKU akan mengguncang semua yang bisa diguncang. Semua yang meninggikan diri di atas Aku, akan AKU turunkan. AKU datang ke pulau pertama untuk menghakimi. ”





Kesimpulan

Dari pesan Tuhan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Tuhan sanggup menghukum dan menguncang Indonesia lewat gempa . Tujuannya agar menegur bangsa Indonesia agar segera bertobat. Gempa Lombok 5 agustus 2018 itu bukan yang terakhir tapi akan ada lagi gempa yang lebih besar.

Dari berbagai nubuat lain yang disampaikan kepada para hamba Tuhan bahwa akan terjadi gempa tsunami yang akan menimpa  Banten, Sulawesi, Kalimantan, jawa Timur, Bali, Jakarta , Aceh dan lainnya. Untuk itu segeralah bertobat kembali kepada Tuhan Yesus dan hidup kudus.


(2 Petur 3:11)  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup










Update Daftar korban gempa Lombok ( data 21 Agustus 2018 )

Daftar akibat 3 gempa di Lombok dan Bali

* Gempa 29 Juli 2018 (kekuatan gempa 6,4 SR)
  korban 20 orang tewas , 401 luka - luka , 10.062 rumah rusak

* Gempa 5 agustus 2018 ( kekuatan gempa 7,0 SR)
  Lombok: 511 orang tewas, 7.669 luka,  71.000 lebih rumah rusak
  Bali  :  2 orang tewas ,  64 luka- luka

* Gempa 9 Agustus 2018 ( kekuatan gempa 6,2 SR)
  korban 8 orang tewas ,  beberapa orang luka- luka


* Gempa 19 Agustus 2018 (kekuatan gempa 6, 5 SR ) siang hari
  korban 2 tewas , 3 luka ,sekitar 1.700 rumah rusak

* Gempa 19 Agustus 2018 (kekuatan gempa 6, 9 SR ) malam hari
  korban 14 mati, 24 luka , 151 rumah dan 7 fasilitas umum rusak





Potensi Gempa Di Pulau Jawa

Kepala Bidang Mitigasi Gempa Bumi PVMBG Badan Geologi Sri Hidayati mengatakan, yang disampaikan oleh Pak Danny Hilman dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) itu tentang potensi gempa bumi di selatan Pulau Jawa.

Di selatan Pulau Jawa, kata Sri, terletak sumber gempa bumi yang berasal dari zona subduksi. Zona subduksi di selatan Jawa ini adalah akibat pertemuan Lempeng Indo-Australia dan Eurasia. “Kapan dan di mana akan terjadi gempa bumi, serta besar magnitude, sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi,” kata Sri  ( Agustus 2018) .




 (Mazmur 62 : 1- 9 )
(62-1) Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Daud.
(62-2) Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.
(62-3) Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.
(62-4) Berapa lamakah kamu hendak menyerbu seseorang, hendak meremukkan dia, hai kamu sekalian, seperti terhadap dinding yang miring, terhadap tembok yang hendak roboh?
(62-5) Mereka hanya bermaksud menghempaskan dia dari kedudukannya yang tinggi; mereka suka kepada dusta; dengan mulutnya mereka memberkati, tetapi dalam hatinya mereka mengutuki. Sela
(62-6) Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku.
(62-7) Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.
(62-8) Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah.
(62-9) Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. Sela