Pesan Tuhan Yesus di tahun 2024 kepada Victoria Ang

 Pesan Tuhan Yesus di tahun 2024 kepada Victoria Ang




Selama beberapa hari terakhir ini di Januari 2024 itu Victoria Ang menerima penglihatan yang sama.

Dalam penglihatan itu dia berada jauh di bawah tanah. Victoria Ang
berdiri di samping “pria” yang memancarkan cahaya terang. Kecuali cahaya terang yang datang dari “manusia”. Semuanya gelap gulita. Ada pipa-pipa yang datang dari segala arah. Beberapa pipa berukuran sangat besar. Beberapa lebih kecil.

“Pria” itu sedang mengerjakan pipa-pipa ini dengan penuh perhatian. Memperbaiki, membangun kembali, dan memulihkan jaringan pipa besar yang rumit ini.

Dan penglihatan itu berakhir.

Jadi dia bertanya kepada Tuhan  apa yang telah dilihat. Tidak ada balasan. Namun dia tahu Victoria Ang itu harus terus berdoa untuk apa yang dia lihat.

Tadi malam setelah seharian berdoa. Victoria Ang sedang membaca Alkitab . Dan sedang berbicara dengan Tuhan. Di tengah-tengah Kemuliaan Tuhan menghantamnya dengan sangat intens. Dan dia ada di dalam Roh. Victoria Ang kemudian mendapat gambaran sekilas lagi berada di bawah tanah dalam penglihatan yang sama seperti sebelumnya. Namun kali ini dia melihat pipa-pipa dengan nama berbeda mengalir melaluinya. Dia melihat, hubungan yang rusak, keluarga yang terpecah, penyakit, keuangan rendah/hilang, penyakit, rasa sakit, luka masa lalu, kecanduan. Dan masih banyak lagi. Air mengalir dengan lancar ke segala arah saat perbaikan sedang dilakukan.

Lalu dia mendengar Tuhan berkata, “AKU DATANG UNTUK MEMPERBAIKI SEMUA YANG TELAH RUSAK”!

Seketika dia tahu bahwa penglihatan itu melambangkan segala sesuatu yang telah BERAKAR DALAM dan Tersembunyi oleh musuh. Terkubur dalam-dalam. Itu telah rusak total

Bahwa musuh telah menyebabkan hal itu terkubur. Hilang dan rusak!

Tuhan Yesus  memulihkan agar dapat berjalan dan berfungsi, dalam kesempurnaan yang Dia kehendaki.

PUJIAN DAN HORMAT BAGI TUHAN! Pencipta langit dan bumi

==============


Komentar penjelasan :


Tuhan Yesus melihat semua yang rusak dalam hidup manusia misalnya hubungan yang rusak, keluarga yang terpecah, nama baik rusak ,  keuangan rendah/hilang, penyakit, rasa sakit, luka masa lalu, kecanduan. Dan masih banyak lagi yang rusak dari manusia.

Tetapi Tuhan ingin datang memperbaiki semua yang rusak dalam hidupmu . Asalkan mau bertobat , berdoa , melakukan semua perintah - Nya dan sabar  menunggu waktu Tuhan maka akan ada pemulihan dari Tuhan . Air pemulihan dari Tuhan mengalir dengan lancar ke segala arah saat perbaikan sedang dilakukan.

====

====

Yeremia 18:4-6 (TB) 
Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.
Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku, bunyinya:
"Masakan Aku tidak dapat bertindak kepada kamu seperti tukang periuk ini, hai kaum Israel!, demikianlah firman TUHAN. Sungguh, seperti tanah liat di tangan tukang periuk, demikianlah kamu di tangan-Ku, hai kaum Israel!


Yeremia 29:11-13 (TB) 
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;
apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, 


=========

Pesan TUHAN kepada Pamela G di tahun 2024

Resolusi dan Pedoman Tahun Baru 2024

Amos 3:7
Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

Pada tanggal 1 JANUARI 2024 itu bu
PAMELA G. mendapat pesan dari Tuhan di tahun 2024 untuk disampaikan kepada umat Tuhan.

Pesan dari Tuhan ini berguna untuk menghadapi tahun 2024 .


Perkataan TUHAN YESUS:

" Anak-anak- Ku yang terkasih, satu-satunya resolusi yang perlu kamu buat tahun ini adalah menaruh iman dan kepercayaanmu sepenuhnya kepada-Ku! Apakah Anda bersedia melakukannya?
Hanya Aku yang memiliki kebijaksanaan untuk mengarahkan langkahmu dan berupaya mengarahkanmu melewati masa-masa yang penuh lumpur sepanjang tahun 2024.

Jangan melihat apa yang dilakukan manusia karena ia sedang dibimbing oleh tangan musuh.
Hikmatnya seperti yang kau tahu bersifat duniawi dan duniawi, memakan keinginan daging dan apa pun yang bertentangan denganku.

Ingatlah, kerajaanmu Merpati- KU bukan berasal dari dunia ini! Oleh karena itu, mengapa Anda harus menyelaraskan diri dengan agenda mereka atau menyerahkan diri pada rencana dan tujuan mereka?

Mazmur 74:19 (TB)
Janganlah berikan nyawa merpati-Mu kepada binatang liar! Janganlah lupakan terus-menerus nyawa orang-orang-Mu yang tertindas!

Sebuah rumah yang terpecah belah tidak dapat berdiri sendiri. Kamu tidak bisa mengabdi pada kerajaan terang-Ku dan kerajaan kegelapan.

Bukankah AKU sudah bilang:

Matius 6:24 TB
Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Ini saatnya untuk keluar dari pagar bagi anda yang berpikiran ganda.

Yakobus 1:6-8 (TB)
Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Beberapa dari kalian telah mencoba untuk menyeimbangkan diri kalian di ujung tombak tetapi AKU beritahu kamu hari ini pilihlah siapa yang akan kamu layani " .

Yosua 24:15 (TB)
Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!"

==

==

" Kerajaan-Ku membawa kehidupan dan kerajaan musuh membawa kematian bagi jiwamu. Bahkan jika kamu diberikan semua godaan dunia ini untuk memuaskan dagingmu saat ini, bagaimana manfaatnya bagi jiwamu yang ( jika ) ditakdirkan untuk selamanya terasing dari-Ku dan kasih, harapan dan keselamatan-Ku ? "

Roma 8:5-9 (TB)
Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh.
Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.
Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.
Mereka yang hidup dalam daging, tidak mungkin berkenan kepada Allah.
Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.

Dimana hatimu? Kepada siapa kamu akan memberikan kesetiaanmu ?

Wahyu 3:15-16 (TB)
Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Wahyu 3:19-20 (TB)
Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

===

===

" Waktunya singkat, jadi selaraskan hatimu dengan rencana dan tujuan kehendak-Ku, dengan melakukan hal itu Aku akan mampu melindungimu di bawah sayap-Ku ketika badai yang sedang melanda melanda bumi.

Tak seorang pun akan lolos dari murka-Ku atau kemurkaan-Ku, karena penghakiman-Ku sudah matang untuk membuahkan hasil. Aku hanya akan mengampuni mereka yang sungguh-sungguh bertobat hatinya. Kamu harus mencari Aku dengan segenap hatimu selagi kamu masih bisa menemukan Aku dan berjalan hanya dengan iman untuk menanggung pencobaan dan ujian yang datang kepadamu.

Setan telah meminta agar dia dapat menyaring sebagian dari kamu seperti gandum dan diijinkan untuk menguji apa yang sebenarnya ada di dalam hati kamu. Banyak pemimpin di antara kamu baik di gereja maupun di dunia akan dihancurkan karena mereka hidup di bawah kepura-puraan pengurapan palsu yang diberikan kepada mereka oleh musuh dan pujian manusia, namun puji-pujianKu jauh dari mereka dan tidak dapat ditemukan pada bibir mereka .

Apapun yang mereka bangun, membentuk atau lakukan, mereka tidak dapat bersembunyi dari murka-Ku! Bunker bawah tanah dan bawah laut, sistem terowongan dan kota-kota tersembunyi di dalam bumi, stasiun ruang angkasa dan pangkalan-pangkalan di luar planet ( bumi ) di bulan dan di benda-benda langit lainnya tidak akan menyelamatkan mereka. Tidak ada tempat di langit atau di bumi dimana umat manusia atau musuh dan gerombolan setannya dapat bersembunyi dari-Ku. Murka-Ku akan menemukan mereka SEMUA dan mengusir mereka dari tempat yaang mereka anggap aman, sementara orang-orang benar-Ku akan berlindung di bawah sayap-Ku, terbuai di dada-Ku tanpa ada rasa takut.

Lihatlah bagaimana mereka berebut dan hidup dalam ketakutan yang tiada henti akan datangnya perubahan pada bumi melalui anomali ruang angkasa, perubahan cuaca, gempa bumi, pergeseran lempeng tektonik, perubahan medan magnet dan sejenisnya yang merupakan bagian dari ciptaan-Ku yang tidak dapat mereka kuasai. AKU menertawakan kesia-siaan usaha mereka yang berpikir bahwa mereka dapat mengacaukan Yang Maha Tinggi! Tidak ada tempat untuk bersembunyi dan tidak ada jalan keluar bagi orang jahat dari murka-Ku ketika Aku memilih untuk mencurahkannya ke langit dan ke bumi!

Kota-kota mereka akan terbakar oleh kemarahanKu dan kemana pun mereka mencoba melarikan diri akan mendapat perlawanan dari bala tentara malaikatKu, para pejuangKu yang siap dan direnpatkan untuk melaksanakan rencana peperanganKu. Sama seperti Aku adalah Tuhan yang penuh kasih, pengampunan, belas kasihan dan kasih sayang, demikian pula Aku adalah Singa Yehuda, Tuhan yang adil yang berdiri selamanya dalam kekudusan, kebenaran dan kebenaran! Aku bersemayam di SELURUH langit dan bumi untuk memerintah dan memerintah dengan keperkasaan dan kekuasaan selamanya! Kerajaanku tiada akhir!

Rencana musuh yang dirancang dengan hati-hati tidak akan berjalan dengan mudah seperti yang diciptakan oleh kesombongan mereka. Di setiap kesempatan mereka akan menghadapi perlawanan ketika umat-Ku berdoa dan berseru kepada surga untuk menaikkan standar terhadap mereka! "

==

==

Yesaya 59:19 (TB)
Maka orang akan takut kepada nama TUHAN di tempat matahari terbenam dan kepada kemuliaan-Nya di tempat matahari terbit, sebab Ia akan datang seperti arus dari tempat yang sempit, yang didorong oleh nafas TUHAN.

Lawan iblis dalam doa terus menerus!

Yakobus 4:7 (TB)
Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Sebutlah namaKu dan curahkan darah untuk pembebasanmu dan itu akan terjadi. Musuh tak bisa melewati penghalang itu, ambang batas yang diciptakan oleh darah penebusanKu!

Gunakanlah banyak senjata peperangan yang telah Aku ajarkan kepadamu dalam firman-Ku! Efesus 6:11-17

Sama seperti AKU melawan godaan si jahat dengan mengucapkan firman Tuhan yaitu Pedang Roh melawan dia ( Iblis ) maka demikian juga kalian dan kalian juga akan menang!

Matius 4:3-4 (TB)
Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."

Ingat ini:

2 Korintus 10:4-5 (TB)
karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.
Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus,

====

====

( lanjutan pesan dari Tuhan Yesus )

" Tetapi kepadamu, anak-anak-Ku, AKU berkata, jadilah tegas! Takut akan Tuhan dan rendahkan hatimu di hadapanKu. Carilah wajahKu dan dengarkan Aku ketika Roh Kudus membisikkan wawasan dan pemahamanKu ke dalam hati dan pikiranmu. Percayalah dan berdoalah agar pekerjaan baik yang telah AKU mulai di dalam kamu akan berjalan dengan sendirinya dan menjadi sempurna. Bertobatlah dari dosa-dosamu dan dengan tekad bulat setuju untuk berjalan di jalan-Ku dan patuh pada perintah dan ketetapan-Ku. Maka kalian akan membuat jalan kalian makmur dan kemudian kalian akan sukses!

Yosua 1:8 (TB)
Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Segala sesuatu yang dilakukan dan dirancang oleh musuh, setan-setan, dan manusia-manusianya akan mengecewakan mereka, itulah sebabnya kamu, anak-anak-Ku, harus tetap mengarahkan pandanganmu hanya kepada-Ku! Jangan melihat ke kanan atau ke kiri, atau melihat apa yang terjadi di masa lalu atau apa yang mungkin terjadi di masa depan. Seperti Petrus, ketika Aku memanggilnya untuk menemuiku di atas air, fokusmu harus tertuju pada Aku saja. Penyimpangan apa pun akan menyebabkan kalian tenggelam.

Matius 14:29-31 (TB)
Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"

===

===

" Sekarang kamu bertanya kepada AKU apa yang AKU ingin kamu lakukan di tahun kalender baru ini?

Berdoalah untuk pertobatan negerimu dan agar Roh-Ku dicurahkan ke atasnya dan seluruh umat manusia dengan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mukjizat-mukjizat yang akan menantang dan mengecewakan musuh!

Berdoalah agar pasukan tempur musuh yang melintasi seluruh perbatasanmu mendapat keselamatan di dalam Aku sehingga mereka tidak lagi ingin melaksanakan rencana musuh.

Berdoalah agar teknologi yang diciptakan untuk maksud dan tujuan jahat akan terungkap ke seluruh dunia dan akibatnya akan dibongkar melalui undang-undang perlindungan dan sanksi terhadap penggunaannya.

Berdoalah melawan setiap kebohongan, skema jahat dan program preemptive di media yang disebarkan untuk menipu masyarakat agar menyadarkan masyarakat akan kebenaran sehingga mereka akan melawan kekejian musuh ini.

Berdoalah memohon hikmat dan kearifan untuk mengembangkan perekonomian anda sendiri dan melepaskan diri anda dari sistem dunia baal yang akan membuat anda tetap miskin dan bergantung pada sumber dayanya. Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana keluar dan memisahkan diri dari perekonomian dunia dan menciptakan perekonomian-Ku yang akan memenuhi semua kebutuhanmu. "

Filipi 4:19 (TB)
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

==

==

" Berdoalah terhadap serangan dunia maya dan perang komunikasi yang akan mereka gunakan untuk menciptakan kekacauan dan kehancuran masyarakat. Mereka berusaha untuk mengganggu kehidupan masyarakat sehingga mereka dapat menciptakan solusi untuk mengendalikan dan mengendalikan massa. Aku akan memasang pagar perlindungan di sekeliling semua hal yang bermanfaat bagi umat-Ku.

Berdoalah menentang rencana mereka untuk melakukan perang saudara dan pemberontakan sehingga mereka mempunyai alasan untuk menundukkan Anda dengan kekerasan. Berdoalah agar kesatuan Kristus mempersatukan kalian dalam kasih yang sempurna dan agar perang saudara terjadi di kerajaan musuh.

Berdoalah terhadap senjata biologis dan penyakit mereka agar tidak ada senjata yang ditempa untuk melawan Anda yang akan berhasil dan rencana mereka akan terbongkar.

( Yesaya 54:17 , Efesus 5:11-13 )

Berdoalah bagi umat-Ku di Israel dan di seluruh dunia yang merupakan domba yang hilang dari suku Israel agar mereka bertobat dan menemukan keselamatan dalam nama-Ku, Yesus Kristus .

Inilah waktunya bagi Bapa untuk menuai baik orang Yahudi maupun bukan Yahudi sebagai satu-satunya manusia baru di dalam Mesias. Seluruh keluarga Tuhan harus dipersatukan dalam nama-Ku! "

Berdoalah melawan peperangan dan rumor perang mereka, berdoalah untuk perdamaian dunia dan perdamaian Yerusalem dalam nama-Ku!
Anda akan terus mendengar negara berperang melawan negara, bangsa dan masyarakat. Berbagai negara akan mengambil sikap dan membuat aliansi satu sama lain untuk mensejahterakan diri mereka sendiri, agenda mereka dan kepemimpinan mereka dengan mengorbankan rakyat mereka sendiri.
Manusia tidak dapat menyelesaikan permasalahan ini tanpa Aku.

Berdoalah, agar hikmat-Ku dapat memerintah bumi melalui laki-laki dan perempuan yang saleh, akan Kuangkat menjadi alat-Ku untuk mengatur kebenaran-Ku!

Berdoalah untuk perubahan bumi yang akan datang! Beberapa di antara hal-hal ini diperlukan untuk melaksanakan kehendak-Ku di bumi. Berdoalah agar Anda dijauhkan dari bahaya jika diperlukan.

Berdoalah agar pemerintahanmu dan para pemimpinnya tunduk pada kehendak-Ku dan melaksanakan tujuan-tujuan-Ku, untuk mengucapkan berkat atas rakyatnya dan bukan kutukan seperti Bileam (Bilangan pasal 22) yang tidak mampu mengutuk umat Israel. "

Amsal 21:11 (TB)
Jikalau si pencemooh dihukum, orang yang tak berpengalaman menjadi bijak, dan jikalau orang bijak diberi pengajaran, ia akan beroleh pengetahuan.

===

===

" Berdoalah bagi semua umat-Ku yang Aku panggil untuk menduduki jabatan-jabatan penting dalam pemerintahan di tingkat regional dan nasional agar berhasil dalam pekerjaan yang Aku panggil untuk mereka lakukan. Mereka akan menjadi mata dan telinga-Ku dan seperti Yusuf, orang-orang berpengaruh akan Aku gunakan di tempat-tempat tertentu.

Berdoalah agar mata, telinga, hati, pikiran, dan roh orang-orang di seluruh dunia terbuka untuk menerima kebenaran-Ku!

Bersikaplah agresif dalam doamu untuk-Ku, dan Aku pun akan melakukan hal yang sama untukmu, Oh, umat-Ku.

Meskipun peperangan mungkin berkecamuk di sekitarmu, jangan takut atau kecewa karena Aku akan menyertaimu, berdiri di sisimu di tengah-tengahnya.

Aku akan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua siasat dan tipu muslihat si jahat, dan dalam nama-Ku kamu akan menang ketika matamu tetap tertuju pada Aku dan Aku saja! 

Selamat datang di tahun 2024 saat wahyu-wahyu nubuatan-Ku tergenapi! Ingatlah, Aku tidak akan melakukan apa pun kecuali aku mengungkapkannya terlebih dahulu kepada para nabi-Ku agar kamu siap menghadapi perubahan yang akan datang.

(Amos 3:7-8 TB , Matius 6:33 )

Berkomitmenlah untuk berpuasa dan berdoa pada masa ini agar Aku dapat mengungkapkan rencana-Ku kepadamu dan mengarahkan doa-doamu melalui wahyu yang diberikan oleh Roh Kudus.

Jadikanlah tekadmu untuk mencari Aku dengan tekun dengan segenap hatimu dan kerajaan-Ku yang pertama dan terutama!

Aku mencintaimu dengan cinta abadi. Yang terkasih, AKU segera datang, Maranatha! "

( Demikianlah pesan dari TUHAN YESUS )

======================