Artikel Kristen- Nubuat - Bahaya Tanda Binatang chip 666 (update)

Artikel Kristen-
Nubuat - Bahaya Tanda Binatang chip 666

Artikel ini mulanya ditulis tahun 2019 dan  pada tahun 2021 tulisan terus ditambah dengan update terbaru di bagian akhir artikel.
Update : November 2021.

Ada 3 episode artikel tanda binatang 666 

- Tanda binatang jilid 1, klik link dibawah ini


- Tanda binatang jilid 2, klik link dibawah ini


- Tanda binatang jilid 3, klik link dibawah ini



BERITA & NUBUAT TANDA BINATANG  CHIP 666

(Wahyu 13 : 16 – 18 )
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam

(Wahyu 14: 9- 10)
14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Ayat diatas menjelaskan hukuman hukuman api neraka bagi mereka yang menerima tanda binatang yaitu tanda 666. Iblis pasti  tahu hal itu dan Iblis berusaha memaksakan tanda binatang itu itu pada manusia supaya manusia bisa masuk neraka .Untuk itu jangan pernah memakai tanda 666 itu .


 Tanda 666 itu dapat berupa 2 hal yaitu:
1). Chip 666 berbentuk microchip RFID
     Chip 666 yang disuntikan ke dalam kulit atau cara implan (foto bawah) .





2). Tato  666 .

Pada mulanya ada jenis tato khusus yang memakai tinta magnetik yang disebut    DST (Digital Scanable Tatoo) . Tinta magnetik ini adalah tinta khusus yang  mengandung iron oxide yang dapat dibaca oleh alat scaner khusus .  Penulisan tato ini dengan cara mengores kulit lewat alat tajam yang mengandung tinta .

Lalu sesuai perkembangan teknologi dibuatlah tato elektronik yang berbentuk sticker (gambar tempel) . Tato elektronik ini   mengandung plastik berisi jaringan silikon yang  mengandung sensor elektonik . Cara pemasangan cuma dengan menempelkan sticker elektronik pada kulit manusia (foto samping ). Lalu tato sticker 666 ini akan memancarkan sinyal / sensor yang dapat dideteksi oleh satelit , komputer/ smartphone yang memilik alat sensor khusus .









Di zaman modern ini ada banyak perusahaan atau organisasi yang terlibat dalam pemakaian chip 666
itu . Kita harus menjauhi chip 666 itu . Dibawah ini daftar perusahaan tersebut :

* Scandinavian Airlines ( SAS ) – Swedia

Perusahaan penerbangan pesawat yaitu Scandinavian Airlines ( SAS ) yang dipimpin oleh Richad Gustafson itu  menyetujui rencana penggunaan microchip 666 itu . Bahkan sejak tahun 2017 itu salah satu anggota staff perusahaan sudah dioperasi  bagian tangan untuk dipasang microchip itu untuk ujicoba sistem chip. Rencana mereka di masa depan adalah menyuruh para karyawan dan calon penumpang pesawat supaya memakai chip 666 itu . Lewat chip itu para calon penumpang dapat terhubung dengan sistem aplikasi komputer misalnya untuk memesan tiket,  check in  pesawat ,pesan bagasi , memesan makanan di pesawat dan lainnya .




* SJ Swedish Train – Swedia

Ada lebih dari 2000 orang di Swedia yang sudah dipasang chip tanda 666 itu. Chip itu bisa dipakai untuk naik kereta api SJ Swedish Train di Swedia



* Epicenter ( perusahaan startup) – Swedia

Epicenter adalah perusahaan startup di Swedia bidang penelitian inovasi digital yang mewadahi 100 perusahaan dan 2.000 pegawai . Ada sekitar 150 pegawai di perusahaan itu yang sudah dipasang chip 666 di tangan . Chip yang disuntik ke dalam tangan itu dipakai untuk remote membuka pintu di kantor, menyalakan mesin printer dan lainnya. Patrick Mesterton, co-founder and CEO di Epicenter mengatakan itu berguna dan dia mendemonstrasikan membuka pintu lewat chip yang ditanam di tangan .



* Biohax Internasional – Swedia

Biohax Internasional di Swedia itu adalah perusahaan yang menjual microchip RFID tipe NTAG216
juga instalasi akses teknologi chip 666 itu .

Perusahaan ini sering menerima order untuk operasi pemasangan microchip 666 termasuk memasang chip bagi karyawan di perusahaan Epicenter . Jowan Osterlund dari Biohax sebagai pimpinan perusahaan itu telah beberapa kali memimpin proses operasi untuk memasang chip 666. Biohax juga pernah promosi chip di berbagai tempat .

Cyborg adalah istilah mereka untuk manusia yang sudah dipasang chip 666 itu . Pada pameran dan konferensi Ƙredev Development di Malmƶ itu terdapat 54 orang yang bersedia dioperasi tangannya untuk dipasang chip NFC ukuran 2 x 12 mm . Dalam pameran tahun 2015 itu ditunjukan bahwa setelah tangan dipasang chip itu dapat terhubung dengan smartphone . Aplikasi dalam smartphone (handphone)  dapat mendeteksi chip itu .

Biaya pemasangan chip tahun 2015 di Swedia saat pameran itu sebesar 1.800 dolar .Salah satu yang dipasang chip adalah Per Bagge . Per Bagge  itu sendiri ingin mengembangkan aplikasi Windows yang dapat mengendalikan chip NFC yang ada di tangan .

Jowan Osterlund juga memperkenalkan chip lain ukuran besar yaitu NorthstarV1 . . Alat ini juga nanti dirancang dapat mengendalikan handphone ( samartphone ) . Tipe chip ini dapat mengeluarakn cahaya di bawah kulit seperti foto dibawah ini









( Hal yang harus diwaspadai yaitu jangan mau ikut dalam pameran  tentang pemasangan chip 666




* Newfusion – Belgia

Newfusion adalah perusahaan bidang teknologi komunikasi digital , animasi multimedia dan pemasaran di Belgia . Newfusion juga telah menawarkan para staff di perusahaan untuk memakai tanda chip RFID ( chip 666) itu di tangan sebagai penganti ID Card / kartu identitas perusahaan .



* Ascendace Biomedical - Amerika

Kelompok bernama Ascendace Biomedical itu telah mengembangkan alat bernama Lovetron 9000 . Alat ini dapat dipasang ke dalam tubuh dekat tulang selangangan pria lewat operasi . Alat ini berukuran 25 mm - 36 mm berfungsi untuk memberi getaran bagi bagian kelamin pria . Lovetron 9000 juga memiliki sistem wireless yang bisa terhubung ke komputer dan energi baterai didalamnya dapat diisi lewat wireless .  Rich Lee itu pemilik perusahaan yang memproduksi Lovetron 9000. 

Rich Lee sendiri memasang 6 chip ditubuhnya yaitu:
- masing – masing satu chip di tiap telinga sebagai alat bantu dengar
- dua chip untuk ujung jari tangan sebagai alat untuk merasakan medan magnetik
- satu chip di tangan untuk NFC ( Near Field Comunication ) yaitu mengendalikan peralatan elektronik dan
- satu chip di bagian bawah pergelangan tangan sebagai alat mendeteksi suhu tubuh .





Tips – tips penting cara untuk menghindari tanda 666 itu yaitu :


* Sebelum masuk ke suatu tempat yang asing itu berdoa dulu . Itu karena di zaman ini ada beberapa gedung yang jika harus masuk ke dalam diwajibkan untuk disuntik microchip RFID (tanda binatang).

* Jika berada di klinik Rumah Sakit saat mau disuntik maka perhatikan jarum suntik. Jarum suntik yang mengandung chip 666 itu ukuran besar , ada chip dan kita harus bisa membedakan. Prinsipnya yaitu menolak tegas supaya jangan disuntik chip 666 .





* Waspada dan jauhi tempat , orang, organisasi atau perusahaan yang memaksakan pemakaian chip 666 bagi karyawan, rekan bisnis, atau pembeli .

* Waspadai juga ada cara lain pemasangan tanda bintang misalnya lewat tato magnetik yang pemakainnya dengan cara ditempel ditubuh atau pemasangan chip dengan melalui sinar laser oleh mesin.




Umat manusia juga harus menjauhi dan menolak pemasangan tanda binatang 666 melalui mesin canggih yang memakai teknologi robotik dan laser untuk memasang tanda di tangan . Teknologi pemasangan tanda 666 di masa depan itu akan makin canggih dan makin sulit dipahami oleh manusia .






Kesaksian : Tidak Ada Pengampunan Bagi Pengimplan Chip 666

Elvi Zapata mengisahkan suatu kisah nyata seorang anak di Amerika sebagai berikut ini .Ada seorang bocah di Amerika yang sejak umur 7 tahun  itu diberi karunia untuk mendengar suara Tuhan Roh Kudus . Sejak kecil ia senang berbicara dengan Tuhan dan Tuhan juga bicara dengan dia .

Saat anak lelaki Amerika itu berusia 19 tahun , maka ia dengan temannya pergi ke gedung Federal pemerintah Amerika di tahun 2013 . Dia dengan temannya relakan diri ikut penyuntikan RFID chip 666  gratis oleh  pemerintah Amerika di gedung itu .

Setelah relakan diri disuntik chip RFID itu, maka Tuhan Roh Kudus tidak berbicara pada dia lagi . Dia menangis memanggil Tuhan , doa dan puasa tapi Tuhan tidak pernah lagi bicara. Lalu anak Amerika itu menceritakan ini  kepada Elvi Zapata dan Elvi bertanya kepada Tuhan .  

Lalu  Tuhan menjawab :  Apa yang dilakukan , dia lakukan itu dengan sadar dan dia tidak akan diampuni untuk ini. ” Elvi terkejut mendengar jawaban Tuhan itu. Elvi Zapata lalu bertanya kepada seorang hamba Tuhan yang dekat dengan Tuhan punya karunia lebih jelas dalam mendengar Tuhan . Lalu Tuhan juga berkata kepada hamba Tuhan itu yaitu , ”  Karena dia membuat keputusan untuk memakai tanda binatang itu, RFID ini ”. AKU tidak akan membiarkan dia untuk datang ke dalam  takhta-KU  atau  datang ke dalam  Surga -KU.

Banyak pelayan Tuhan seperti Gwendolen Rix, Choo Thomas, Cherrie Archer, Travis Coffey dan lainnya telah mendapat pesan dari Tuhan bahwa tidak ada pengampunan  bagi  mereka yang menerima tanda binatang 666 itu  . Sesuai dengan firman Tuhan di Wahyu 14 :11 bahwa hukuman neraka bagi yang menerima  tanda 666 itu  .

Tuhan masih bisa mengampuni dosa orang yang menelan jimat, suntik  susuk, tato biasa  atau kertas mantera dengan syarat orang itu bertobat sepenuh hati .

Tapi tidak  ada pengampunan bagi yang memasukan tanda 666 itu ke dalam tubuh . Itu karena chip RFID itu mempunyai energi jahat juga mengandung zat yang dapat mengubah zat DNA manusia . Bio chip yang akan menyatu dengan sistem tubuh manusia dan bekerja dengan elektrolit dalam sistem neurologis lalu elektrolit zat itu akan menjadi bagian dari tubuh

Hati- hati  kelompok antikris di Indonesia kemungkinan bisa mendatangi jemaat gereja. Mereka bisa saja menawarkan pemasangan tato gratis yang  ada gambar  simbol agama ( gambar salib, gambar Tuhan ) . Tetapi dalam proses pasang  tato di kulit itu mereka justru menyuntikan chip 666 .

Di San Fransisco, Amerika yaitu saat acara konferensi Transhuman Vision itu kelompok Graafstra menyuntikan 15 orang dengan chip 666 itu dengan  hadiah 50 dolar jika mau dipasang chip di dalam kulitnya.



Perbedaan Orang yang memakai Chip 666 dengan sengaja atau tidak sengaja




* Orang yang tidak sengaja memakai tanda binatang
Bagaimana jika ada orang yang secara tidak sengaja misalnya waktu sedang tidur, koma atau pingsan atau kondisi tidak sadar saat dibius tiba-tiba disuntik oleh chip 666 ? Tuhan menyatakan pewahyuan kepada Linda Hasche bahwa jika dalam keadaan tidak sadar itu dipasang chip 666 maka dapat diampuni . Caranya dengan berdoa kepada Tuhan Yesus memohon supaya darah Tuhan Yesus membersihkan tubuh dari pengaruh kuasa chip 666 (tanda binatang ) itu .

Komentar : itu karena manusia yang dipasang chip 666  jika tidak sadar ( saat tidur, pingsan, koma ) atau tidak melihat jarum suntik chip yang dipasang maka itu artinya tidak sengaja  maka dapat diampuni Tuhan yaitu minta ampun dengan berdoa karena itu termasuk dosa yang tidak sengaja .

Untuk menghilangkan pengaruh kerja dari chip RFID 666 itu dapat dipasang magnet besar ke bagian tubuh terkena chip selama beberapa hari .

Bagaimana  jika sampai orang yang tidak sengaja disuntik cap Antiktris itu tidak berdoa minta ampun kepada Tuhan Yesus untuk mengampuni dosa dan membersihkan tubuh jiwa dari energi tanda cap Antikris ? Maka itu artinya orang itu tidak bertobat dan dianggap terikat dengan tanda Iblis dan jika mati tetap masuk neraka .


* Orang yang sengaja , sadar memakai tanda binatang
Tetapi jika  memasang chip 666 dengan sengaja atau sadar , yaitu saat melihat chip 666 atau tato 666 mau dimasukan ke bagian tangan itu manusia membiarkan saja disuntik dan tidak menjauhkan tangan dari tanda binatang 666 . Itu artinya orang itu setuju dengan tanda binatang 666 itu dan tidak ada pengampunan dari Tuhan bagi pengimplan microchip (cap antikris)  itu .

Walaupun orang itu berusaha operasi di tangan atau di dahi untuk mengeluarkan chip tapi itu sia- sia karena tanda binatang sudah mengubah struktur DNA tubuh dan energi jiwa dan orang itu sudah permanen menjadi milik Iblis . Karena mereka sadar dan sengaja memeteraikan dirinya dengan tanda binatang .  Jika orang itu mati maka akan masuk neraka untuk menggenapi nubuat pada Wahyu 14:9-10 karena memakai tanda binatang .


Daftar ayat di Alkitab Perjanjian Lama tentang bahaya dari tanda binatang


(1) . **  (Imamat 19:28)  Janganlah kamu menggoresi Tubuhmu  karena orang  mati dan janganlah merajah tanda-tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN

Itu artinya jangan memasang tanda ditubuh berupa tato, tindik , atau chip 666 .


(2). **  ( Yeremia 14:17).   Katakanlah perkataan ini kepada mereka: "Air mataku bercucuran siang dan malam dengan tidak berhenti-henti, sebab anak dara, puteri bangsaku, dilukai dengan luka parah, luka yang sama sekali tidak tersembuhkan.

Pewahyuan dari Tuhan menegenai Yeremia 14 : 17
( Di sebuah persekutuan doa , Tuhan memberi penglihatan mengenai arti ayat diatas . Ada sebuah penglihatan dari Tuhan di persekutuan doa itu. Dalam penglihatan itu Tuhan di awan berpakaian putih berkilau di bawah bajunya berwarna merah. Muka Tuhan sangat sedih .menangis air mata Nya bercucuran dengan wajah menghadap ke bawah .    (Yeremia 14:17b) ......... sebab anak dara puteri bangsaKu.di lukai dengan luka parah .luka yang sama sekali tidak tersembuhkan

Tuhan menangis melihat gerejaNya begitu banyak tertinggal masuk zaman aniaya. Hati Tuhan hancur . Tuhan berkata :” Hamba- Ku. luka di tangan gerejaKu. Luka karna suntikan meterai iblis 666 Yang takan sembuh . Sampai mereka ke neraka. Mereka yang tertinggal banyak sekali yang menerima ini. Waktu habis Aku menanggis .semua sedang tergenapi.”  )

Jadi arti dari luka yang tidak tersembuhkan dari ayat Yeremia 14 :17 itu berarti luka karena suntikan karena meterai iblis tanda 666 . Tidak ada pengampunan dari Tuhan bagi yang menerima meterai iblis ini .Tanda ini selain melukai tubuh jasmani tapi juga melukai rohani dan hukumannya adalah neraka kekal .


(3). ** ( Amos 5:19 ) Seperti seseorang yang lari terhadap singa, seekor beruang mendatangi dia, dan ketika ia sampai ke rumah, bertopang dengan tangannya ke dinding, seekor ular memagut dia!

(Amsal 23:32) tetapi kemudian memagut seperti ular, dan menyemburkan bisa seperti beludak.




Chip 666 itu di mengandung roh jahat seperti taring ular yang mau mematuk tangan manusia .Jika tanda binatang (chip 666) dimasukan maka sama saja memasukan roh setan beserta bisa (racun) bentuk energi dari setan yang mampu mengubah susunan DNA dari tubuh dan jiwa manusia






(4). **(Kidung Agung 8:6) --Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!

Ada 2 pilihan cinta yaitu cinta pada dunia atau  cinta pada Tuhan . Kalau cinta pada dunia maka Iblis akan menawarkan meterai di lengan yaitu meterai tanda 666 . Jika dipakai secara sengaja meterai Antikris itu  maka orang itu saat mati akan menuju dunia orang mati (neraka)  lalu mendapat nyala api hukuman kekal dari Tuhan .





Kalau cinta pada Tuhan dengan sungguh- sungguh dengan rajin beribdah, hidup kudus, melakukan kehendaknya maka mendapat cinta dari Tuhan lalu mendapat meterai Tuhan ( Wahyu 9:4 ) di roh kita . Kemudian akan bebas dari hukuman dunia orang mati di neraka  lalu saatnya nanti akan masuk sorga dengan mendapat nyala api cinta dari Tuhan .


Perkembangan Tanda 666  di Indonesia pada zaman Jokowi  yaitu :

* Tahun 2015, sudah direncanakan bahwa pabrik chip terbesar didunia akan dibangun  di Indonesia tepatnyadi Banten utara. Perusahaan Asia Regency Holding Limited  merupakan perusahaan  gabungan  Jepang,  Taiwan, China, Korea Selatan, Amerika dan Singapura sudah minta izin pada gubernur Banten untuk bangun pabrik chip dengan luas 200 hektar. Jika itu sudah disetujui maka Indonesia akan menjadi produsen chip terbesar dunia yang bisa produksi jutaan chip dari chip untuk  alat elektronik sampai chip 666.  

* Pada Mei 2016 , Menteri Riset Teknologi yang bernama Mohamad Nasir menyatakan Indonesia itu sudah bisa memproduksi microchip . Politeknik Negeri Batam sudah buat pabrik dan laboratorium untuk produksi micro chip ( chip 666 ) itu. Presiden Jokowi sudah menyetujui penyuntikan chip ( tanda 666) kepada para  pemerkosa . Para penjahat yang memperkosa anak nanti  rencananya akan dihukum dengan cara tubuhnya akan  disuntik micro chip ini agar bisa dilacak .


* Pada Mei 2016, Bupati Minahasa Tenggara yang bernama James Sumendap punya rencana memberlakukan pemasangan chip kepada seluruh pejabat eselon 2 di lingkungan kabupaten Mitra ( Minahasa Tenggara ) yang ada di propins Sulawesi Utara .

Menurut Bupati, langkah ini sangat penting dalam rangka meningkatkan disiplin ASN khususnya pejabat eselon II. "Dengan menggunakan sistem teknologi chip kepada pejabat, maka saya akan dengan mudah mengontrol keberadaan pejabat, apalagi yang suka bolos kerja. Ini juga penting dalam upaya peningkatan disiplin dan etos kerja para pejabat," ujar politisi  ini.
Upaya Bupati sepenuhnya mendapat dukungan dari tokoh pemuda asal Silian Raya sekaligus Wakil Ketua DPD KNPI Mitra, Meydi Tewu. "Dengan kemajuan teknologi saat ini, mengapa tidak sistem chip kepada pejabat diterapkan di Mitra," kata Tewu. ( info sumber: Google)


* Oktober 2016 , Perppu no. 1/ 2016 yang dibuat Presiden akhirnya disahkan menjadi Undang- Undang oleh DPR. Perppu (Peraturan Pemerintah Penganti Undang- undang ) no. 1 tahun 2016 tentang Perppu Perlindungan anak. Salah satu bahasan dari Perppu itu adalah pada pasal 81 dan 82 itu adalah hukuman berupa pemasangan chip bagi pelaku kriminal yang memperkosa anak .


* Pemerintah Indonesia melaui surat Edaran BI ( Bank Indonesia ) no.17 / 52/ DKSP pada Desember 2015 mewajibkan bahwa kartu ATM itu harus menggunakan teknologi chip dengan PIN 6 digit . Ini untuk menggantikan sistem magnetik pada kartu diganti ke sistem chip 666 yang dipasang pada kartu ATM .

Pemasangan chip pada kartu debit sudah dimulai pada tahun 2017 dan ditargetkan 30% kartu debit yang beredar sudah menggunakan teknologi chip dan PIN 6 digit di 2019. saat ini lebih dari 90% ATM sudah dapat membaca kartu debit berteknologi chip, sedangkan untuk mesin EDC belum banyak yang bisa melayani pembayaran kartu debit berteknologi chip

Tenggat waktu dari pemerintah adalah paling  lama tanggal  1 January  2022  semua kartu ATM  harus dipasang chip. Juga ATM akan dipasang alat sensor chip .

* Sampai Juni 2016 sudah ada 300 harimau Sumatera dan 482 gajah yang  sudah  disuntikan chip . Tahun 2016  di Jakarta , banyak anjing dan kucing sudah dipasang chip 666.

* Pemerintah  berencana akan mengembangkan sistem nomor kode warga juga sistem dimana chip akan dipasang di KTP, kartu BPJS, SIM, STNK Paspor, kartu kredit bank dan lainnya.  Pemerintah juga berencana menggandeng  polisi  untuk  program pemasangan chip ini. Menurut prediksi paling  lama tahun 2022 - 2024, akan ada  pemberian massal  tanda chip 666  pada narapidana, militer, PNS dan rakyat Indonesia .


* Menteri riset teknologi pendidikan Indonesia pada tahun 2018 itu memiliki rencana di masa depan akan menerapkan sistem microchip 666 di Indonesiai untuk bidang pendidikan dan kesehatan seperti berita dibawah ini :



Liputan6.com, Jakarta - Pekan pameran pendidikan tingkat lanjut, World Post Graduate Expo 2018, tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (12/5/2018).
Acara yang dihadiri para rektor dan perwakilan edukasi negara asing ini turut dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir.
Dalam pidato pembukaannya, Nasir membahas beberapa hal mulai dari microchip pada manusia, distant learning, dan cyber institute.
Nasir pun mengatakan dirinya tertarik pada penanaman chip di tubuh manusia (chip implan) yang dapat dipakai untuk hal seperti memantau kesehatan, identifikasi personal, dan memonitor lokasi. "Ini adalah satu inovasi yang dihasilkan di Korea Selatan. Saya bertanya ke penelitinya tentang kemungkinan microchip untuk data personal, dan ternyata sangat mungkin. Saya berpikir ini bisa dipakai untuk meninggalkan e-KTP," ungkap Nasir.

Ia menjelaskan keuntungan microchip yang dipasang pada tubuh manusia memiliki keuntungan di berbagai bidang, seperti kedokteran.
"Dengan microchip di tubuh manusia, dokter bisa lebih efisien dan cepat mendiagnosis, tidak perlu ikut tes-tes lab," jelas Nasir.
Dalam hal monitoring pun, microchip bisa dipakai untuk melacak dan mengenali orang.
"Kalau kita kombinasikan dengan big data, lewat microchip itu bahkan bisa memberi infornasi ke mana istri pergi, bahkan istrinya bisa tahu kalau suami menikah lagi," candanya.
Ia turut menyebut negara yang kuat bukan penduduknya besar, bukan yang kaya, tapi yang bisa berinovasi. Nasir pun berharap kepada para anak muda, terutama yang sedang belajar di luar negeri, dapat mencapai inovasi tersebut.

Menristekdikti Mohamad Nasir menghadiri ajang World Post Graduate Expo 2018 di Jakarta. ia
Dalam acara yang sama, Nasir dan jajarannya juga membahas adanya cyber institute yang terdiri dari universitas-universitas terkenal di IndonesiaHal lain yang diungkapan Menristekdikti adalah distant learning. Ia pun berharap distant learning  pada bidang eksakta juga dapat terjadi, dan tidak hanya di bidang sosial. Kementeriannya sendiri sudah melakukan inovasi melalui Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) yang memungkinkan e-learning bagi mahasiswa agar bisa mengambil mata kuliah di universitas lain, dan tetap mendapatkan nilai dan SKS.
-+++++++++++++++++++++



( Jadi intinya tentang masa depan Indonesia , chip 666 itu rencananya akan dipasang di kampus ,tubuh mahasiswa dan pasien rumah sakit. Juga KTP elektronik akan diganti dengan sistem chip 666 yang disuntik di tubuh manusia) .




Masa Depan Chip 666 itu

** Menurut  kabar bahwa organisasi Antikiris sudah melatih ribuan  pasukan antikris di Indonesia yang dilatih di beberapa hutan / gunung terpencil di Indonesia . Ribuan pasukan  antikris itu dipersenjatai dan dilatih untuk memaksakan orang  untuk memakai tanda  666, mereka juga dilatih untuk menyiksa atau  memenggal orang yang  tidak mau memakai tanda itu. Mereka akan beraksi nanti saat Antikris berkuasa di Indonesia .

**  Evelyn Prika pada 20 September 2015 sudah  mendapat nubuat dari Tuhan tentang  masa depan . Tuhan mengatakan chip 666 akan diberlakukan di semua perusahaan , bahkan dalam segala bidang dalam kehidupan. Dan gambar orang yg misterius itu ,akan ada saatnya dimana namanya (Antikris)  akan menjadi password untuk semua transaksi, dia orang yg paling berpengaruh di dunia. Wahyu 13:16-17

** Sadhu Sudhar adalah hamba Tuhan yang sering mendapat nubuat dari Tuhan .
Dia mengatakan bahwa dimasa depan , akan dikembangkan sistem nomor kode unik dimana retina mata (dekat dahi ) dan sidik jari akan discan  (difoto) . Lalu data foto retina mata dan sidik jari diolah komputer menjadi kode nomor unik . Kode nomor itu akan dimasukan ke chip lalu chip itu akan dimasukan ke tangan . 

**  Di masa depan , chip 666 yang ditanam dalam telapak tangan  atau dahi  itu akan menjadi alat transfer uang  juga alat  komunikasi yang  dapat mengeluarkan cahaya hologram yang berisi video,  suara dan gambar Antikris akan  keluar dari chip 666 yang dipasang di tangan  para pengikutnya.


 Chip 666 yang disuntik di tangan  itu nanti akan makin canggih  sebagai pengganti handphone yang bisa menelpon , menerima email , browsing internet , alat  GPS, game , rekam  gambar dan dapat menyampaikan gelombang  pikiran (telepati) dari Antikris kepada para manusia .  Jika nanti zaman Antikris tiba, ingat Wahyu 20 :4 , jangan  mau  menerima tanda 666 dan jangan  menyembah gambar Antikris .





Keterangan  : di masa depan akan ada satu media sosial yang dibentuk oleh organisasi Antikris yang  bisa ditampilkan dalam bentuk hologram cahaya . Hologram cahaya itu berisi video atau gambar dari Antikris yang bisa disiarkan langsung sebagai komunikasi antara Antikris dan para pengikutnya. Lewat media sosial canggih itu mereka menyembah Antikris . 

Media sosial generasi mendatang ini lebih canggih dari facebook , instagram , whatsapp dan segala media sosial zaman kini . 


 

Banyak manusia akan menyembah gambar dari Antikris dan bertukar pikiran  (telepati ) lewat chip 666 yang terhubung ke alat sensor otak dan juga satelit. Nanti  akan diciptakan lagi chip yang dipasang di dalam dahi   ( Wahyu  13:16 ) ,dekat mata. Sehingga manusia bisa memotret  gambar atau  rekam video hanya dengan mengedipkan  mata . Itu  lewat teknologi chip 666 di mata 
 
Antikris akan dapat mengirim pasukan untuk memasang alat elekronik khusus di pintu rumah dan pintu mobil di banyak negara. Sehingga hanya orang yang  pakai  chip 666 yang bisa membuka pintu rumah atau pintu mobil .  Juga TV di masa depan akan dipasang  chip  oleh Antikris supaya manusia bisa direkam.


(Wahyu 13:15b )  ........, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Antikris akan minta disembah sebagai  tuhan dan akan dibuat patung Antikris. Patung  itu dalam bentuk robot patung  atau juga dalam bentuk gambar  hologram lewat pancaran dari cahaya dari  sistem komputer canggih ( ilustrasi gambar diatas). Gambar  hologram  itu terhubung satelit dan sensor kamera khusus  dan bisa mengeluarkan sinar laser untuk membunuh orang yang tidak menyembahnya .





Kesaksian Nubuat seorang Kristen
Ada seorang anggota gereja menceritakan kisah nyata ini . Waktu itu dia ikut doa bersama dengan  teman yang datang kerumah saat ini..!! Dulu dia yang pernah nantang mau ikut zaman Antikris..karena masih ingin dapat emas sesuai apa yang pernah diliatnya. tapi waktu kemaren dia menyesal mengucapkan keinginan itu...karena Tuhan begitu sayang sekali kepada dia, dia diberi mimpi masuk masa aniaya antikris. Dia melihat orang2 yang menolak pasang chif RFID, itu semua disiksa dengan sangat sadis, mereka diiris sedikit demi sedikit dan kulitnya dikupas hidup2 secara pelan. Dia bilang aniaya kayak lebih kejam dari jaman penyiksaan perang dunia ke 2, amat sangat2 sadis dan temanKu sampai ngak kuat dan akhir dia berlutut minta ampun dan tidak lagi mengharapkan harta duniawi lagi, dan dia bercerita kalau sudah beberapa kali dia pergi ke gereja2 lain atas undangan teman2 persekutuan...ada 3 hamba Tuhan mengatakan bahwa akhir zaman sudah didepan mata, kita sudah masuk zaman akhir, bukan lagi waktu main2 lagi dengan godaan duniawi. karena semua kelak akan ditinggalkan ...siap nga siap....HARUS SIAP JUGA!!


Tanda Binatang 666 Jenis Baru

Tanda binatang bisa disebut juga cap Antikris, meterai Iblis , chip 666 dan sebagainya.
Ada berbagai jenis tanda binatang yang ada . Ada dalam bentuk :

* neuralink (chip ditanam di otak ) 
* hardware implant 
* micochip RFID 666 (suntik chip) 
* tato digital , stempel digital dan stiker tempel digital .

* nanobot - nanochip teknologi , yang pemasangannya lewat cairan suntik khusus. 




Lihat ilustrasi gambar. 

Teknologi ini berupa nanobot yaitu robot kecil yang ukuran lebih kecil dari debu ( hampir seukuran bakteri atau virus ) . nanobot - nanochip ini biasanya ditaruh dalam cairan yang disuntikan ke dalam jarum suntik dan dapat mengubah DNA manusia. ( pemakaian ditaruh dalam vaxx-sin  corr-oo-na )





Ratusan nanobot dapat masuk dalam tubuh lewat suntikan di bahu dan masuk menyebar ke seluruh tubuh mengubah sel , DNA dan aliran energi dalam tubuh termasuk aliran energi dan DNA di bagian telapak tangan atau dahi manusia .

Tanda 666 jenis : Nanobot - nanochip ini dilengkapi dark energy , nano partikel bahkan DNA / RNA asing . Nanobot yang ada dalam tubuh orang itu dapat dikendalikan jarak jauh lewat menara jaringan Wifi khusus . 

Nanobot dalam tubuh itu setelah dipasang dalam beberapa bulan atau tahun itu, dapat mengubah sifat manusia menjadi agresif seperti zombi ganas. 

Tuhan sudah memberi peringatan kepada beberapa orang Kristen supaya manusia jangan memakai tanda binatang jenis itu. Orang- orang Kristen misalnya : Mc Kana, Liz Lau, Ms Sophie, Ruth Smith, Lynne Jhonson, Eshter Eagle, Barbara Alexandria, Alan Carico, Nadia Issac dan lainnya sudah mendapat pesan dari Tuhan tentang bahaya tanda binatang jenis  itu . Jadi Tuhan memakai banyak orang itu untuk menyampaikan pesan dan nubuat tentang bahaya tanda binatang 666 jenis suntikan vakk-sin-nation  .Tujuannya supaya manusia jangan mau dipasang dengan tanda binatang / cap antikris  itu. (Itu mengubah DNA tubuh , dosa   penyebab masuk neraka ). 

* dan sebagainya (nanti akan dibahas lanjutannya dalam artikel lainnya )

Ada satu jenis tanda binatang yang jenis baru bernama Quantum Dot atau lebih lengkapnya bernama:
Implantable Quantum Dot Microneedle Vaccination Delivery System. Bentuknya seperti dibawah ini .





Nanti rencana kelompok organisasi antikris akan memperkenalkan tanda 666 jenis baru itu. Cara mereka memasang adalah seperti dibawah ini .





Tanda 666 jenis Quantum dot ini bisa mereka pasang mudah seperti menempel stiker  di tangan . Jenis rencanya akan diterapkan mungkin beberapa bulan atau beberapa tahun lagi Amerika atau Eropa yang akan di publikasikan di  kantor, sekolah , perusahaan, restoran atau bahkan gereja . Ini bisa mereka perkenalkan sebagai alat pengendali dari pandemi penyakit karena tanda binatang Quantum dot itu bisa mendeteksi kesehatan tubuh. Mungkin akan bermula di benua Amerika atau Eropa lalu juga akan menyebar ke seluruh dunia

Apapun jenis tanda 666 itu jangan pakai. Segera jauhi  tempat - tempat yang memaksakan pemakain tanda 666 itu . Untuk lebih jelasnya tentang bahaya dari 7 jenis  tanda 666 maka nanti akan dibahas dalam artikel edisi selanjutnya di tahun depan .



Nubuat harus meninggalkan kota jika kota dikuasai Antikris

(Matius 24 : 15-17)
15  "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel  —  para pembaca hendaklah memperhatikannya  — 
16  maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17  Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,

( Wahyu 18:4 )  Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.


Ada seorang pendeta yang mengaku mendapat nubuat bahwa jika Antikris sudah menguasai kota maka orang Kristen harus pergi ke hutan untuk meninggalkan kota . 

Ada juga orang kristen lainnya yang mendapat nubuat penglihatan tentang zaman Antikris . Dalam penglihatan itu pada zaman Antikris nanti itu ada seorang Kristen yang memilih untuk tetap tinggal di kota (padahal nubuat Alkitab mengatakan harus meninggalkan kota jika masa itu terjadi ) . Seorang Kristen itu memilih bertahan di kota dan di zaman Antikris itu diberlakukan aturan di  kota bahwa hanya mereka yang memakai tanda binatang yang boleh membeli makanan ( baca wahyu 13 : 17). Mulanya dia bisa tahan sementara tetapi lama - kelamaan satu orang Kristen itu mengalami kelaparan . Karena tidak tahan lapar akhirnya dia memakai tanda binatang supaya dapat makanan . 

( Perutnya memang kenyang tapi jiwanya binasa . Itu karena nanti saat kedatangan Tuhan Yesus  maka Tuhan akan memeriksa semua manusia dan mereka yang memakai tanda binatang itu akan dilempar dalam neraka sesuai ayat dibawah ini  )

( Wahyu 14:9- 12 )
9  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
10  maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
11  Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."
12  Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.
 


Nasib tiap orang Kristen itu berbeda .Jadi nasib tiap orang percaya itu berbeda nasibnya misalnya : 

* Ada orang-orang kristen yang meninggal lebih dulu sehingga tidak mengalami aniaya zaman Antikris

* Ada orang kristen yang mengalami rapture / pengangkatan 

* Ada orang Kristen yang taat pada Tuhan untuk mengungsi di tempat pengungsian yang Tuhan tentukan sehingga lolos dari aniaya ( Wahyu 12:6, Wahyu 12: 14 )

* Ada orang Kristen yang mengalami aniaya tapi setia sampai akhir kepada Tuhan dan akhirnya masuk Sorga

* Ada juga orang Kristen yang murtad , berdosa dan tidak setia yang menyebabkan jiwanya masuk hukuman kekal di lautan api . 




**************

----------Jangan mengandalkan manusia tapi berharap kepada Tuhan

(Yeremia 17:5)  Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Tuhan sudah berkata bahwa Ia akan menyertai kita .Kita harus percaya Tuhan dan jangan ragu sedikitpun. Jangan hanya dengan bujukan atau ancaman orang lain membuat kita menjadi ragu. Tapi harus percaya dengan Tuhan yang dulu menciptakan hidup kita dan selalu memelihara kita .

Mereka di masa depan itu akan membuat kebijakan bahwa barangsiapa tidak menerima suntikan pengubah DNA itu bahwa mereka dilarang ke mall, ke bandara dilarang ke terminal/ tempat wisata. Juga orang yang tidak menerima suntikan itu dilarang  ke pasar, sekolah, rumah sakit, mendapat pekerjaan atau menjual dan membeli makanan .

Uang kertas dan uang logam akan tidak berlaku lagi dan akan diganti dengan system uang digital dengan transfer melalui alat yang berisi chip 666 . Itu dilakukan secara bertahap mulanya lewat sertifikasi barcode dari V*ak_s-i.n    lalu menuju system chip 666 . Selain itu di masa depan itu banyak emas dan perak akan menjadi berkarat karena banyak radiasi akibat faktor alam maupun buatan.


Sistem yang dibuat kelompok Antikris akan menguasai secara bertahap semua kota yang ada di dunia .Mereka yang dulu nyaman tinggal di kota maka harus mulai menuju ke luar dari kota agar lepas dari system ekonomi Antikris. Maka hal yang harus kita lakukan lebih baik mengungsi ke tempat lain seperti hutan, gunung atau padang gurun.

 

(Ibrani 11:38)  Dunia ini tidak layak bagi mereka. Mereka mengembara di padang gurun dan di pegunungan, dalam gua-gua dan celah-celah gunung.

(Wahyu 12:6 ) Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

(Yosua 17:15)  Jawab Yosua kepada mereka: "Kalau engkau bangsa yang banyak jumlahnya, pergilah ke hutan dan bukalah tanah bagimu di sana di negeri orang Feris dan orang Refaim, jika pegunungan Efraim terlalu sesak bagimu."

(Yesaya 32:15)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan.

 

(Yehezkiel  34:25)  Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka dan Aku akan meniadakan binatang buas dari tanah itu, sehingga mereka dapat diam di padang gurun dengan aman tenteram dan dapat tidur di hutan-hutan.

 Berdoa minta pimpinan Tuhan Yesus dan Roh Kudus tentang jalan mana yang harus dipilih dan minta perlindungan-Nya .Sama seperti bangsa Israel di zaman Musa disuruh meninggalkan kota- kota di Mesir untuk menuju padang gurun  Maka nanti kita juga akan disuruh Tuhan untuk mengungsi di tempat yang akan dipilih Tuhan bagi kita (hutan, padang gurun atau tempat lainnya ) . Tuhan pasti sanggup memberi kita makan minum dalam masa pengungsian itu jika kita rajin berdoa , setia, hidup kudus , taat pada perintah-Nya dan jangan bersunggut- sungut .

 

Nanti kita harus meninggalkan system uang berbasis uang dan meningggalkan kota.

Mulai belajar bercocok tanam seperti bertani misalnya menanam kentang , ubi dan sebagainya dan beternak seperti ternak ikan , ayam , kambing dll . Mereka yang dulu tidak bisa masak atau bertani karena lebih suka belanja makanan maka harus mulai belajar masak atau bertani (menamam ubi, kentang , buah, sayuran dan lainnya ). Jika kita bisa menghasilkan makanan sendiri lewat bertani , berburu hewan  atau tanaman di hutan , memancing ikan atau berternak maka tidak perlu tergantung dengan system ekonomi Antikris yang memakasa pemaksaan suntikan itu.

 


(Mazmur 107:37)  mereka menabur di ladang-ladang dan membuat kebun-kebun anggur, yang mengeluarkan buah-buahan sebagai hasil.

(Yesaya 23:10 ) Kerjakanlah ladangmu seperti di tepi sungai Nil, hai puteri Tarsis, sudah tidak ada lagi galangan-galangan kapal!

(Yeh 34:27 ) Pohon-pohon di ladang akan memberi buahnya dan tanah itu akan memberi hasilnya. Mereka akan hidup aman tenteram di tanahnya. Mereka akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku mematahkan kayu kuk mereka dan melepaskan mereka dari tangan orang yang memperbudak mereka.

Jadi tanpa jual beli di kota lewat suntikan tanda 666 itu juga manusia bisa hidup mendapat makanan . Misalnya orang Kristen di Indonesia boleh mendapat makanan dengan pergi ke hutan untuk menangkap ikan di sungai, berburu hewan (babi, rusa, kambing hutan , ayam hutan dll) , memelihara hewan ternak ,  memetik tanaman , berladang , membuat kebun  dan bercocok tanam

 

(Pengkotbah 2:5)  aku mengusahakan bagiku kebun-kebun dan taman-taman, dan menanaminya dengan rupa-rupa pohon buah-buahan;

(Lukas 6:1)  Pada suatu hari Sabat, ketika Yesus berjalan di ladang gandum, murid-murid-Nya memetik bulir gandum dan memakannya, sementara mereka menggisarnya dengan tangannya.

 (Lukas 5:6 ) Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak.



************



Pengorbanan di masa aniaya akhir zaman

Jika dulu kita dituntut berkorban waktu , uang dan tenaga untuk melayani pekerjaan Tuhan maka semakin mendekat hari kedatangan Tuhan Yesus itu maka makin besar juga  pengorbanan yang di tuntut oleh Tuhan kepada kita . Pengorbanan yang dituntut Tuhan di akhir zaman itu adalah sebagian umat percaya menjadi mati martir, sebagian lagi menderita aniaya , mengalami ujian berat yaitu kehilangan harta, jabatan ,  keluarga dan  lainnya . Orang yang takut untuk berkorban itu masuk golongan orang penakut dan dalam Wahyu 21:8 itu golongan penakut itu masuk neraka atau tidak masuk sorga

Tuhan Yesus belum akan datang ke bumi jika belum genap kuota jumlah pengorbanan martir pada cawan martir .

(Wahyu 6:11) Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Umat gereja Tuhan di akhir zaman ini harus berkorban dengan hati yang rela untuk kehilangan banyak saudara seiman atau kawan pelayan yang akan dibunuh dalam aniaya demi mempertahankan iman kepada Tuhan Yesus. Hal ini belum termasuk umat Tuhan harus berkorban menyaksikan banyak penindasan aniaya termasuk dibakarnya tempat pertemuan Allah (gereja, sekolah Alkitab , rumah doa – komsel dll)

(Mazmur 74:8) mereka berkata dalam hatinya: "Baiklah kita menindas mereka semuanya!" Mereka membakar segala tempat pertemuan Allah di negeri.

Belum lagi terjadi krisis ekonomi , perang, kekeringan ,  banyak bencana alam (gempa, api, angin ) yang dapat merusak bangunan milik kita atau zaman kematian massal dimana jumlah manusia hidup akan tinggal sedikit  (Yesaya 24:6) sampai kurang dari sepersepuluh jumlah manusia yang tersisa (Yesaya 6:13) . Masa aniaya besar di akhir zaman yang dinubuatkan Alkitab itu akan terjadi bahkan lebih parah dari aniaya zaman gereja awal  . 

( 2 Tesalonika1:4-5) sehingga dalam jemaat-jemaat Allah kami sendiri bermegah tentang kamu karena ketabahanmu dan imanmu dalam segala penganiayaan dan penindasan yang kamu derita: . suatu bukti tentang adilnya penghakiman Allah, yang menyatakan bahwa kamu layak menjadi warga Kerajaan Allah, kamu yang sekarang menderita karena Kerajaan itu

Umat Kristen nanti di masa sengara besar itu harus  tabah dalam iman , berkorban untuk Tuhan yaitu kehilangan harta, anggota keluarga , tempat tinggal, pekerjaan, bahkan tubuh dianiaya atau menjadi mati martir karena harus berkorban demi Kerajaan Tuhan . Juga harus hidup kudus dan mengasihi Tuhan.

Pada masa aniaya yang akan datang  itu jutaan orang Kristen akan mati dibunuh demi mempertahankan iman kepada Tuhan Yesus dan aniaya akan makin meningkat saat Antikris berkuasa membentuk pemerintahan Antikris di bumi. Para pasukan Antikris yang akan menganiaya orang Kristen supaya murtad meninggalkan Tuhan Yesus , memaksa orang kudus untuk memakai tanda binatang dan menyembah patungnya . 

(Daniel 11:31) Tentaranya akan muncul, mereka akan menajiskan tempat kudus, benteng itu, menghapuskan korban sehari-hari dan menegakkan kekejian yang membinasakan.

Tentara pasukan Antikris  akan berusaha menghapuskan korban maksudnya memaksa orang Kristen supaya tidak mempersembahkan korban kepada Tuhan ( korban doa pujian dan korban hati penuh iman kasih pada Tuhan). Jenis aniaya yang mereka pakai itu ancaman penggal kepala (Wahyu 20: 4  ) , kulit dan daging yang dirobek oleh mereka  

( Mikha 3:2b ).............Mereka merobek kulit dari tubuh bangsaku dan daging dari tulang-tulangnya;     

Aniaya yang lebih berat itu aniaya batin saat pasukan Antikris  mengancam untuk menyiksa dan membunuh anggota keluarga jika tidak mau murtad . Pada saat aniaya itu secara daging tidak kuat, tapi harus berdoa minta  kekuatan dari Tuhan sehingga bisa kuat dalam mengampuni, setia , rela berkorban untuk Tuhan sampai akhir walaupun harus kehilangan nyawa anggota keluarga dan nyawa sendiri .

(Matius 10:37 – 39)
10:37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. 
10:38 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. 
10:39 Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. 

Cuma ada 2 pilihan jika masuk aniaya itu yaitu setia kepada Tuhan sampai mati sehingga dapat mahkota kehidupan di Sorga . Jika orang  murtad dan tidak setia maka akan  masuk neraka .

( Wahyu 2:10- 11) Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, ia tidak akan menderita apa-apa oleh kematian yang kedua." 

=  = = =  = =

Apa perbedaan dari arti kata Antikris dan Antikristus ?


Perbedaan istilah arti kata " Antikristus " dan " Antikris "

- Arti kata
" Antikristus " dan " Antikris "  itu memiliki arti kata yang hampir sama tetapi istilah kata  " Antikris " memiliki pengertian yang lebih luas.


Pengertian " Antikristus "  menurut Alkitab adalah :

- 1).  Pendusta yang menyangkal Bapa dan Anak ( 1 Yohanes  2:22)

- 2).  roh yang tidak mengakui Yesus (  1 Yohanes 4 : 3)

- 3).  Penyesat yang tidak mengakui bahwa Yesus itu Tuhan yang datang menjelma sebagai manusia (  2 Yohanes 1: 7 )

- 4).  Seseorang yang akan datang berkuasa ( 1 Yohanes 2: 18  ) lalu menguasai pemerintahan dunia .

- 5). Mereka yang murtad dari kalangan umat percaya ( 1 Yohanes 2: 18 b - 19 ) lalu menjadi pengikut Iblis dan Antichrist . 


" Antikris " itu berasal dari kata  "Antikristus" .      " Antikris "  merupakan  istilah kata yang dibentuk sendiri oleh sebagian  umat Kristen Indonesia tetapi istilah  " Antikris " memiliki pengertian yang lebih luas yaitu dapat berarti roh atau  orang yang anti Kristen , anti pada Kristus , tokoh Antichrist , orang - orang yang menjadi pengikut Iblis . Secara garis besar istilah Antikris itu memiliki banyak arti.

Pengertian kata ' Antikris ' dalam zaman  modern ini yaitu  :

-1).  Antikris memiliki arti seperti pada 5 poin diatas .

-2).  tokoh pemimpin dunia yang akan berkuasa membentuk pemerintahan satu dunia ( New World Order ).

-3). para pemimpin negara yang menjadi pengikut Iblis dan menjalankan agenda rencana Iblis di bumi

-4). kumpulan orang yang menjadi pengikut Iblis dan menjalankan agenda Iblis di bumi

-5).  orang yang anti terhadap umat Kristen dan menganiaya umat dan gereja Tuhan .

-6).  Orang - orang yang menerima tanda binatang dan juga terlibat memaksakan tanda binatang 666 kepada umat percaya.

-7). Roh - roh setan yang ingin membentuk pemerintahan Iblis di bumi dengan cara menguasai manusia.

-8). Para pengikut dari organisasi bentukan Iblis ( Illuminati, Freemason , NWO dan lainnya ).

-9). Kuasa atau sistem dari pemerintahan kerajaan Iblis yang bertujuan untuk melawan Tuhan, mewujudkan rencana Iblis di bumi, memberlakuan tanda binatang 666, menguasai bumi dan menguasai manusia.

**  Pemakaian kata
" Antikristus " itu kata yang dipakai dalam gaya bahasa resmi ( formal ) dan pembacaan Alkitab .

" Antikris " itu kata yang sering dipakai dalam gaya bahasa santai sehari - hari ( bahasa gaul ) pada sebagian umat Kristen.

Jadi kata Antikris dan Antikristus itu hampir sama tetapi kata  " Antikris " memiliki pengertian arti yang lebih luas . Dalam  kata " Antikris " itu memiliki banyak pengertian makna seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya .


= = = =

Roh Antikris meniru Tuhan Yesus dalam aspek pengorbanan DNA

 

Tuhan Yesus adalah Tuhan yang menjelma sebagai manusia. Tuhan Yesus rela mengorbankan tubuh dan darah-Nya untuk disalib supaya manusia yang menerima-Nya dapat diselamatkan  .  Daging tubuh Yesus adalah bagian padat dan darah Yesus itu berupa cairan yang berisi DNA kehidupan dari Tuhan yang dipersembahkan bagi manusia.

 

(Matius 26:26- 29 )  Dan ketika mereka sedang makan, Yesus mengambil roti, mengucap berkat, memecah-mecahkannya lalu memberikannya kepada murid-murid-Nya dan berkata: "Ambillah, makanlah, inilah tubuh-Ku." Sesudah itu Ia mengambil cawan, mengucap syukur lalu memberikannya kepada mereka dan berkata: "Minumlah, kamu semua, dari cawan ini. Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

 

Melalui perjamuan kudus yaitu saat orang makan roti (benda padat ) dengan iman dan berdoa dan itu berarti sudah menerima tubuh Yesus masuk dalam hidupnya. Juga saat orang minum dari cawan anggur (benda cair ) itu berarti menerima darah Yesus juga ada persekutuan dengan Tuhan Yesus , ada keselamatan dan pengampunan dosa .




Setan Antikris itu tahu bahwa Tuhan Yesus mempersembahkan daging tubuh (bagian padat ) dan darah Yesus itu berupa cairan yang berisi DNA kehidupan dari Tuhan yang dipersembahkan bagi manusia.  Untuk menerima tubuh dan darah Tuhan Yesus itu lewat perjamuan kudus dengan makan roti (benda padat) dan minum air anggur (benda cair )

 

Jadi setan Antikris itu ingin meniru hal seperti itu yaitu memberikan benda padat dan benda cair  kepada manusia supaya manusia makin bersekutu dengan Iblis . Setan Antikris yang sudah menjelma menjadi manusia jelas memiliki darah dan daging .

Antikris beberapa kali menyerahkan tubuh daging (bagian padat ) dan darahnya (cairan ) untuk di lukai (Wahyu 13:12 ) . Antikris dulu di tempat khusus itu pernah melakukan operasi melukai kepalanya sampai tembus ke dalam tulang tengkorak kepala .



Sehingga dari daging dan darahnya diambil DNA dari Antikris lalu diperbanyak dan diperkuat lewat sihir oleh banyak setan.  DNA dari Antikris tidak bisa dilihat oleh mata jasmani tetapi bisa dilihat lewat mata rohani . DNA berisi genetik Antikris ini lalu diperbanyak dan dimasukan ke dalam aneka jenis Tanda Binatang / Cap Antikris .

 

Tiap tanda binatang itu telah diisi oleh  roh setan dan kuasa sihir gaib . Jadi proyek Tanda Binatang ini merupakan proyek sangat besar karena melibatkan milyaran setan. Sebagai contoh sudah diproduksi milyaran tanda binatang untuk manusia. Tiap satu tanda binatang itu ( misalnya : chip 666, cairan V ) berisi minimal satu roh setan . Jadi ada milyaran setan yang dilibatkan dalam  proyek besar itu.

 

Ada 2 jenis komponen  tanda binatang yang berisi DNA genetic Antikis yaitu :

 

- Tanda binatang berbentuk benda padat 

   ( misalnya :  microchip RFID, hardware implant, tato elektronik , chip otak  dll )

- Tanda binatang benda cair   

   ( misalnya : cairan suntik pengubah DNA )

 

Itu artinya jika manusia menerima tanda binatang bentuk benda padat atau benda cair berarti menerima DNA genetic dari setan Antikris yang berasal dari darah dan daging Antikris. Akibatnya DNA manusia akan menyatu dengan DNA genetic dari Antikris sehingga DNA manusia berubah .

 

Ingat seperti perjamuan kudus untuk persekutuan Tuhan Yesus dan manusia  harus ada 2 komponen yaitu roti padat dan air anggur .  Demikian juga tanda binatang untuk penyatuan DNA asing ke manusia dianggap lengkap  jika sudah ada 2 komponen yaitu chip padat dan cairan suntikan V.

 


 

Jadi intinya ada 2 pilihan untuk manusia yaitu :

 a). Menerima tubuh dan darah Tuhan Yesus melalui perjamuan kudus (roti padat,  air anggur ) .

   Ini membuat manusia menjadi  sedarah dengan Tuhan Yesus . Juga berbagai suku dan  bangsa yang menerima darah  Tuhan Yesus  dijadikan satu kesatuan dengan Tuhan .

 Semua suku bangsa yang menerima roti perjamuan kudus (lambang tubuh Yesus ) menjadi satu tubuh dangan Tuhan . Lalu saat waktunya tiba maka akan akan mendapat kehidupan kekal dan tubuh jasmani akan dibangkitkan pada akhir zaman. Untuk lebih  jelasnya silahkan baca ayat dibawah ini . 

 

  (Yohanes 6:54)  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai  hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.

 

   (1Korintus 10:17 ) Karena roti adalah satu, maka kita, sekalipun banyak, adalah satu  tubuh,   karena kita semua mendapat bagian dalam roti yang satu itu.

 

  (Yohanes 6:56)  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

 

    

 

b). Menerima DNA genetik dari darah daging Antikris melalui tanda binatang (bentuk padat dan cair )

 

      Jika menerima DNA genetik dari Antikris melalui tanda binatang maka akan DNA manusia bergabung dengan DNA genetic dari setan Antikris akibatnya berubah menjadi DNA hybrid dan menjadi kesatuan genetic dengan Antikris . 

Semua suku bangsa yang menerima tanda binatang  akan dijadikan satu kesatuan genetik karena DNA mereka sama- sama menyatu dengan DNA setan Antikris . Akibatnya sifat jahat  dari Iblis  masuk kepada para manusia penerima tanda 666  . Akibatnya manusia akan saling membenci , kasih jadi dingin , penuh percabulan dan banyak dosa. Lalu pada akhir zaman  itu para penerima tanda 666 akan dibangkitkan untuk menerima hukuman kekal di lautan api belerang . 

 


Mengapa disebut Tanda Binatang ?

 Tanda binatang itu  bisa juga disebut dengan : cap Antikris,  meterai Iblis, chip 666, Antichrist Instrument dan sebagainya. Itu disebut tanda binatang karena ada minimal 10 faktor yaitu :.

 

1).  Karena tanda itu berasal dari roh binatang

  

Iblis itu disebut juga ular tua (Wahyu 12:9, Wahyu 20;2 ) . Ular itu jelas adalah jenis binatang. Iblis memang kadang bisa berubah wujud jadi ular , singa dan aneka  binatang lainnya .Jadi semua tanda dari Iblis ular itu dapat kita sebut sebagai tanda binatang.

 

 

2).  Mengubah bentuk jiwa orang menjadi binatang

 

    Ada orang Kristen yang mendapat penglihatan bahwa orang yang menerima tanda binatang maka bentuk jiwa orang itu menjadi separuh binatang atau binatang utuh . Ada yang berbentuk kuda, monyet , gajah, buaya , singa dan lainnya .

    Memang dilihat dari mata jasmani itu bentuk tubuh jasmani berbentuk manusia tetapi jika dilihat dari mata rohani maka bentuk jiwa orang itu berubah berbentuk binatang .

    

 

 

3). Mengubah sifat orang menjadi binatang

 

Orang menerima chip 666  itu sifatnya akan berubah seperti binatang. Sifat jahat binatang akan ditiru orang itu dan mereka menjadi cabul (wahyu 18:3) , makin garang , pedendam, suka kenajisan dan berbagai dosa lainnya .

 


 

4). Menjadikan dirinya milik dari binatang Antikris

 

Mereka yang menerima tanda binatang itu artinya menyerahkan dirinya kepada Sang binatang Antikris . Akibatnya hidupnya menjadi milik dari Antikris. Nanti orang itu akan mudah dikontrol dan menjadi pasukan dari Antikris . 

Pada saat kedatangan Tuhan Yesus itu maka Antikris akan mengumpulkan semua pasukannya yaitu para manusia yang menerima tanda binatang untuk ikut dalam perang yang akan terjadi di Harmagedon . (Wahyu 19:18-21 , Wahyu 16:14-16)

 

 

5). Mengandung unsur  binatang  parasit

 Ada jenis V*ak_s-i.n .. Cor-00-na yang terdapat kandungan virus yang sudah dilemahkan . Virus sendiri itu boleh dianggap sebagai binatang , sehingga air V*ak_s-i.n .. Cor-00-na boleh disebut tanda yang mengandung binatang. 


  Ada ilmuwan bernama DR. Carrie Madej dan lainnya yang melakukan penelitian terhadap komponen tanda binatang jenis cair yaitu V*ak_s-i.n .. Cor-00-na ditemukan adanya makhluk parasit (jenis binatang yang ukuran lebih kecil dari debu ) dan bisa dilihat dengan mikroskop . V*ak_s-i.n  jenis Mo.der.na  dan  P*FIZer  itu ternyata mengandung parasit jika dilihat lewat mikroskop . Hasil foto makluk binatang adalah sebagai berikut ini .

 




 

Salah satu jenis parasit yang dimasukan organisasi Antikirs (elit global NW0) ke dalam cairan V itu adalah Hydra Vulgaris. Hydra itu adalah makhluk yang hidup dalam air dan memiliki tentakel bervariasi ada yang  berjumlah 5 ,6 atau 7.  Kita mengatahui bahwa hewan Hydra Vulgaris itu jelas berbeda dengan Antikris dan monster naga Hydra tetapi Hydra Vulgaris itu memiliki beberapa ciri yang mirip dengan Antikris atau kerajaan Antikris itu misalnya :

 


 

-  Tujuh Tentakel pada hydra  itu mirip  hewan berkepala tujuh pada Wahyu 12:1 .

 

-   Hydra itu hewan ajaib jika  kepala atau tubuhnya dipotong- potong maka lukanya bisa cepat sembuh dan tidak mati .  Ini mirip dengan Wahyu 12:3. Tiap potongan tubuhnya dapat bertumbuh menjadi  individu  baru

 

-  Hydra yang masuk dalam tubuh ini bisa menyerang sel tubuh orang Kristen yang sudah menerima  V*ak_s-i.n ..Cor-00-na dan mirip dengan Wahyu 12:7

 

- Hydra adalah hewan yang berasal dari laut itu mirip dengan hewan pada Wahyu 12:1

 

 

6). Dapat dikendalikan oleh rezim Sang Binatang

 

(Wahyu 16:13 - 14)  Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak. Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.

 

 


Para penerima chip 666 itu dapat dikendalikan oleh Antikris secara roh dan secara teknologi. Kalau secara roh itu para penerima tanda itu akan dirasuk oleh roh setan khusus sehingga setan itu dapat mengajak manusia berbuat jahat dan setan memberi laporan kepada raja Iblis tentang orang itu . Antikris juga dapat mengeluarkan roh setan menyerupai katak untuk memanggil dan mengumpulkan orang- orang yang menerima tanda 666 untuk bertemu dengan Antikris . Lalu Antikris (antikristus ) itu akan memberi instruksi/ perintah yang harus dilakukan oleh manusia penerima tanda 666 itu .

 

Misalnya saat sebelum kedatangan Tuhan Yesus itu, mereka akan mengumpulkan semua manusia penerima tanda itu berkumpul dalam membantu Antikris untuk siap perang melawan Tuhan Yesus. Tetapi akhirnya Antikris, para setan dan semua manusia penerima tanda 666 itu akan dikalahkan oleh Tuhan Yesus dalam perang .

 

Kalau control secara teknologi itu dapat dilihat nanti dibagian nomor 10 .

 

 

 

7). Mengandung bilangan binatang dan nama binatang

 

(Wahyu 13:17)  dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

(Wahyu 13:18 ) Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

 

 

Bermacam jenis komponen tanda binatang itu mengandung nano teknologi yang dapat menyimpan data biometrik seperti nomor tanda binatang, data lokasi , data penerima .

Kode umum dalam bilangan binatang itu adalah kode 666 Antikris ditambah kode angka dari tanda itu dan kode manusia penerima tanda. Menerima tanda binatang itu berarti memasukan bilangan binatang itu ke dalam tubuh .

 

Misalnya ada orang Afrika menerima suntikan V*ak_s-i.n  dimana tiap cairan itu mengandung partikel nano teknologi yang berisi nomor . Jika di scan lewat alat khusus dapat terlihat nomor yaitu angka kode 666 dan nomor kode dari V*ak_s-i.n  dan kode  orang itu. Lagipula orang itu lokasinya dapat dideteksi lewat satelit khusus karena ditubuhnya ada partikel nano teknologi yang memancarkan sinyal tanpa ia ketahui .

 

Nanti di masa depan jika orang Afrika itu mau membeli barang secara pembayaran digital  lewat mata uang digital melalui alat khusus maka dapat diketahui data lokasi, nama, jumlah transaksi dan sebagainya . Itu berarti penerima tanda itu diawasi oleh Sang Binatang (Antikris ) .

 


 











Tanda binatang juga ada yang mengandung enzim Luciferase .  Luciferase adalah enxim oxida yang dapat menghasilkan bioluminescense yang melalui alat khusus dapat dideteksi apakah orang itu sudah menerima tanda . Luciferase itu diambil dari nama Lucifer (nama Iblis ) . Jadi menerima tanda binatang untuk masuk tubuh artinya menerima nama dari Iblis itu .

 Michelee Katherine Orts pada September 2021 mendapat penjelasan dari Tuhan tentang nama binatang dari suntikan cairan V. Pesan Tuhan itu adalah sebagai berikut :

 " Suntikan mRNA (segera menjadi DNA) adalah pendahulu dari, dan akan segera menjadi, Tanda Binatang yang sebenarnya yang dibicarakan dalam Alkitab. Luciferase dan Luciferin ada di Suntikan mRNA. Lucifer adalah Nama Setan Binatang itu ."




Di masa depan itu akan dibentuk mata uang digital yang berlaku di seluruh dunia . Hanya orang yang memakai cap Antikris ( tanda 666 ) itu yang boleh melakukan transaksi digital online jual beli. Transaksi global memakai password dari nama Binatang dan bilangan Binatang 666 dan kode dari nama pelaku transaksi .

Untuk memahami unsur angka  666 pelajari 3 gambar dibawah ini




 


 




 





8). Memasukan roh setan berwujud binatang

 

Menerima tanda binatang itu secara alam roh itu mengundang roh setan yang bermuka binatang untuk merasuk ke dalam orang penerima tanda itu. Roh setan itu ada berbentuk seperti ular, reptil, katak dan sebagainya yang masuk ke dalam orang itu. Akibatnya penerima tanda binatang itu sifatnya akan berubah dalam beberapa tahun.

 

 


 


 

9). Membuat jiwa orang di beri cap oleh setan / menjadi milik Sang Binatang

 

Jika manusia menerima tanda binatang walaupun itu cuma sekali di bagian tubuh manapun ( dahi, tangan kanan, tangan kiri, leher, bahu, punggung, kaki dan lainnya ) maka itu secara di alam roh akan mengundang roh setan pemberi tanda untuk datang memberi tanda hitam di bagian dahi orang itu .  Tanda dari setan ini tidak bisa dilihat oleh mata jasmani tapi cuma bisa dilihat melalui mata rohani . Cap itu berarti tanda kepemilikan . Pada zaman dulu kala itu hewan ternak itu ada yang diberi cap untuk mengetahui siapa pemilik dari ternak itu .

 

Jadi secara roh diberi tanda itu berarti orang itu menjadi milik setan Lucifer. Setan Lucifer adalah setan yang di kitab Wahyu dilambangkan dengan binatang jenis  ular tua atau naga . Artinya orang itu menjadi milik dari Sang Binatang ( Iblis dan setan Antikris).

Secara tubuh jasmani itu mereka nanti menjadi milik kerajaan Antikris (New World Order ) tetapi secara rohani itu jiwanya menjadi milik kerajaan alam maut (neraka ) .

 

 


 

 

10). Dapat mengubah tubuh fisik menjadi binatang / mirip hewan ( zombie , monster)

 

D berbagai negara ada ilmu sihir yang mengubah manusia menjadi berwujud binatang. Misalnya di Indonesia itu ada orang yang berubah wujud jadi babi ngepet untuk mengambil uang. Di Rumania ada legenda manusia vampir dimana orang yang menjual jiwa kepada setan sehingga bisa berubah jadi kelelawar dan makhluk vampir penghisap  darah. Juga ada legenda werewolf ( manusia serigala) di Eropa  yaitu orang yang menjual jiwanya kepada setan sehingga punya sihir bisa berubah wujud menjadi srigala .

 


(Yudas 1:10 )  Akan tetapi mereka menghujat segala sesuatu yang tidak mereka ketahui dan justru apa yang mereka ketahui dengan nalurinya seperti binatang yang tidak berakal, itulah yang mengakibatkan kebinasaan mereka.

 

Pengubahan tubuh manusia menjadi hewan itu jelas disukai oleh setan . Iblis ingin lebih banyak manusia yang berubah menjadi binatang, monster mutan (makhluk campuran hewan dan manusia) , zombie (manusia seperti mayat hidup ) dan sebagainya . Iblis melalui organisasi Antikris membuat proyek pembunuhan massal dengan memakai manusia yang tubuhnya diubah menjadi zombie, monster, mutan dan binatang buas.

 

Itulah sebabnya organisasi Antikris secara rahasia membiayai banyak penerbitan komik, film dan game yang bertema tentang zombie, mutan, monster dan binatang buas. Dalam adegan dari film, gambar, dan game memperlihatkan manusia dibunuh oleh zombie, mutan , vampire , monster dll . Misalnya film Resident Evil, World War Z, Walking Dead,itu memperlihatkan zombie melakukan penyerangan . Itu sebagai propaganda dari Iblis yang menginginkan hal itu terjadi di masa depan yaitu supaya manusia nanti diserang oleh banyak makhluk menyeramkan yang mirip hewan .

 


( Wahyu 6:8 )  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

 

Menurut ayat diatas bahwa kerajaan maut (kerajaan setan ) itu hendak membunuh manusia dengan binatang buas. Binatang buas yang dimaksud adalah binatang buas asli (singa , beruang dll ) yang dirasuk oleh roh setan tetapi ada juga binatang buas jejadian yang berasal dari manusia yang kena sihir berubah menjadi hewan. Fenomena ilmu sihir yang mengubah manusia menjadi hewan buas pembunuh itu akan makin meningkat di akhir zaman karena kuasa roh setan ittu makin aktif bekerja .

 

 

Ada beberapa orang Kristen yang mendapat nubuat dari Tuhan tentang manusia yang berubah wujud jadi zombie, binatang buas dan lainnya . Di Youtube, website dan media social lainnya memuat tulisan atau video tentang nubuat dari banyak orang Kristen yang mengaku mendapat nubuat tentang hal itu . Aneka nubuat tentang itu adalah sebagai berikut dibawah ini .

 

Seorang Kristen yang bernama Samuel P. Elisha Baidoo dari negara Ghana itu mengaku mendapat pewahyuan dari Tuhan  bahwa di masa depan itu manusia penerima tanda V itu ada yang berubah jadi binatang . Itu artinya ada sebagian manusia (tidak semua)  dari penerima bagian tanda binatang itu berubah secara jasmani menjadi binatang .

 


Seorang lelaki Kristen yang tinggal di Auckland, Australia itu mendapat berulang kali mimpi nubuat bahwa banyak orang di Auckland yang sudah menerima suntikan cairan V itu akan berubah menjadi zombie lalu akan mencari orang yang tidak terima V*ak_s-i.n  C . Para zombie itu akan makan daging dan minum darah manusia .

 

(Amsal 30:14 ) Ada keturunan yang giginya adalah pedang, yang gigi geliginya adalah pisau, untuk memakan habis dari bumi orang-orang yang tertindas, orang-orang yang miskin di antara manusia.

 


Celestial mendapat nubuat penglihatan dari Tuhan . Di New York itu akan muncul suara dari langit yang sangat panjang dan kuat yang didengar oleh para penerima bagian tanda 666 jenis V*ak_s-i.n-C  . Lalu orang di New York yang sudah menerima bagian tanda binatang  itu akan berubah jadi seperti zombie . Mereka akan mengetahui dan memburu para manusia yang tidak menerima bagian tanda binatang itu . Mereka mengigit muka manusia sampai berdarah . Adegan gigi zombie itu mengigit sampai copot potongan hidung dan telinga . Bahkan sesama orang yang menerima bagian tanda binatang itu akan saling menyerang . Mereka akan menyerang orang yang didekat mereka .


Yesaya 9:19 (TB)  ) Mereka mencakup ke sebelah kanan, tetapi masih lapar, mereka memakan ke sebelah kiri, tetapi tidak kenyang, setiap orang memakan daging temannya: 


Tuhan berkata kepada Celestial , orang-orang ini akan saling membunuh. Dan bagi mereka yang telah menggunakan V*ak_s-i.n Pfizer, mereka adalah kelompok yang paling buruk, bagi mereka tidak ada harapan. Tidak ada pembalikan V*ak_s-i.n  itu, orang-orang itu akan diubah. (Itu artinya tidak bisa kembali lagi seperti manusia semula) .

 

Pada September 2021 itu Macros mendapat nubuat dari Tuhan . Ia merasa Tuhan berkata, “Mereka sedang bersiap-siap untuk menyalakan satelit  (satelit 5G). Ini akan mengaktifkan nanoteknologi yang divaxzinasi yang akan mengubahnya menjadi zombie V*ak_s-i.n .

 

 

Seorang Kristen bernama Gelzel juga ikut mendapat nubuat dari Tuhan mengenai bencana akibat zombie . Dalam mimpi ia mendapat penglihatan yaitu para zombie itu DNA mereka sudah berubah secara total . Rambut mereka rontok berjatuhan . 

Mata mereka menjadi seperti mata reptile. Lalu ukuran tubuh mereka menjadi lebih tinggi dan muka mereka penuh kemarahan. Mereka dipenuhi nafsu membunuh . Dalam penglihatan lewat mimpi itu itu ada sekelompok militer datang ( di Amerika ). Tetapi sekitar seperempat dari pasukan militer itu ikut berubah menjadi zombie . Para zombie bergerak cepat dan membunuh mereka yang bukan zombie.

 


 

Penjelasan :

 

Jadi sebelum hal itu terjadi maka manusia yang sudah menerima V*ak_s-i.n  Cor-00-na, V*ak_s-i.n --F,  cairan CRISPR dan segala aneka jenis cairan pengubah DNA itu harus segera bertobat karena proses pengubahan DNA sedang berlangsung. Jadi selama masih ada kesempatan untuk bertobat segeralah bertobat hanya kepada Tuhan Yesus. Hanya Tuhan Yesus yang sanggup menghentikan proses pengubahan DNA supaya kembali menjadi manusia normal .

 

Tetapi jika tidak mau bertobat maka proses pengubahan DNA akan terus berlangsung dan jika terlambat bertobat dan dalam beberapa bulan atau tahun itu pengubahan DNA akan menjadi 100 persen permanen maka artinya tubuh sudah permanen dikuasai Iblis

 

Jadi nanti jika organisasi Antikris berhasil mengaktifkan mesin LHC CERN, satelit 5G serta pemancar jaringan 5G maka akan muncul sinyal kuat dan suara kuat yang akan diterima oleh para penerima komponen tanda binatang itu ( chip 666 , V*ak_s-i.n  C dll ) . Komponen teknologi ( Graphene oxide , nano partikel dll ) dan komponen gaib (roh setan, kuasa sihir , dark energy dll ) yang ada pada tubuh penerima tanda 666 itu mampu mengubah tubuh manusia menjadi zombie, monster atau binatang buas .

 

Jadi menurut prediksi itu sekitar kurang dari 30 persen manusia yang menerima bagian tanda binatang itu  lalu berubah wujud fisik menjadi zombie, monster atau binatang buas .Mereka akan menjadi lebih kuat, lebih cepat, lebih lincah dan akan makin tajam dalam indera ( penglihatan, pendengaran , penciuman ).  Mereka akan menjadi seperti binatang buas untuk memburu dan membunuh manusia . Hal ini merupakan penggenapan dari Wahyu 6:4 dan Wahyu 6:8 dan Yesaya 9 : 19.

 Yesaya 9:19 (TB)  ) Mereka mencakup ke sebelah kanan, tetapi masih lapar, mereka memakan ke sebelah kiri, tetapi tidak kenyang, setiap orang memakan daging temannya: 

 

Perbedaan Tanda binatang  bentuk padat dan bentuk cairan

 


Ada banyak perbedaan tanda binatang bentuk padat dan bentuk cairan

 

* aspek keselamatan dan pengubahan DNA

 

- Tanda binatang bentuk benda padat

 


Tanda binatang bentuk padat misalnya microchip RFID, hardware chip implant, tato elektronik , chip di dahi , neuralink (chip otak ) ,  dan sebagainya . Jika manusia menerima tanda binatang bentuk benda padat itu ditanam di tubuh orang maka cukup butuh waktu 1 detik saja untuk mengubah DNA dan mengubah jiwa orang itu  . Sehingga DNA berubah jadi permanent sehingga sudah tidak ada pengampunan lagi dari Tuhan .

 

Walaupun mereka mau mengeluarkan chip itu tetapi sudah terlambat karena DNA mereka sudah berubah permanent dan mereka sudah dengan sadar sengaja dengan kehendak sendiri mau menerima tanda itu . Jika sengaja menerima tanda 666 itu termasuk dosa bunuh diri karena yang dibunuh bukan tubuh jasmani tapi tubuh rohani itu yang dibunuh oleh penerima tanda binatang .

(1Korintus 15:44 b) …..Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah.

(Matius 5:21 )  Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan membunuh; siapa yang membunuh harus dihukum.

 

Proses di alam roh bagi mereka yang menerima aneka jenis tanda 666 jenis benda padat itu adalah :



- DNA mereka berubah dalam hitungan detik

- Struktur energi dan frekuensi mereka akan berubah

- Allah Roh Kudus akan keluar dari hati mereka

- Roh setan yang ada di tanda 666 itu  akan masuk menguasai mereka

- Bentuk jiwa mereka akan berubah seperti binatang

- Mereka akan lebih terikat kepada Iblis dan Antikris

- Hubungan dengan Tuhan akan terputus selamanya

- Secara tubuh jasmani mereka masih hidup tapi secara rohani itu mati

  (Wahyu 3:1)  "…….. Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati!

- Mengundang roh setan untuk memberi tanda di dahi manusia

 Secara alam roh itu mereka yang menerima tanda 666 itu mengundang setan memberi tanda di dahi  dan tangan  orang itu . Jadi jangan memberikan bagian tubuh manapun untuk disuntik tanda binatang itu.  Walaupun itu bagian tubuh bukan dahi dan tangan misalnya leher,  dada, pungung ,  kaki atau bagian tubuh apapun  jika disuntikan tanda binatang tetap akan  mengubah DNA dan mengundang roh setan untuk memberi tanda meterai hitam di dahi & tangan jiwa orang itu .


Jika Tuhan Yesus datang kembali ke bumi maka Tuhan akan mengumpulkan manusia yang menerima tanda itu untuk dihukum di neraka. Untuk itu manusia jangan mau menerima tanda meterai Iblis itu walaupun lewat bujukan, paksaan, ancaman atau siksaan  tetap harus menolak tanda maut itu .

 

Ingat efek tanda itu hanya berlaku jika orang itu menerimanya ( perhatikan Wahyu 14:9 , Wahyu 14:11  , Wahyu 19: 20 ) .  Jadi jika manusia menolak dan tidak mau menerima tanda itu maka efek samping dari tanda itu tidak berlaku . Misalnya orang lagi tidur, pingsan, koma atau lagi terikat itu tiba- tiba disuntik oleh chip 666 maka orang itu masih dapat diampuni oleh Tuhan . Jadi manusia masih diampuni Tuhan jika berada dalam kondisi tertentu (tidur, pingsan,  koma atau lagi terikat ) . Maka mereka harus berdoa memohon darah Yesus dan supaya kuasa kegelapan dari chip itu bisa dipatahkan .

 

 

- Tanda binatang bentuk benda cairan

 

Tanda binatang bentuk cairan itu misalnya cairan V yang disarankan WHO (organisasi kesehatan PBB lambang ular ) untuk mengatasi wabah virus terkenal yang ada sejak tahun 2020 . Jika dulu ular memakai dusta untuk menyesatkan Adam Hawa untuk makan buah terlarang,  maka di zaman ini WHO (organisasi kesehatan PBB lambang ular ) menipu  untuk menyuruh manusia disuntik dengan zat itu . Mereka mengatakan itu untuk menghadapi penyakit  tapi berdasarkan penelitian lewat mikroskop maka didapat kesimpulan bahwa :

 




- V mengandung unsur logam berdasarkan penelitian ilmuwan di Jepang (Agustus 2021)

- V  mengandung invisible Biochip (bio chip yang tidak terlihat ) . Komponen Tanda Binatang yang lebih menyesatkan itu adalah invisible biochip yaitu suatu jenis biochip yang tidak  bisa dilihat manusia biasa misalnya : Nano chip / Nano bot

 


Nano chip / nano bot adalah chip yang berbentuk robot yang ukurannya sangat kecil yaitu seukuran bakteri atau virus . Nano chip ini tidak bisa dilihat oleh mata biasa dan hanya bisa dilihat lewat mikroskop . Banyak orang yang tidak tahu bahwa cairan V*ak_s-i.n   itu mengandung nano chip / nana robot yang ukuranya sangat kecil sehingga bisa melewati lubang jarum .

 

(Matius 19:24)  Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

(Markus 10:25)   Lebih mudah seekor unta melewati lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

(Lukas 18:25 ) Sebab lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

 

Ada 3 ayat di Alkitab yang menjelaskan tentang unta yang bisa masuk melalui lobang jarum . Ini adalah suatu gambaran di zaman modern bahwa akan ditemukan teknologi yang membuat suatu makhluk masuk melalui lobang jarum . Di zaman ini ilmuwan sudah berhasil membuat nano chip / nano bot yaitu robot yang ukuran sangat kecil yang ukurannya sekecil bakteri / virus.  Mereka membuat nano robot yang sifatnya mirip unta yang bisa dimasukan dalam cairan V*ak_s-i.n   .Nano partikel/ nano bot ini lebih kecil dari debu sehingga bisa melewati lobang jarum dan bisa masuk ke tubuh manusia lewat suntikan

Banyak ilmuwan yang membuktikan secara penelitian di mikroskop mengungkapkan bahaya dari  nano chip ini. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar- gambar dibawah ini .

 

 






 

 

Proses pengubahan DNA pada cairan suntikan Nano bot  itu  butuh waktu lama

 

Jika  tanda binatang bentuk padat itu butuk waktu 1 detik untuk mengubah DNA tetapi nano bot pada suntikan cair V itu butuh waktu beberapa bulan sampai lebih dari 1 tahun untuk mengubah DNA manusia .  Jadi mereka yang disuntik cairan V itu di tahun 2021 sedang mengalami perubahan DNA karena efek kerja dari nano chip .

 

Ada orang yang  baru sedang mengalami perubahan DNA sebesar 10 % , 20 % ada yang 30 % , 40 % bahkan ada yang mengalami perubahan DNA sampai 90 % . Selama  DNA belum berubah 100 % itu  manusia masih bisa berbahasa roh dan masih ada pengampunan dari Tuhan jika bertobat.  Tetapi jika DNA sampai berubah 100 % permanent maka sudah tidak ada lagi pengampunan lagi dari Tuhan. Untuk itu bagi manusia yang sudah disuntik cairan V*ak_s-i.n  ( untuk melawan virus cor-oo-na ) itu harus segera bertobat .

 

(Yesaya 55:6)  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

 





Di tahun 2021 itu pada umumnya suntikan di tangan bagian bahu . Tahun 2022 itu rencananya mereka akan memperkenalkan suntikan lewat hidung . Suntikan lewat hidung jelas akan memasukan zat / nano partikel dan DNA gen Antikris sehingga bisa masuk ke atas menyebar ke bagian dalam dahi . Ini menggenapi nubuat Alkitab dibawah ini bahwa tanda binatang itu akan ditaruh di tangan dan dahi .

 


 

(Wahyu 14:9- 10) Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

 

Lagipula nanti makin ketat diberlakukan aturan yaitu hanya yang menerima tanda binatang itu yang boleh berjual beli, sebagai syarat masuk ke pasar, bandara dan berpergian. Uang kertas juga akan diganti dengan uang digital yang hanya boleh dipakai oleh pemakai cap Antikris itu.


Penerima tanda binatang jenis benda padat (microchip RFID ) itu tidak ada pengampunan lagi dari Tuhan tapi penerima tanda binatang bentuk cairan V itu masih dapat diampuni Tuhan jika bertobat  dengan syarat :

- tidak menerima dosis suntikan ke 3

- bertobat sebelum ajal menjemput.

- bertobat sebelum DNA berubah 100 persen permanen .






Jangan meremehkan bahaya dari komponen tanda binatang bentuk cair / V*ak_s-i.n   cor-oo-na 

 

    Dari segi sains dan nubuat itu komponen tanda binatang jenis cairan ini ternyata berbahaya . Walaupun banyak orang Kristen yang menggangap hal itu aman . Tapi ribuan orang di Indonesia dan Amerika yang sudah di V*ak_s-i.n    2 kali itu tetap meninggal karena penyakit cor-oo-na tahun 2021.


* Dari segi sains penelitian

 Penelitian DR. Zandre Botha dan Dr. Christine Northup

 Dr. Christine Northup setelah melakukan penelitian itu menjelaskan bahwa V*ak_s-i.n    cor-oo-na itu adalah V*ak_s-i.n     RNA transfection yang bisa mengubah DNA manusia. Juga mengandung nano partikel yaitu robot kecil ( robot nano yang ukuran lebih kecil dari debu dan seukuran bakteri ) yang bisa ambil data biometric (rekam medis , aktivitas jantung, data pernapasan dan lainnya ) .

 

DR. Zandre Botha dalam wawancara dalam acara Stew Peter TV itu ia memperlihatkan hasil foto dari mikrosktop tentang sel tubuh dan sel darah dari orang yang di V*ak_s-i.n    cor-oo-na . Terdapat hal mengerikan dari sel tubuh dan sel darah penerima V*ak_s-i.n yang dapat dilihat dalam foto dibawah ini .  





 

 

* Dari segi nubuat prophetik

 

(Kisah Para Rasul 2:17 ) Akan terjadi pada hari-hari terakhir  —  demikianlah firman Allah  —  bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

 

(I Tesalonika  5:20) dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

 

(Amos  3:7) Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

 

(Yeremia  29:19 ) sebagai ganjaran bahwa mereka tidak mendengarkan perkataan-Ku, demikianlah firman TUHAN, yang telah Kusampaikan kepada mereka terus-menerus dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yakni para nabi; tetapi kamu tidak mendengarkannya, demikianlah firman TUHAN.

 

Kesaksian Dan Shelley

 Pada Agustus 2021 , Dan Shelley mendapat nubuat dalam bentuk mimpi . Dalam mimpi itu ia melihat jutaan orang yang sudah di V*ak_s-i.n    itu . Lalu muncul pejabat pemerintahan menekan sebuah tombol dan jutaan orang yang sudah di V*ak_s-i.n     itu  lalu mati setelah tombol ditekan.

(Penjelasan :  Dalam V*ak_s-i.n   itu  ada nano chip yang dapat terhubung ke menara jaringan sinyal  5G, satelit 5G yang dihubungkan lewat mesin CERN . Jika sudah aktif segala mesin peralatan itu maka sekali tekan tombol maka dapat memancarkan sinyal ke tubuh orang penerima V*ak_s-i.n   sehingga jutaan orang diseluruh dunia itu lalu  mati . Jadi dari milyaran manusia yang di V*ak_s-i.n   itu jutaan orang akan mati setelah tombol diaktifkan.  )




Kesaksian Celestial

Pada Oktober 2021 , Celestial mendapat suatu pesan yang serius penting dari Tuhan. Sebagain dari pesan Tuhan kepada Celestial adalah sebagai berikut ini :

Tuhan berkata karena orang tidak mengindahkan peringatan-Nya (atau bahkan dalam skala yang lebih rendah), jangan mendengarkan peringatan teman dan keluarga untuk menjauh dari V*ak_s-i.n   ini, tetapi malah mempersembahkan tubuh mereka sebagai korban sukarela untuk perusahaan obat ini- di dengan cara yang sama mayat mereka akan jatuh dan mengotori seluruh Amerika. Saat Dia mengulangi informasi ini, Celestial melihat terlalu banyak adegan orang-orang yang menghembuskan napas terakhir mereka di rumah sakit - sangat mengerikan untuk dilihat.

Ekspresi ketakutan dan kepanikan yang saya lihat di mata mereka ketika mereka menyadari bahwa monitor bunyi bip , kode alarm bahaya di rumah sakit, para dokter dan perawat di sekitar mereka saat mereka mengambil nafas terakhir yang berjuang - bahkan di tengah-tengah tubuh mereka yang melemah dengan cepat. Semua orang ini menyadari kepanikan, hiruk pikuk di samping tempat tidur mereka adalah karena mereka. Karena MEREKA sedang sekarat. Tidak ada orang lain, hanya mereka .

Juga Tuhan menunjukkan penglihatan  kepadanya melihat bagaimana orang-orang mengambil napas terakhir mereka MENGERIKAN. Orang-orang tidak ingin mati tetapi mereka meninggal dalam jumlah mencapai rekor di seluruh Amerika; tua dan muda, kaya dan miskin meninggal dan ada bau kematian yang sangat besar di seluruh negeri.

 

Dalam penglihatan itu ada orang-orang menggunakan ventilator yang diintubasi dan beberapa di antaranya menggunakan masker pernapasan bening, mata mereka besar saat mereka berjuang untuk bernapas tetapi tidak berhasil. Orang kena covid lagi walaupun sudah di beri  V*ak_s-i.n   dan mereka MATI.

 

Tuhan mengatakan mandat V*ak_s-i.n   adalah hal terburuk yang pernah dilakukan pemerintah AS. Pemerintah AS sebagai entitas telah melakukan banyak hal jahat dalam keberadaannya tetapi ini adalah yang terburuk. “Ini adalah tindakan jahat dengan mandat ini, yang terburuk yang pernah mereka lakukan.” Dia mengulangi apa yang Dia katakan kepada saya dalam beberapa pesan): Akan ada gelombang besar orang yang hancur di bawah tekanan dan mengambil V*ak_s-i.n   ketika waktu yang diberikan di bawah mandat habis.

 

Kemudian Tuhan berkata di musim dingin akan ada kematian aktif. Dalam beberapa bulan ke depan dan tepat di tahun 2022 akan ada PERUBAHAN BESAR PADA KEPADATAN PENDUDUK AMERIKA SERIKAT. Tingkat kematian akan meningkat lebih tinggi dari sebelumnya, dan itu akan terjadi dalam pola aneh kematian dan penyakit yang tidak dapat dijelaskan bahkan di antara orang muda dan yang sebelumnya sehat. Kata yang digunakan Bapa Surgawi untuk itu adalah CULLING

 

Celestial melihat CULLING ditulis dalam huruf hitam besar di depan saya saat Tuhan berbicara; Ia  juga melihat bagaimana orang-orang dengan segala jenis ketidaksempurnaan dalam tubuh mereka seperti jantung lemah, paru-paru lemah, kelainan darah, tekanan darah, diabetes, SEGALA BENTUK PENYAKIT MATERIAL, KELEMAHAN ATAU KONDISI YANG ADA PADA TUBUHNYA, mulai jatuh di depan kamera. lensa seperti lalat. Orang-orang berjatuhan di seluruh Amerika- saat mereka melakukan kegiatan biasa - memotong rumput, duduk di tempat kerja, berjalan-jalan dengan anjing kemudian tiba- tiba mereka jatuh. Mereka jatuh berjatuhan lalu mati di seluruh negeri (Amerika ) .


Angka kematian yang tinggi, sangat tinggi, TINGGI yang tidak wajar mulai muncul dalam data statistik Amerika. Itu seperti garis spiking pada grafik, dapat dilihat dengan JELAS bagaimana tingkat kematian per kapita yang sangat tinggi daripada sebelumnya, namun tidak ada yang secara resmi mengatakan apa pun tentang apa yang menyebabkannya.

……

Selanjutnya Celestial melihat orang-orang mengalami musim dingin yang sangat sulit. sangat keras. Semua jenis penyakit, penyakit dan terutama 'demam yang tidak diketahui' muncul di antara mereka yang di V*ak_s-i.n   .  Ia  melihat orang-orang tegang seperti apa pun di rumah mereka, duduk di samping tempat tidur anak-anak mereka dan orang-orang terkasih yang sedang sakit.  …………….


( Penjelasan : Pada oktober 2021 ini jumlah korban meninggal di Amerika akibat virus Covid ini sudah mencapai lebih dari 700.000 korban tewas akibat penyakit Covid. Suntikan V itu tidak begitu efektif dan menurut nubuat diatas bahwa korban tewas akan meningkat lebih banyak .  )





Kesaksian Robby Cousins tentang nubuat pemaksaan chip 666

Pada Januari 2016 itu pak Robby Cousins mendapat penglihatan prophetik tentang masa depan. Dalam nubuat penglihatan itu pak Robby Cousins sedang duduk di sebuah seminar dimana presenter mengajak para hadirin untuk menerima RFID chip . Presenter itu menjelaskan bahwa dengan RFID chip itu hidup menjadi lebih aman , lebih damai dimana manusia bisa berjalan tanpa uang tunai atau kartu kredit . Saat di seminar itu pak Robby Cousins merasa di rohnya  bahwa RFID chip itu adalah tanda binatang seperti yang ditulis di kitab Wahyu .

Dalam penglihatan prophetic itu ia lalu kabur dari seminar . Setelah ia sampai diluar lalu ia tahu bahwa seminar tentang promosi RFID chip itu berlangsung dimana- mana. Ada polisi dan tentara yang mengejar orang yang tidak mau memakai chip . Ia terus kabur dari petugas keamanan dan tidak ada tempat sembunyi .Lalu pak Robby Cousins mendengar suara anak putrinya yang memanggilnya.  Tapi pak Robby berteriak ” Leave me alone ”(artinya; tinggalkan aku sendiri ) . Situasi waktu itu sangat chaos dan sesorang sulit percaya pada orang lain .

Ia lalu mau kabur menuju ke sebuah gereja untuk berlindung . Tetapi saat ia sampai di gereja ternyata di gereja juga diadakan seminar untuk memperkenalkan microchip RFID  (tanda binatang ) itu . Di gereja itu terlihat masih ada sebagian orang yang kabur dari gereja  karena di gereja diadakan seminar tentang ajakan memakai chip 666 itu .

( Kesimpulan : Dari penglihatan profetik tentang masa depan itu disimpulkan bahwa pemaksaan chip 666 itu akan diadakan di banyak tempat termasuk di dalam gedung gereja . Aparat keamanan akan mengejar orang- orang supaya memakai microchip RFID (chip 666)  itu .

 

 

Suntikan cairan V tanda 666 di gereja - 2021


Kesaksian Sharlene Reimer tentang nubuat V*ak_s-i.n   jenis lainnya

Pada Maret 2021 Sharlene Reimer menyembah Tuhan dan berdoa . Lalu ia diberi penglihatan dari Tuhan  tentang di jalan itu  ada orang terbaring di sisi jalan karena sakit. Mereka ada yang sakit atau ada yang mati. Lalu ia melihat di rumah sakit terdapat tenaga medis yang memakai pakaian protektif . Banyak pasien di rumah sakit itu sakit atau mati

Lalu Sharlene mendengar suara Tuhan Yesus .

Tuhan Yesus berkata :  ” Virus lain akan datang - yang muncul seperti covid tetapi lebih buruk dan banyak orang akan mati. V-aksinasi yang kalian dapatkan sekarang tidak akan membantu. Lebih banyak v-aksinasi akan diproduksi tetapi jangan diambil. Mereka adalah bagian dari sistem binatang. Lihatlah kembali penglihatan-penglihatanmu  sebelumnya yang AKU tunjukkan kepada kamu.”

Sharlene mengerti bahwa pandemi berikutnya akan menghasilkan gelombang vaksinasi berikutnya tetapi ini bukan vaksinasi biasa. Mereka dirancang dengan kecerdasan buatan dan bahan kimia yang dengan inokulasi berikutnya pada akhirnya akan mengubah DNA. Sharlene bertanya kepada Yesus apakah ini benar dan Dia menjawab: "Ya, putri."

( Kesimpulan bahwa di masa depan akan muncul wabah penyakit yang mirip covid tetapi  penyakitnya lebih buruk dan banyak orang akan mati.  Bahkan V*ak_s-i.n   yang telah disuntik itu tidak mampu melawan wabah penyakit jenis baru itu .  Mereka akan memperkenalkan V*ak_s-i.n    jenis baru untuk penyakit jenis baru itu tetapi V*ak_s-i.n  itu adalah bagian dari system tanda binatang dan dapat mengubah DNA manusia .  )

 

Kesaksian dari seorang lelaki Youtuber Kristen

 Ada seorang lelaki dewasa Kristen yang membuat banyak video kesaksian tentang nubuat di Youtube . Nubuat dari Tuhan yang disampaikan oleh lelaki itu dapat disimpulkan  secara garis besar sebagai berikut:

- Itu (tanda binatang) senjata perang mematikan dari setan . Sekali terima (tanda itu ) maka DNA ( manusia ) berubah menjadi hybrid/ nephilim dan tidak diampuni Tuhan.

- Iblis akan pakai ayat untuk membujuk orang untuk memakai tanda itu .

(Komentar penulis: Misalnya di kota di masa depan bahwa orang harus pakai tanda binatang untuk membeli makanan. Maka mereka mungkin akan pakai ayat 1 Timotius 5:10  dan  6:18  untuk membujuk orang tua agar pakai cap Antikris untuk memberi makanan bagi keluarga dan anak .)

- Sebagian besar orang Kristen akan memberi diri untuk tanda itu (tanda binatang ).




Kesaksian seorang pendeta yang terima V*ak_s-i.n  Cor-00-na 

Ada sebuah kisah nyata tentang kesakisan seorang pendeta dimana kesaksiannya dimuat dalam sebuah video sekitar 20 menit yang diposting di media sosial. Dalam kesaksian itu pendeta itu menceritakan bahwa ia sudah disuntik V*ak_s-i.n  Cor-00-na dalam dosis yang pertama . Lalu ia merasakan seperti ada setan yang memeluk dirinya . Selang lama waktu berlalu itu ia merasakan kehidupan doanya seperti  mengering. Jadi hubungan dengan Tuhan serasa menjauh . Ia merasa dirinya sudah menerima tanda binatang

Lalu pendeta itu doa puasa selama 40 hari dan ia menangis kepada Tuhan . Ia minta ampun atas kesalahannya menerima tanda itu walaupun sebelumnya Tuhan telah memperingatkanya berulang kali. Lalu Tuhan Yesus memulihkan dia . Tuhan berkata ” Mengapa anak- anak-KU begitu tidak taat ? ”

 

( Penjelasan :  komponen tanda binatang jenis cairan ( misalnya V*ak_s-i.n  Cor-00-na dll ) itu butuh waktu beberapa bulan sampai beberapa tahun  untuk mengubah DNA . Jadi selama DNA belum berubah permanent itu masih dapat diampuni oleh Tuhan . Hal yang dimaksud doa puasa itu adalah tiap 1 hari itu cuma makan minum 1 kali dalam jangka wakatu terbatas dan hal itu dilakukan berturut selama 40 hari. Ada kuasa dalam doa puasa kepada Tuhan Yesus . Hanya melalui Tuhan Yesus ada pemulihan . Tuhan Yesus itu sangat kecewa dengan anak- anak-Nya yang tidak taat dengan perintah-Nya untuk jangan terima komponen tanda binatang itu )

 

 

 

Kesaksian ANNA  -444prophecy -

Kemarin malam ANNA berdoa dan berbicara kepada Tuhan, kemudian setelah menonton video V*ak_s-i.n  Cor-00-na  " dari seorang Ahli Jantung yang sedang menjelaskan betapa berbahayanya spike protein (efek dari V*ak_s-i.n )  bagi tubuh, jantung, ginjal dan hati. Ia berdoa dan bertanya kepada Tuhan untuk pendapat-Nya, bahwa ia ingin melihat bagaimana Dia melihatnya.

Dia bermimpi pagi itu, dalam mimpinya, ia merasakan Roh Kudus padnya, terus berkata ”  Kalian telah menajiskan bait Roh Kudus ” dia mengatakannya 3 kali melalui ANNA, Dia berduka.  Perkataan Tuhan Roh Kudus ini ditujukan bagi mereka  yang sudah suntik V*ak_s-i.n  Cor-00-na.

Kemudian ia merasa, dalam mimpinya itu , bahwa orang-orang Kristen yang mengambil V*ak_s-i.n  telah mendukakan Roh Kudus dan jika mereka terus mengambil suntikan tambahan (boos-ter  suntikan dosis yang ke 3 .) maka Roh Kudus tidak akan tinggal bersama mereka lagi.

 

( Penjelasan : selama menerima dosis 1 dan 2 dari V*ak_s-i.n  Cor-00-na   itu DNA manusia masih dalam proses perubahan ( belum berubah 100 % permanen ) jadi Roh Kudus masih mendiami tubuh dan orang masih bisa berbahasa roh dan melakukan mukjizat . Masih ada kesempatan untuk bertobat sebelum DNA tubuh berubah .

Tetapi jika sampai menerima dosis ke 3  dari V*ak_s-i.n  Cor-00-na maka DNA manusia berubah permanent maka Roh Kudus tidak akan tinggal bersama mereka lagi . Akibatnya hubungan dengan Tuhan itu terputus selamanya dan tidak ada lagi pengampunan.  )




Update berita V*ak_s-i.n  Cor-00-na

-Pada November 2021 itu lebih dari 50 persen populasi manusia di dunia atau lebih dari 4 miliar manusia sudah menerima V*ak_s-i.n   Cor-00-na  minimal dosis pertama. 

-Israel itu sudah lebih dari 6 juta orang menerima V*ak_s-i.n  dosis yang ke 1 menurut  data Oktober 2021 . Juga ada 3 juta manusia di Israel yang menerima V*ak_s-i.n  dosis yang ke 3.

 - Di Indonesia itu lebih dari 100 juta orang yang menerima V*ak_s-i.n  dosis yang ke 1 dan ada lebih dari 1 juta orang yang menerima V*ak_s-i.n  dosis yang ke 3  ( data Oktober 2021 ) .

 

Update berita 2021 tentang  perkembangan V*ak_s-i.n  dan uang digital 

 

a). Agustus 2021 itu sudah ada mall di Jakarta yang mewajibkan pengunjung harus sudah V*ak_s-i.n .     Untuk masuk gedung tersebut harus disertai surat bukti V*ak_s-i.n  atau melalui scan  aplikasi    Peduli Lindungi lewat smartphone . Tanpa tanda itu para penjual toko tidak boleh masuk berjualan di mall. Jadi tidak dapat membeli dan menjual di mall itu jika tidak menerima tanda suntikan itu. 

 

 

b). September 2021 itu banyak kantor pemerintah di Jakarta dan Depok mewajibkan V*ak_s-i.n jika mau masuk kantor  . Juga banyak perusahaan mewajibkan para karyawan harus sudah  V*ak_s-i.n  jika ingin masuk kantor .

 

 


c).  Pada September 2021 itu sudah ada peraturan bahwa jika ingin masuk supermarket,   mini market seperti Indomaret dan Alfamart itu harus sudah ada bukti V*ak_s-i.n

 

 

d).  Ada beberapa bank di Indonesia pada Oktober 2021 itu mewajibkan pengunjung harus sudah  memiliki bukti sudah di V*ak_s-i.n .

 

 


e).  Pemerintah di Jakarta mewajibkan gereja hanya boleh beroperasi jika para jemaat  yang datang harus sudah di V*ak_s-i.n   minimal 2 kali menurut protocol kesehatan .

 

 

f).  Aturan harus sudah V*ak_s-i.n  lengkap  juga sudah atau akan diberlakukan di  bioskop,  restoran mewah, hotel, rumah sakit, salon besar, stadion , sekolah, mall ,fitness gym , bandara, spa,  banyak gedung pemerintah dan fasilitas umum . Ini bukan hanya di Indonesia tapi banyak Negara di dunia juga memberlakukan aturan ini.

   

 

 

f). Tahun 2021 itu Bank Indonesia itu punya rencana untuk menerbitkan mata uang digital . Mata uang digital (rupiah digital ) ini akan bisa dipakai sebagai alat pembayaran melalui alat khusus .

 


 

g). Mulai tahun 2022 itu pemerintah Indonesia berencana akan memperbanyak suntikan V*ak_s-i.n   dosis ke 3 ( boo-ster ) untuk puluhan juta warganya.

 


Pandangan salah orang mengenai chip 666 dan zaman Antikris

 

1). Menganggap  chip 666 baru akan dipaksakan saat Antikris berkuasa

Ada sejumlah orang Kristen yang percaya bahwa chip 666 baru akan dipaksakan saat Antikris berkuasa padahal sebenarnya sudah terjadi beberapa kasus chip 666 sudah diberlakukan . Dari tahun 1996 sampai tahun 2011 itu sudah jutaan orang memberi diri  dimasukan meterai Iblis itu . Jadi  tidak usah menunggu Antikris berkuasa untuk melihat chip 666 itu karena sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang sudah ada jutaan tanda binatang  itu dari bentuk tattoo elekronik, microchip RFID , chip otak dan sebagainya.

Contoh daftar kasus pemakaian massal chip 666 itu misalnya

 

- pemaksaan chip 666 oleh militer di sebuah desa di Philipina tahun 1999 .

- pemaksaan cap Antikris itu di bebrapa rumah sakit di Puerto Rico tahun 2001

- Baja Beach Club (Klub Pantai Baja ) di Spanyol, Belanda dan Scotlandia menawarkan para anggotanya VIP untuk memakai microchip RFID mulai tahun 2004 .

 

 

   Lihat foto bawah di sebuah klub malam Baja Beach Club dimana suster menawarkan chip untuk disuntik di bahu kiri. Lalu setelah tangan kiri di pasang chip 666 itu ma data orang akan masuk ke chip dan komputer. Ada alat deteksi khusus untuk mendeteksi apakah ada chip.  Dalam alat deteksi itu (lihat foto bawah ) akan mendeteksi chip yang ada di tangan lalu  data anggota dari sinyal chip itu akan tampil di computer . Lalu anggota boleh masuk ke   dalam klub jika data  sudah tampil diverifikasi.










2).   Lebih menyukai system ekonomi mamon di kota daripada mengungsi keluar kota saat  menghadapi datangnya  zaman Antikris .

 

Ada sebagian jemaat gereja di kota yang menganggap bahwa tidak akan terjadi aniaya dalam pemaksaan tanda binatang di kota karena mereka percaya akan rapture (mengalami pengangkatan ) sehingga mereka tidak mau exodus ( meninggalkan kota menuju tempat yang ditunjuk Tuhan agar terlepas dari cengkaraman system Iblis ).

 

( 2 Timotius 3:12 )  Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,

(Wahyu 13: 17 )  dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

 

Mereka di masa depan itu akan membuat kebijakan bahwa barangsiapa tidak menerima tanda binatang  itu bahwa mereka dilarang ke mall, ke bandara, dilarang ke terminal , tempat wisata. Juga orang yang tidak menerima suntikan tanda binatang  itu dilarang  ke pasar, sekolah, rumah sakit, beli obat di apotik, bank , mendapat pekerjaan atau menjual dan membeli makanan .

 

Hal yang lebih parah lagi nanti di masa depan itu hanya mereka yang sudah diberi tanda binatang (meterai Iblis , cap Antikris ) yang boleh membeli bensin (BBM ) di SPBU . Tanda binatang itu juga di masa depan sebagai syarat untuk masuk ke kota , naik kendaraan umum (kereta, bus ),  sebagai syarat memiliki rekening di bank atau syarat kepengurusan paspor, surat tanah , IMB , ijazah dan sebagainya .

 

Mereka yang tidak mau menerima cap Antikris akan dilarang memiliki akses telekomunikasi dan internet,  akun media social,  dilarang menyekolahkan anak , dan banyak aturan lainnya . Uang kertas dan uang logam akan tidak berlaku lagi dan akan diganti dengan system uang digital dengan transfer melalui alat yang berisi chip 666 .

 

Di berbagai tempat fasilitas umum akan banyak dipasang alat deteksi yang mendeteksi apakah orang sudah disuntik tanda itu sehingga hanya yang menerima tanda itu yang boleh masuk fasilitas tempat umum. Di masa depan itu di berbagai kota akan ada tempat check point yang terdapat pemeriksaan oleh aparat di jalan , mereka yang belum terima tanda akan dipaksa  menerima tanda binatang . Bagi yang menolak akan ditangkap oleh pasukan dan dibawa ke tempat penyiksaan atau penjara .

 

Pada masa itu mereka yang masih tinggal di kota atau wilayah dekat kota harus menolak cap Antikris (tanda 666 ) itu . Jangan serahkan bagian tubuh manapun ( bahu , leher, kepala, pinggang, punggung, kaki dll  )  untuk dipasang  tanda binatang yang membawa jiwa menuju ke neraka.

 

Sebenarnya sebelum terjadinya rapture itu harus ada exodus tetapi hal ini kurang diajarkan di gereja . Banyak ayat  di Alkitab dan nubuat yang disampaikan para hamba Tuhan mengenai exodus ini . Exodus (keluaran yaitu meninggalkan suatu kota/ daerah menuju tempat yang ditunjuk Tuhan agar terlepas dari cengkaraman system Iblis )

 

Ingat segala sesuatu itu ada masanya. Ada masa dimana kita diperbolehkan Tuhan untuk tinggal lama di kota tetapi ada masa dimana kita akan disuruh Tuhan untuk meninggalkan kota menuju tempat yang ditunjuk oleh Tuhan . 

 

 

Berdasarkan cara mendapatkan makanan itu maka system ekonomi itu terdiri dari :

 

 

I).  Sistem ekonomi modern berbasis uang (mammon )

  System ekonomi modern berbasis uang ini berpusat di kota . Dalam system ekonomi ini orang akan bekerja di suatu tempat atau menjual barang dan jasa demi mendapatkan uang. Lalu uang itu akan dipakai untuk membeli makanan .

 

  Organisasi Iblis Antikris itu sangat menguasai system ekonomi berbasis uang  (mammon). Jumlah manusia pengikut organisasi Antikris ini jumlahnya kurang dari 1 persen populasi penduduk dunia tetapi mereka menguasai lebih dari 90 persen keuangan dunia. Itu karena mereka menguasai percetakan uang negara di lebih dari 100 negara di dunia juga banyak bursa saham . Jadi jika organisasi Antikris ingin uang triliunan dolar maka mereka bisa mencetak uang sendiri  . Sebagai contoh uang dolar  Amerika itu dicetak oleh  Federal Reserve yang dikontrol Illumi-nati.

 

  Dengan uang yang melimpah  ini , organisasi Antikris membentuk puluhan ribu perusaahan besar di seluruh dunia dan   banyak organisasi di berbagai bidang yang mereka kendalikan ( IMF, WHO dll ). Mereka memberi banyak hutang kepada banyak negara dan aktif  menanam modal saham di berbagai dunia juga dari balik layar terlibat dalam industri  illegal ( narkoba, murder , perbudakan, prostitusi dan banyak kejahatan lain  )

 

Kendali organisasi Antikris (elit global ) terhadap ekonomi dunia ini sangat kuat karena mereka memiliki jutaan roh setan jenis Mamon yang membantunya mengontrol ekonomi dunia . Semakin banyak dosa manusia di suatu wilayah maka akan membuat semakin kuat cengkraman setan di wilayah itu . Cengkraman setan dalam  hal ekonomi kota itu akan semakin kuat di akhir zaman ini , sehingga setan dapat membuat kenaikan drastis harga makanan dan krisis ekonomi  (Wahyu 6:5-6) .

 

(1Yohanes 5:19)  Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat.

 

Mereka nanti akan membuat krisis ekonomi global sampai ekonomi dunia anjlok parah . Lalu kelompok elit global itu akan menganti system uang kertas dan uang logam yang akan digantikan mata uang digital . Nanti secara bertahap itu tanda binatang yang sudah lama mereka promosikan itu akan makin kuat pengaruhnya.  Jadi nanti  hanya orang yang memiliki tanda binatang (meterai Iblis, cap Antikris ) yang bisa membeli dan menjual .

 

Kenyamanan akan sistem ekonomi Mamon di kotakota yang bersifat Babel ini membuat banyak orang betah . Sehingga pemaksaan tanda 666 itu akan banyak diterima sebagian besar penduduk di kota dan sekitarnya . Itu karena ekonomi mereka dan cara mendapatkan makanan itu tergantung oleh uang di kota.

Jadi demi mendapat uang sebagai alat membeli makanan itu banyak orang  rela menjual jiwa mereka untuk tanda 666 untuk kenikmatan daging sementara. Sistem ketergantungan akan  uang akan menjerat banyak gereja (pelayan Tuhan, jemaat dan lainnya ) yang ada di kota.  Padahal Tuhan ingin agar umat-Nya itu jangan selalu tergantung pada system  ekonomi uang Mamon yang ada di kota dan sekitar kota.

 


Gambar : Sistem cryptocurrency lambang 666 melalui scan dari kulit yang dimasukan ke tubuh lewat chip, cairan V dll sebagai alat jual beli .


Tuhan sengaja membiarkan terjadinya pandemi covid 19 yang berakibat lockdown terbatas (bekerja, sekolah juga ibadah gereja dilakukan di rumah ) dan menurunnya ekonomi di kota- kota serta akses untuk berpergian dibatasi saat lockdown .  Protokol kesehatan tahun 2020 yaitu memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, banyak acara besar di batalkan . Hal seperti itu terjadi di hampir seluruh Negara di dunia

 

Selama orang lockdown di rumah itu memiliki tujuan supaya umat-Nya bertobat dan bersiap akan perubahan besar yang akan terjadi dimana system tanda 666 akan berlaku di kotakota .  Perubahan besar yang terjadi adalah sebagai berikut ini.

 

 

- Adu strategi Iblis melawan orang Kristen mengenai tanda binatang di kota

 

Dulu orang Kristen tahun 2000-an percaya bahwa tanda binatang itu dalam bentuk microchip RFID (chip 666) . Padahal Iblis itu licik dan pandai maka ia membuat banyak jenis komponen tanda binatang . Salah satunya adalah mereka berhasil membuat nano chip yaitu chip ukuran kecil yang lebih kecil dari debu yang seukuran bakteri dan bisa dimasukan dalam cairan V*ak_s-i.n  . Sebagian besar jenis V*ak_s-i.n   yang terbit mulai tahun 2021 itu mengandung nano partikel dan bagian dari meterai Iblis.

 

Iblis itu licik dalam  menipu dan ia tidak bilang itu tanda 666 tapi ia bilang itu sebagai zat untuk imunisasi dalam tubuh untuk melawan penyakit cor-00-na . Hanya orang Kristen yang  bijaksana yang tahu itu tanda 666. Itu karena mereka bertanya sepenuh hati dan mendengarkan suara Tuhan yang disampaikan oleh para nabi.

 

Tetapi sebagian dari antara orang bijaksana juga ada yang jatuh karena tidak tahan dengan cobaan besar karena kalau tidak pakai tanda suntikan itu tidak boleh dapat pekerjaan di kantor, ke bandara, mall, bank atau supermarket .

 

(Daniel 12:10 ) Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.

 

(Daniel 11:35)  Sebagian dari orang-orang bijaksana itu akan jatuh, supaya dengan demikian diadakan pengujian, penyaringan dan pemurnian di antara mereka, sampai pada akhir zaman; sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang telah ditetapkan.

 

Tuhan sudah mengutus banyak hamba Tuhan yang peka dengan suara Tuhan dengan pesan supaya jangan memakai komponen tanda binatang (cap Antikris ) itu . Tapi banyak umat gereja itu tidak mau mendengarkan . Sehingga di seluruh dunia itu ada banyak imam, banyak umat ,  juga para pengkhotbah yang melakukan mukjizat itu akhirnya akan menerima tanda 666 itu penyebab kebinasaan.

 

(Hosea 4:6)  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

 

(Ulangan 8:20)  seperti bangsa-bangsa, yang dibinasakan TUHAN di hadapanmu, kamupun akan binasa, sebab kamu tidak mau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu."

 

(Matius 7: 21-22  ) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

 

Menurut berita itu ada sekitar 2.700 pendeta atau penginjil di Australia yang mengajak supaya jemaat gereja supaya menerima chip 666 itu . Bahkan mereka bisa memakai ayat. Di negara Amerika Serikat itu juga sudah ada ribuan pendeta atau penginjil yang dilatih oleh pemerintah untuk membujuk suapaya jemaat gereja memakai tanda binatang itu . Jadi nanti di masa depan itu elit global itu akan memberi upah kepada para pendeta/ penginjil supaya ikut membujuk para orang Kristen agar menerima aneka jenis tanda binatang itu .

 

Bayangkan saja para orang Kristen saat sedang ditahan dan disiksa di kamp penyiksaan karena menolak cap Antikris itu tiba- tiba muncul penyesat (mesias palsu, nabi palsu pendeta palsu, penginjil palsu, guru palsu , 2Petrus 2;17 ) itu datang membujuk orang teraniaya untuk  menerima cap Antikris. Bahkan penyesat kadang bisa memakai ayat untuk membujuk orang .

 


(2 Korintus 11:13 ) Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.

( Kisah Para Rasul 20:30 )  Bahkan dari antara kamu sendiri akan muncul beberapa orang, yang dengan ajaran palsu mereka berusaha menarik murid-murid dari jalan yang benar dan supaya mengikut mereka.

(1Yohanes 4:1 )  Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

 

Nanti di kota- kota itu hanya  sebagian kecil dari para umat Tuhan ( pendeta, penginjil , pengerja dan jemaat Tuhan ) yang tetap setia pada Tuhan Yesus untuk menolak meterai Iblis itu. Bahkan nanti banyak gereja di dunia akan menjadi tempat pemasangan tanda binatang itu dan pemakaian tanda binatang akan menjadi syarat orang untuk masuk ke gereja . Sudah ada beberapa orang Kristen yang mendapat nubuat dari Tuhan bahwa tanda binatang 666 itu akan ada diberlakukan di gereja di kota .

 

Umat gereja sejati yang menolak tanda binatang ini akan di kucilkan dan dibatasi akses sehingga tidak boleh ke supermarkert, rumah sakit , bandara, terminal , mall  dll .

Orang gereja yang menerima tanda binatang utuh itu sifatnya akan dikuasai roh dunia dan

nanti jika mesin CERN, pemancar siyal dari Antikris diaktifkan maka mereka akan membujuk atau menganiaya orang Kristen yang tidak mau memakai tanda Antikris itu . Aniaya secara perkataan dan fisik juga bisa terjadi di gereja atau keluarga.

 

( Matius 10:17 )  Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.

( Matius 10:21 ) Orang akan menyerahkan saudaranya untuk dibunuh, demikian juga seorang ayah akan anaknya. Dan anak-anak akan memberontak terhadap orang tuanya dan akan membunuh mereka.

 

Jadi sebagian besar umat akan jatuh  lalu menerima tanda binatang itu sehingga binasa . Tetapi hanya sebagian kecil umat Tuhan yang setia sampai akhir untuk tetap menolak tanda binatang dan akhirnya menuju kehidupan kekal di Sorga. Untuk lebih jelasnya pelajari dengan teliti 2 ayat dibawah ini.

 

(Matius 22:14 )  Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

( Matius 7:14 )  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

 

Pangilan Tuhan untuk meninggalkan kota

 

Tuhan menyayangi umat-Nya karena DIA yang membentuk janin manusia sejak di kandungan . Tuhan yang memberi makan umat-Nya sedari kecil sampai besar dan terus memberkati umat-Nya . Tuhan sudah mempersiapkan rumah di sorga untuk semua orang yang dikasihi-Nya.Tuhan tidak ingin umat-Nya itu  binasa masuk neraka karena menerima tanda binatang . Di seluruh dunia itu ada ratusan juta orang Kristen yang tinggal di kota - kota atau wilayah sekitar kota.  Wilayah perkotaan itu adalah wilayah yang akan paling menjadi sasaran utama dari penerapan dari cap Antikris itu .

 

( Wahyu 17:3 )  Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.

( Wahyu 17:18 )  Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi."

 

Lihat pelajari ayat diatas menceritakan tentang perempuan (lambang dari kota besar ) sedang duduk di atas binatang merah ( kerajaan Antikris ).  Jadi kota besar akan bersekutu dengan Antikris , juga raja- raja di bumi akan bersekutu dengan Antikris itu.

Hal ini terlihat jelas dimana banyak kota- kota besar di dunia memakasakan suntikan tanda bilangan Antikris 666  itu. Jika tidak disuntik maka dilarang ke bandara, mall , supermarket di berbagai negara . Banyak raja- raja bumi di banyak negara itu mendukung pemakaian bagian tanda binatang bagi penduduknya. Ini adalah penggenapan dari nubuat.

 

Apalagi banyak negara di tahun 2021, 2022, 2023 itu akan menerapkan suntikan dosis ke 3 dari V*ak_s-i.n   Cor-00-na. Padahal suntikan dosis ke 1 dan 2 itu masih bisa diampuni Tuhan  jika bertobat sebelum DNA berubah , tetapi suntikan dosis ke 3 itu mengubah DNA secara permanent sehingga tidak ada lagi pengampunan.

 

Nanti suntikan dosis ke 3 akan menjadi kewajiban sebagai syarat untuk pergi ke negara lain . Juga di masa depan akan menjadi syarat mengunjungi mall , bandara, rumah sakit dan sebagainya . Iblis juga akan menawarkan puluhan jenis tanda binatang ( chip otak,  microchip RFID, quantum dot, tattoo elektronik 666, suntikan cair dll ) dan puluhan cara pemasangan tanda itu (melalui aparat, melalui mesin / robot , pemasangan mandiri dll )

 

Tanda binatang Antikris di masa depan  itu akan menjadi syarat untuk jual beli dan syarat ke pasar sehingga banyak orang Kristen bisa kelaparan jika tidak punya tanda 666 itu . Akibatnya sebagaian besar orang akan terpaksa memakai tanda 666 itu  demi membeli makanan untuk keluarga (anak istri ) lalu akibatnya siksaan neraka kekal menanti . Hanya sebagian kecil orang Kristen tinggal di kota/ sekitar kota yang bertahan sampai akhir .

 

Itulah sebabnya Tuhan sudah menubuatkan dalam Alkitab , juga lewat nubuat dari para nabi zaman ini agar meninggalkan kota- kota. Dalam masa pengungsian di luar kota itu Tuhan akan memelihara umat-Nya sampai menuju masa rapture . Tuhan akan memakai 2 saksi ( Nabi Besar) di akhir zaman (Wahyu 11:3 dan 10 )  untuk menyampaikan pesan nubuat dari Tuhan .

Ayat Firman Tuhan tentang pergi meninggalkan kota yang dikuasai Antikris

 

Ada beberapa ayat di Alkitab yang berisi perintah Tuhan Yesus kepada kita untuk meninggalkan kota- kota ( kota yang dikuasai sistem Antikris ) .

 

1). Supaya jangan ikut dalam dosa dan mengalami malapetaka akibat dosa

 

(Wahyu 18:4 ) Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya

 

Tujuan Tuhan menyuruh umat-Nya untuk meninggalkan kota adalah supaya  jangan mengambil bagian dari dosa- dosanya dan supaya jangan ditimpa oleh malapetaka . Dosa besar di kota- kota yaitu banyak orang yang menerima tanda 666 maka Tuhan ingin umat-Nya pergi melarikan diri supaya jangan ikut dipaksa menerima tanda binatang itu . Lagipula kota - kota yang tunduk pada system Antikris maka suatu saat akan mengalami malapetaka yaitu hukuman besar dari Tuhan  .

 

 

2).  Melarikan diri dari Pembinasa keji yang menguasai  kota

 

(Markus 13:14 )  "Apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat yang tidak sepatutnya  —  para pembaca hendaklah memperhatikannya  —  maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.

 Lukas 21:21 (TB)  Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota,

https://alkitab.app/v/8512d2dd9e97

Pembinasa Keji yaitu Antikris dan pasukannya di masa depan itu akan menguasai banyak gereja di perkotaan . Bagi gereja yang taat yaitu yang mau menerima cap Antikris itu maka gereja itu akan dibiarkan untuk sementara. Tetapi gereja yang tidak mau tunduk pada Antikris itu akan dianiaya. Jangan mau tinggal dalam satu kota bersama Antikris karena ia adalah penyesat yang memaksa semua penduduk kota menerima patungnya, tanda namanya dan bilangan namanya yang menjerumuskan orang ke neraka .


Sesuai ayat diatas itu Tuhan tidak ingin umat-Nya tinggal di kota yang sudah diduduki oleh Pembinasa Keji (Antikris ) maka akan disuruh  Tuhan melarikan diri misalnya ke pegunungan .

 

 

 

3). Tinggalkan kota supaya Tuhan yang menghakimi kota itu

 

(Matius 10: 14-15 )  Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya pada hari penghakiman tanah Sodom dan Gomora akan lebih ringan tanggungannya dari pada kota itu."

 

Sebelum Tuhan menghakimi Sodom itu Tuhan menyuruh Lot dan keluarganya untuk keluar dari kota Sodom . Setelah keluarag Lot keluar dari Sodom itu lalu Tuhan hancurkan kota Sodom dengan api .

 

Selama kita berada di suatu kota maka kita harus memberitakan injil di kota itu . Jika  sebagian besar penduduk kota menolak Injil. Lalu penduduk kota itu mengikuti system Antikris  dengan mengubah DNA tubuh mereka maka Tuhan akan menutup kasih karunia atas kota itu . Sebelum terjadi masa penghakiman itu maka Tuhan akan menyuruh kita untuk keluar dari kota yang akan dihancurkan itu .

 

Pada akhir zaman itu kenikmatan kota- kota di dunia yang bersekutu dengan setan Antikris itu cuma sementara, yaitu umurnya cuma tinggal beberapa tahun setelah umat-Nya meninggalkan kota . Lalu setelah itu terjadi kehancuran besar maka kota itu akan mendapat penghakiman dari Tuhan dimana kehancuran di kota itu  akan lebih mengerikan dari kehancuran Sodom .

 

Jadi ada minimal 4 perubahan yang harus dialami bagi orang yang taat perintah Tuhan untuk bersiap menghadapai zaman Antikris

 

 

- Perubahan sikap hidup

Sikap hidup harus berubah menjelang kedatangan Tuhan. Kita harus hidup lebih kudus , lebih banyak berdoa, memuji Tuhan, membaca Alkitab,  puasa dan lebih sering  mendengar suara Tuhan untuk minta petunjuk Tuhan tentang apa yang harus dilakukan .

 

 


- Perubahan tempat tinggal

Sesuai ayat Alkitab dan nubuat itu bahwa kita harus siap exodus meninggalkan perkotaan menuju tempat yang ditunjuk oleh Tuhan . Kita berdoa minta petunjuk Tuhan tentang kapan dan tempat mana yang harus ditempuh . Sudah ada umat Tuhan  diberbagai negara itu exodus yaitu keluar dari perkotaan menuju wilayah terpencil yang jauh dari kota .  Jadi beberapa tahun sebelum wilayah kota- kota dunia dihukum Tuhan lewat bencana dan sebelum system 666 Antikris menguasai perkotaan itu sudah ada kelompok orang Kristen yang keluar dari perkotaan menuju tempat yang jauh dari kota .

Di Amerika itu sudah ada orang Kristen pergi dari kota- kota besar menuju pedalaman Alaska . Mereka dianggap aneh karena keluar dari kenyamanan hidup di kota tetapi mereka tidak peduli , yang penting taat akan perintah Tuhan.

 

Di Indonesia itu sudah ada komunitas orang Kristen yang mempersiapkan diri untuk exodus keluar dari perkotaan .  Mereka sudah menyiapkan tanah luas di Kalimanatan, Sumatera, Papua dan lainnnya . Disana mereka akan bercocok tanam atau berternak , membangun tempat tinggal , memuji Tuhan sampai Tuhan Yesus datang menjemput lewat rapture atau lainnya .

Mereka akan memisahkan diri dari system ekonomi mamon di kotakota yang bersifat Babel . Itu supaya bebas dari system pemaksaan tanda 666 Antikris yang akan menguasai perkotaan atau wilayah sekitar kota .


 

- Perubahan system ekonomi

 

Di akhir zaman itu , uang kertas dan uang logam akan tidak berlaku lagi dan akan diganti dengan system uang digital dengan transfer melalui alat yang berisi chip 666 . Itu dilakukan secara bertahap mulanya lewat sertifikasi barcode dari V*ak_s-i.n    lalu menuju system chip 666 . Hanya yang memakai tanda itu yang boleh kerja di kantor , masuk ke supermarket , sebagai syarat jual beli dan syarat memiliki rekening bank .

Tuhan Yesus mau umat-Nya mulai belajar bercocok tanam karena di Alkitab itu ada beberapa ayat tentang bertani ( Yesaya 23:10   ) . Dengan bercocok tanam (menanam padi, ubi , kentang dll ) atau berternak ( ikan,  ayam , domba ) itu umat gereja bisa menghasilkan makanan sendiri tanpa tergantung dari suntikan tanda 666 itu . Lagipula harga makanan akan makin mahal yaitu secupak gandum harga sedinar ( wahyu 6: 6) di masa depan.

 

 

- Perubahan sistem persekutuan ibadah

 

Jika mempelajari  Ibrani 11: 38 dan Wahyu 12:6 itu maka system persekutuan ibadah akan berubah. Mereka yang dulu nyaman beribadah di kota pada ruangan ber AC di gedung gereja atau rumah besar di perkotaan maka sesuai nubuat Alkitab maka mereka akan mengembara keluar dari kota- kota menuju tempat pengembaraan yang telah Tuhan tentukan .

 Organisasi Antikris akan menguasai kota- kota besar di seluruh dunia dan memaksa pemakaian tanda binatang jika mau masuk gereja di kota. Di masa depan itu bagi bangunan gereja yang tidak taat pada Antikris itu akan dibakar ( Mazmur 74:8 ) .Bait Suci juga akan dibangun lagi di Israel tetapi yang disembah adalah Antikris ( 2 Tesalonika 2:4 ) dan harus memakai tanda 666 sebagai syarat masuk ke sana. Di masa depan itu , di daerah perkotaan itu hanya gereja yang tunduk pada Antikris yang diperbolehkan beribadah dengan syarat jemaat harus memakai tanda binatang jika mau masuk gedung . Tanda 666 di masa depan itu akan jadi syarat untuk tinggal di kota atau area sekitar kota. Sebagian besar umat akan memilih hidup nyaman di perkotaan walaupun harus memakai tanda Antikris. 


Tapi sebagian kecil dari umat Tuhan yang setia itu akan mengembara menuju tempat lain yang jauh dari perkotaan . Dalam pengembaraan dan pengungsian itu mereka akan selalu dicari oleh pasukan Antikris melalui teknologi canggih (drone, satelit, robot ) . Tetapi ada perlindungan Tuhan dalam pengembaraan itu karena umat Tuhan selalu setia beribadah kepada Tuhan walaupun dalam pengembaraan / pengungsian .


Walaupun dalam pengungsian itu komunitas umat  dalam pegembaraan itu tetap berkumpul untuk beribadah kepada Tuhan Yesus dan harus selalu taat mendengar suara Tuhan tentang tempat tujuan yang harus dijalani .

(Ibrani 11:38)  Dunia ini tidak layak bagi mereka. Mereka mengembara di padang gurun dan di pegunungan, dalam gua-gua dan celah-celah gunung.

 

(Yesaya 25:4)  Sebab Engkau menjadi tempat pengungsian bagi orang lemah, tempat pengungsian bagi orang miskin dalam kesesakannya, perlindungan terhadap angin ribut, naungan terhadap panas terik, sebab amarah orang-orang yang gagah sombong itu seperti angin ribut di musim dingin,

(Nahum 1:7)  TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

 

==========

 

 

Daftar Nubuat dari Tuhan mengenai ekonomi sebelum zaman Antikris tiba

 

(1Korintus 14:1 ) Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.

 

(Roma 12:6 )  Demikianlah kita mempunyai karunia yang berlain-lainan menurut kasih karunia yang dianugerahkan kepada kita: Jika karunia itu adalah untuk bernubuat baiklah kita melakukannya sesuai dengan iman kita.

 

(1Korintus 14:39 )  Karena itu, saudara-saudaraku, usahakanlah dirimu untuk memperoleh karunia untuk bernubuat dan janganlah melarang orang yang berkata-kata dengan bahasa roh.

 

Ada beberapa perintah Tuhan dalam Alkitab seperti 2 ayat diatas yang menyuruh supaya umat Kristen mengusahakan untuk memiliki karunia untuk bernubuat. Nubuat itu adalah pesan dari Tuhan mengenai apa yang akan terjadi di masa depan serta apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi hal itu. Nubuat itu bisa datang lewat penglihatan, mimpi, perkataan dari Tuhan dan sebagainya .Tetapi banyak umat Kristen tidak taat dimana mereka tidak berdoa meminta kepada Tuhan supaya diberi karunia bernubuat.

 

Bahkan ada umat gereja yang sudah tidak mau bernubuat tetapi melarang orang lain yang menyampaikan nubuat dari Tuhan . Bernubuat itu bukan menambahi Alkitab tetapi bagian dari perintah Tuhan di Alkitab. Bernubuat menurut Alkitab itu adalah kewajiban yang harus dilakukan umat untuk Tuhan. Jika masih belum percaya maka pelajari ayat – ayat diatas . Maka itu mulai sekarang berdoa minta kepada Tuhan karunia untuk mendengar nubuat dari Tuhan, minta petunjuk Tuhan tentang apa yang harus dilakukan .

 

Berdoa puasa dan bertanya kepada Tuhan tentang kapan , dimana serta bagaimana jika harus mengungsi akibat meningkatnya pemaksaan tanda binatang di masa depan .

Di bawah ini adalah beberapa nubuat yang boleh dipelajari .

 

 

 

 

Pesan Tuhan kepada Roxane pada Oktober 2021

 

Pesan Tuhan kepada Roxane pada Oktober 2021 adalah supaya membeli makanan tambahan, air, makanan hewan peliharaan (jika punya hewan), perangkat keras, apa pun yang menurut anda akan anda perlukan untuk 12 bulan ke depan.


(Komentar Redaksi : Jadi mulai sekarang beli sebanyak mungkin makanan tambahan yang awet misalnya : beras, oat meal ,  makanan kaleng , mie instant, kacang dan lainnya itu untuk persiapan jika menghadapai krisis pangan . Juga di masa depan kalau mau beli makanan harus dipaksa pakai tanda 666 itu maka beli banyak makanan yang dapat kita bawa dalam masa pengungsian nanti )

 

 

Pesan Tuhan kepada Ashleigh Quinn tahun 2018 tentang keluar dari kota

 

Tahun 2018 itu Ashleigh Quinn mendapat pesan dari Tuhan bahwa umat-Nya harus exodus / meningalkan kota . Pesan Tuhan itu adalah sebagai berikut

 

“ Ini adalah waktu eksodus umat-Ku di tanah Babel, tanah kehancuran. AKU memindahkan orang-orang-ku ke tempat-tempat di mana AKU juga (ada) , AKU memindahkan mereka dari kota-kota dan ke pegunungan, AKU memindahkan mereka dari tempat-tempat itu, dengan tangan AKU sendiri AKU telah menandai dengan sangat marah, tempat-tempat yang akan terbakar seperti Sodom .

 

AKU memimpin kawanan-KU ke padang gurun dengan AKU di mana AKU akan memelihara mereka untuk masa dan waktu setengah masa dengan tangan-Ku sendiri. Manusia tidak akan lagi memberi makan domba-dombaku karena hanya Akulah gembala yang baik dan mereka tidak akan menjadi makanan bagi serigala. Dengarkan AKU hari ini, jika kalian mendengar suara-KU, jangan keraskan hati kalian terhadap AKU, tinggalkan semua yang kamu miliki dan ikuti AKU, semua yang kamu tinggalkan akan menjadi 100 kali lipat di kerajaan-KU.

 

 Jangan menimbun harta di bumi, tetapi simpanlah hasil panen Tuhan di lumbung-lumbung-Ku karena ladang-ladang sudah siap untuk dipanen. Melarikan diri seperti burung ke pegunungan ketika Anda mendengar teriakan -KU ke telinga kalian, "pergilah bersama-KU" dengarkan suara instruksi-KU, AKU adalah satu-satunya tempat keselamatan kalian di bumi, karena perusak dikirim dan kematian ada di ambang pintu dan AKU akan menyembunyikanmu di bawah bayang-bayang sayap-KU.”

 

 

(Matius 6:19- 20)

19 ¶  "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya.

20  Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

 

(Markus 8: 36)  Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya.

 Lukas 21:21 (TB)  Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota,

 


Pesan Tuhan kepada Rennie Miles tentang keluar dari kota

 

Tahun 2016 itu Rennie Miles  mendapat pesan Tuhan dalam bentuk mimpi.

Sebagian dari pesan Tuhan  itu adalah sebagai berikut.Dalam sebuah mimpi itu ia bermimpi sedang bekerja di sebuah tempat., Roh Kudus berbicara kepadanya dan berkata, “Sudah waktunya untuk pergi.”

Rennie Miles bertanya, “Apakah maksud Anda meninggalkan gedung atau meninggalkan kota?” Tuhan Roh Kudus berkata, "Kamu harus keluar dari kota!" ……

 

 

 

Pesan Tuhan pada bu Henny Situmorang: tinggalkan perkotaan - tahun 2022

 

Tahun 2021 itu bu Henny Situmorang dalam akun Youtube menyampaikan tentang nubuat dari Tuhan tentang tahun 2022 . Nubuat Tuhan tentang tahun 2022 yaitu :

 

Tahun 2022 , digenapi masa akan terjadi pertentangan dengan apa yang menjadi segala peraturan . Maka pergilah , masuk ke pemukiman dimana   peraturan  - peraturan itu sulit diterapkan dengan menerapkan keseluruhannya . Sebab orang di pemukiman menjadikan lahan sebagai sarana pemenuhan kebutuhan, keperluan . Sebab di sana masih jauh dari perkembangan pengetahuan oleh orang. Karena itu segara lah bermukim menetap dalam pemukiman yang jauh dari perkotaan  …… .   (demikianlah pesan dari Tuhan )

 

 

(Komentar Redakasi : tahun 2022 itu mungkin peraturan wajib V*ak_s-i.n  makin diperketat dan akan ada pemeriksaan aparat dari rumah ke rumah juga di jalan raya . Makin banyak tempat jual makanan yang memberlakukan aturan wajib suntikan V itu jika mau membeli makanan di perkotaan. Wajib suntik jika mau masuk perkantoran, tempat ibadah , bandara, tempat pendidikan , mall dan sebagainya . Juga makin bertambah penerima suntikan dosis ke 3 yang mengubah DNA tubuh sehingga lengkap sebagai tanda 666  .

 

Untuk itu pada  tahun 2022 itu  pergilah  menuju permukiman yang jauh dari perkotaan . Itu artinya masuk ke pemukiaman yang tidak ada aturan wajib suntik itu . Lalu jadikan lahan untuk pemenuhan kebutuhan misalnya lahan dijadikan tenpat bercocok tanam (singkong, kentang, ubi dll ) dan berternak ( ayam, kambing dll ) , berburu hewan di hutan (ikan, burung , rusa dll ) .

 

 

Pesan Tuhan kepada seorang Kristen

Pada Januari 2021 itu seorang Kristen mendapat pesan dari Tuhan . Karena pesan dari Tuhan itu panjang maka akan dikutip sebagian dari pesan Tuhan itu yaitu :…….

 

……..AKU sudah mengatakan banyak orang untuk pergi meninggalkan area ini . Sebagian sudah mematuhi AKU (taat perintah ) tetapi sebagian besar tidak, ….


(   Penjelasan redaksi : Jadi untuk dapat pemeliharaan dan penyertaan Tuhan itu harus didahului ketaatan kepada perintah Tuhan . Misalnya Keluarga Yusuf itu taat akan perintah Tuhan supaya melarikan diri dari Betlehem ke tanah Mesir karena Herodes itu mau membunuh Yesus . Jadi sikap taat pada Tuhan mendatangkan keselamatan ) .


Pesan Tuhan kepada seorang bapak di Indonesia tentang kartu V dan kemah

Seorang bapak di indonesia menceritakan kesaksian di suatu channel di Youtube pada September 2021. Dulu waktu ada perdebatan di 1 gereja tempat ia berjemaat tentang apakah suntikan cairan V itu tanda binatang . Ia berdoa bertanya kepada Tuhan apakah cairan V dan ia minta  Firman. Lalu ia dapat ayat Yeremia 10 : 21 dari Tuhan. Ia dapat penglihatan dari Tuhan  tentang surat kartu V*ak_s-i.n juga dapat ayat Wahyu 13 : 17 . 

Jadi ia tahu kartu V*ak_s-i.n dan suntikan V itu berhubungan dengan bilangan tanda binatang yang jadi syarat jual beli ( di mall , restoran dll ) sesuai Wahyu 13 : 17. 

Tentang melarikan diri di gunung, ia mengaku mendapat ayat dari Tuhan tentang Yoshua 18 : 1. Ia mendapat penglihatan tentang orang - orang yang lari ke gunung mendirikan  tenda - tenda ( kemah ) . Ia juga dihubungi orang lain lewat handphone . Orang lain itu  menceritakan kepadanya penglihatan yang mirip dengannya yaitu orang - orang yang lari ke gunung mendirikan banyak  tenda juga ada lambang salib. 

( Jadi arti dari penglihatan itu ada pesan dari Tuhan Yesus bahwa umat Tuhan harus melarikan diri meninggalkan kota menuju ke pegunungan mendirikan kemah. )



Komentar : Tahun 2021  sudah ada yang menyampaikan Lukas 21: 21 sehubungan dengan melarikan diri dari ancaman tanda  binatang . Harus rela bersiap tinggalkan kota di dunia (Lukas 21: 21)  demi masuk pintu kota di Sorga ( Wahyu 21 : 21).  Itu serba angka 21. 

Lukas 21:21 (TB)  Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota,


Pesan Tuhan kepada Pollox – pergi dari kota New York & pantai timur

Pada Oktober 2021 itu Tuhan memberikan pesan kepada Pollox untuk disampaikan kepada manusia. Pesan Tuhan itu adalah :

Kepada semua orang di Pantai Timur Amerika yang AKU panggil untuk pergi, keluar dari kota dan garis pantai sekarang ke Alligator Trail atau Appalachian Trail, begitu juga disebut. Ini (jalur / jejak ) yang dilalui nenek moyang kuno anda  dan penduduk asli ( suku Indian ) sebelum mereka selama berabad-abad. Hitung mundur aktif! AKU telah memberikan pesan yang sama mengenai NYC (New York city ) dan garis Pantai Timur Babel Amerika kepada banyak nabiku, saat ini. Perhatikan panggilannya! Apa yang kamu tunggu? Periksa lagi? Untuk liburan? Bangun!

 

Dengarkan Suara-KU dan jawab Panggilan-KU karena jam terus berdetak 8,7,6,5,4,3,2,1! Waktunya sekarang bukan besok. Karena kalian semua diserang, dari stres dan tekanan saat ini! Dari iblis dan Perang Spiritual di Surga, yang turun lebih dekat ke bumi setiap hari. Ketika mendarat akan ada api, air, gempa bumi besar dan gunung berapi yang belum pernah terlihat dilepaskan!

 

( Komentar : ini pesan darurat dari Tuhan. Karena dalam waktu dekat akan ada bahaya bencana .  Aneka bencana berupa air (tsunami ), gempa, gunung berapi dan serangan api dari musuh yang akan menimpa kota New york dan segala daerah di pantai Timur Amerika yang mampu menghabisi jutaan nyawa manusia. Untuk itu semua manusia termasuk orang Kristen Indonesia yang tinggal di New York atau sekitarnya juga pantai timur Amerika harus segera kabur menuju wilayah Alabama melalui jalur Appalachian Trail agar terhindar dari aneka bencana 



Pesan Tuhan kepada satu keluarga Kristen di Indonesia tentang mengungsi

 

Ada seorang suami (kepala keluarga ) di Indonesia yang mendapat pesan Tuhan dalam penglihatan masa depan melalui mimpi. Dalam penglihatan itu  aparat (tentara dan polisi ) akan masuk ke rumah demi rumah untuk memaksa pemakaian V*ak_s-i.n . Dalam penglihatan itu suami dan istri di keluarga itu disuruh lari . Tuhan Roh Kudus yang menuntun mereka melalui labirin ( berlari melalui naluri / hati nurani  tempat Roh Kudus berdiam ). 

Dalam pelarian itu Roh Kudus yang langsung mengarahkan ” belok kiri, ke kanan , lurus dll”.  Hingga akhirnya mereka berada di suatu tempat yang telah berkumpul sejumlah orang dalam pelarian . Jumlahnya tidak banyak , hanya sedikit jumlah orang yang mengungsi di tempat itu .

 

(Komentar penulis ):                                                                                      

Dalam masa pelarian/ pengungsian itu maka harus mendengar dan taat pada suara Tuhan Roh Kudus. Tuhan akan menunjuk jalan yang harus ditempuh dan sejumlah orang Kristen akan Tuhan kumpulkan di suatu tempat dimana ada pemeliharaan Tuhan .

Di tempat pengungsian yang jauh dari perkotaan itu bisa terlepas dari pemaksaan tanda 666  bentuk V*ak_s-i.n .Walaupun hanya sedikit persentase dari jumlah orang Kristen yang taat mengungsi keluar dari perkotaan menuju  tempat yang sudah Tuhan sediakan tetapi nubuat Tuhan di Alkitab itu pasti akan digenapi .

 

 

(Yeremia 4:6 )  Angkatlah panji-panji ke arah Sion! Cepat-cepatlah kamu mengungsi, jangan tinggal diam! Sebab Aku mendatangkan malapetaka dari utara dan kehancuran yang besar.

 

Nubuat Tuhan pada Wahyu 12 tentang pengungsian

 

(Wahyu 12:6)  Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

 

Ingat hidup harus berdasarkan ketaatan kepada Firman Tuhan . Berdasarkan Wahyu 12;6 itu Tuhan telah menyediakan suatu tempat untuk memelihara orang percaya . Pemeliharan itu berupa makanan, minuman, tempat berteduh dan perlindungan Tuhan.

 

Sebelum masa pemaksaan tanda 666 tiba itu Tuhan sudah menyiapkan tempat pengungsian . Perempuan itu berbicara tentang gereja mempelai  (kumpulan umat pengikut Tuhan Yesus yang setia ) dan padang gurun itu arti simbolis adalah tempat pengungsian / pelarian yang sunyi dan  jauh dari keramaian / perkotaan (misalnya : padang pasir , hutan, pegunungan yang sunyi ).

 

(Wahyu 12:14 ) Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

 

Dalam ayat diatas itu disebutkan perempuan itu juga diberikan 2 sayap besar supaya terbang ke padang gurun . Sayap itu lambang perlindungan dari Tuhan (Rut 2:12, Mazmur 17:8, Mazmur 91:4 ) dan sayap juga berarti kekuatan dari Tuhan untuk pergi menuju ke tempat yang Tuhan tentukan ( Yeremia 48: 6 ) . Jadi bagi mereka yang mau mengungsi agar lepas dari pemaksaan tanda binatang itu harus minta perlindungan Tuhan dan minta kekuatan dari Tuhan .

 

Karena di masa depan itu akan ada banyak check point tempat pemeriksaan aparat di jalan- jalan kota atau sekitarnya untuk mengajak manusia memakai tanda 666. Minta mukjizat dari Tuhan juga pimpinan dari Tuhan agar bisa mengungsi ke tempat yang Tuhan tentukan . Pada zaman dahulu itu Tuhan membuat Filipus mampu menghilang dari suatu tempat secara sekejab menuju Asdod  (  Kisah Para Rasul 8:39 -40) . Maka kita berdoa dan percaya bahwa di zaman ini juga Tuhan mampu membuat mukjizat sehingga mampu menuju ke tempat pengungsian .

 

(Wahyu 12:15 -16 )  Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

 


Ular itu menyemburkan air dari mulutnya . Air dari mulut ular itu berarti bisa (racun ular ).Ada banyak tafsiran tentang air racun dari mulut ular ini yaitu :

 

1). Air dari mulut ular dalam pengertian racun yang dalam bentuk air misalnya air / cairan dari suntikan V*ak_s-i.n  Cor-00-na dan segala jenis lain dari tanda 666 yang akan dipaksakan kepada orang percaya.

 

2). Air dari ular berarti pasukan- pasukan dari ular (setan ) yang dikirim untuk menyerang Pasukan dari ular setan itu misalnya pasukan manusia (militer , laskar) , pasukan setan (roh jahat) ,  robot, monster , makhluk aneh, para penyesat, drone, hewan buas, kendaraan tempur dan sebagainya .

 

3). Air dari ular juga berarti aneka bencana alam yang akan dipakai setan untuk menyerang umat percaya  misalnya banjir, tsunami, angin tornado, gempa dll .

 

Tiga jenis serangan dari Iblis yang dipakai untuk menyerbu gereja mempelai Tuhan yang berada dalam pengungsian itu . Tetapi Tuhan memakai bumi untuk menelan semua serangan dari Iblis . Sehingga umat gereja mempelai itu selamat dan terhindar dari serangan Iblis.

 

(Nahum 1:7)  TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

 

Di tempat pengungsian itulah umat gereja mempelai itu diuji keras oleh Tuhan dan jika lulus dalam ujian di tempat pengungsian itu maka mereka akan mengalami rapture atau pengangkatan .

 

( 1Tesalonika 4:17 ) sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

 

Jadi sebelum rapture itu umat Tuhan harus melakukan exodus (melarikan diri ke tempat yang Tuhan tentukan )  dan setia pada Tuhan dalam pengungsian itu kemudian akhirnya jika lulus dalam pengujian itu akan mengalami rapture .

 

Jadi dimulai dengan taat pada perintah Tuhan sesuai urutan berikut ini yaitu :

- rajin beribadah kepada Tuhan dan melayani Tuhan sesuai perintah  Tuhan

- jangan mau memakai segala jenis tanda binatang/ tanda 666 misalnya tanda 666  jenis cairan  (V*ak_s-i.n -- C , V*ak_s-i.n-- F ,  cairan CRISPR- Cas 9 ) atau tanda jenis benda padat (microchip , tato elektronik, chip otak  dll  )

- exodus atau mengungsi menuju ke tempat yang Tuhan

- setia dalam ujian selama masa pengungsian itu 

- mengalami rapture (pengangkatan )

 

 

Bagaimana jika di masa depan itu  umat percaya yang tinggal di kota- kota itu tidak mau meninggalkan perkotaan untuk mengungsi menuju tempat yang ditentukan Tuhan ?

Itu artinya tidak taat dengan perintah Tuhan pada Wahyu 18:4, Markus 13:14 , Matius 10:14-15 , Lukas 21:21  juga tidak mendengarkan pewahyuan Tuhan yang disampaikan melalui para hamba-Nya supaya keluar dari perkotaan dan mulai bercocok tanam .

 

Ada harga yang harus dibayar dari suatu sikap tidak taat kepada Tuhan . Umat percaya yang di kota akan mengalami aniaya fisik dan kelaparan karena pasukan – pasukan Antikris akan menganiaya umat supaya memakai tanda binatang 666 itu . Ada juga yang akan menjadi mati martir.

 

 

 

Daftar peristiwa 2017- 2021 dan hubungannya dengan tanda zaman Elia

 

(1 Raja- raja 19:11-13 )

11  Lalu firman-Nya: "Keluarlah dan berdiri di atas gunung itu di hadapan TUHAN!" Maka TUHAN lalu! Angin besar dan kuat, yang membelah gunung-gunung dan memecahkan bukit-bukit batu, mendahului TUHAN. Tetapi tidak ada TUHAN dalam angin itu. Dan sesudah angin itu datanglah gempa. Tetapi tidak ada TUHAN dalam gempa itu.

12  Dan sesudah gempa itu datanglah api. Tetapi tidak ada TUHAN dalam api itu. Dan sesudah api itu datanglah bunyi angin sepoi-sepoi basa.

13  Segera sesudah Elia mendengarnya, ia menyelubungi mukanya dengan jubahnya, lalu pergi ke luar dan berdiri di pintu gua itu. Maka datanglah suara kepadanya yang berbunyi: "Apakah kerjamu di sini, hai Elia?"

 

 

Saat Elia di atas gunung itu Tuhan memperlihatkan 4 tanda ajaib untuk dilihatnya . Secara ajaib, 4 tanda di zaman Elia (1 Raja- raja 19:11-13)  itu berurutan berupa angin kencang , gempa, api dan tanda sunyi yang membuat Elia menutup muka . Ternyata itu mirip dengan kejadian berurutan yaitu tahun 2017 (penuh angin kuat) , tahun 2018 ( banyak gempa ), tahun 2019 ( bencana api lebih besar) juga tahun 2020 ( tanda sunyi yang membuat orang menutup muka – wabah virus corona) . 

 

Untuk lebih jelasnya perhatikan dengan teliti tabel dibawah ini sampai mengerti.

 

 


 

Sama seperti Tuhan bertanya kepada Elia saat Elia lockdown di depan gua maka tahun 2020 itu saat banyak manusia lockdown di rumah karena  WFH ( Work from Home ) dan SFH (School From Home ) itu Tuhan juga menanyakan apa yang dilakukan manusia .

Banyak manusia tidak mengerti hubungan antara peristiwa 4 tanda di zaman Elia (1 Raja- Raja 19:11-13)   dengan 4 peristiwa berurutan di tahun 2017- 2020 . Kejadian berurutan itu adalah peringatan dari Tuhan agar manusia sadar lalu bertobat dan waspada akan hal berikutnya yang lebih mengerikan .

 

Setelah dunia manusia mengalami 4 peristiwa tahun 2017- 2020 yang mirip dengan 4 tanda zaman Elia  (1 Raja- Raja 19:11-13 ) sesuai tabel diatas  maka akan ada peristiwa bangkitnya Hazael dan Yehu .

 

(1 Raja- raja 19: 15-18 )

15 Firman TUHAN kepadanya: "Pergilah, kembalilah ke jalanmu, melalui padang gurun ke Damsyik, dan setelah engkau sampai, engkau harus mengurapi Hazael menjadi raja atas Aram.

16  Juga Yehu, cucu Nimsi, haruslah kauurapi menjadi raja atas Israel, dan Elisa bin Safat, dari Abel-Mehola, harus kauurapi menjadi nabi menggantikan engkau.

17  Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.

18  Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia."

 

 

Jika memepelajari ayat diatas maka setelah 4 tanda Tuhan kepada Elia ( angin kencang , gempa, api dan tanda sunyi ). Maka akan muncul Hazael dan Yehu yang akan membunuh banyak manusia sehingga jumlah manusia menjadi sedikit yang tersisa di Israel .

 

Hazael itu muncul setelah kudeta membunuh raja Benhadad dengan cara halus . Hazael membunuh Benhadad dengan cara membuatnya mati sesak nafas dengan menaruh kain basah di mukanya (2 Raja- raja 8: 15 ).

 


Yehu itu berkuasa setelah mengirim pasukan dan ia menembak mati raja Yoram dengan panah dan mengirim tentara untuk membunuh raja Ahazia dengan tembakan panah (2 Raja- raja 9:27 ) .

 


Hal ini juga mirip di peristiwa tahun 2021 . Tahun 2021 itu ada peristiwa dimana meningkatnya jumlah kematian manusia akibat wabah virus Cor-00-na . Juga WHO (organisasi PBB yang memiliki lambang ular binatang ) itu memperkenalkan V*ak_s-i.n  Cor-00-na yang sebenarnya berisi nano partikel , gra.phe.ne  dll yang merupakan bagian dari tanda binatang . Hampir semua Presiden di dunia  setuju dengan V*ak_s-i.n tetapi ada 2 orang Presiden yang menentang V*ak_s-i.n yaitu :

 

- Presiden negara Tanzania yaitu John Magufuli

- Presiden negara Haiti yaitu  Jovenel MoĆÆse

 

Iblis dan Organisasi Antikris jelas tidak senang dengan 2 Presiden itu karena menentang penggunaan V*ak_s-i.n  Cor-00-na di negara mereka . Lalu para elit global berusaha menghabisi 2 Presiden itu (Jovenel MoĆÆse dan John Magufuli )  melalui cara pembunuhan yang mirip seperti yang dilakukan Hazael dan Yehu .

 

 

 

- Presiden negara Tanzania yaitu John Magufuli

 

John Magufuli sebagai Presiden negara Tanzania itu menentang V*ak_s-i.n karena ia percaya bahwa V*ak_s-i.n itu berbahaya juga ia menentang test PCR dan pemakian masker. Presiden John Magufuli percaya dengan berdoa kepada Tuhan Yesus itu ada kesembuhan dari penyakit Cor-00-na . Ia pernah berkata kepada rakyatnya bahwa ia rela mengorbankan hidupnya untuk rakyatnya .

 

Lalu pada Febuari 2021 itu beliau di racuni oleh para antek pengikut setan yang ada di bawah pemerintahannya.  Saat ia makan di ruang makan itu ia makan makanan yang sudah diberi racun sebelumnya. Di ruangan makan itu hanya John M dan istrinya yang makan sedangkan orang lain yang menyediakan makanan itu tidak ikut makan 

 

Ia lalu menjadi sakit parah karena racun yang membuatnya nafasnya jadi sesak . Racun yang sudah ia makan itu membuat kulitnya makin menghitam . Para pasukan dan pejabat yang menjadi agen kelompok Antikris yang didekatnya itu mengasingkan dia ke suatu tempat  di kota sehingga ia tidak terlihat oleh umum untuk lebih dari 2 minggu . Akhirnya John Magufuli mati karena racun yang diberikan kepadanya . Samia Suluhu dan pengikutnya diduga terlibat hal kudeta ini.

 

Samia Suluhu adalah wakil Presiden yang  terlibat dalam kegiatan sihir dan ia bekerja untuk system binatang (organisasi Antikris) . Samia berambisi ingin jadi Presiden menggantikan John Magufuli sebagai Presiden. Mungkin karena sulit untuk disantet (sihir )  itu maka Presiden Tanzania lalu diracuni. Dalam scenario kudeta rahasia itu ia bekerja sama dengan agen rahasia dari negara Barat dan negara Tiongkok .

 

Samia Suluhu (Wakil Presiden) mengumumkan bahwa pada 17 Maret 2021 itu Presiden John Magufuli mati karena penyakit. Tetapi sebenarnya itu John Magufuli itu mati karena kena racun .  Samia Suluhu itu lalu mengantikan sebagai Presiden dan ia lalu mengimpor V*ak_s-i.n untuk rakyatnya.

 

Tuhan memberi penglihatan kepada Kerry Ann bahwa Presiden John Magufuli  itu mati akibat diberi racun pada makanan dan kulit Presiden menjadi makin menghitam. Juga ada orang lain mengetahui di alam roh bahwa Samia Suluhu itu adalah penyihir level tinggi .

 

Pembunuhan Presiden John Magufuli  ini mirip seperti yang dilakukan oleh Hazael kepada raja Benhadad (2 Raja- raja 8: 15 ). Jika John Magufuli mati akibat racun yang membuatnya sesak nafas  maka Hazael itu membunuh raja Benhadad dengan  cara membuatnya mati sesak nafas dengan menaruh kain basah di mukanya (2 Raja- raja 8: 15 ). Lalu Hazael berdusta dengan mengatakan Benhadad  mati karena penyakit dan Hazael mengantikannya sebagai raja .

 

 


 

- Presiden negara Haiti yaitu  Jovenel MoĆÆse

 

Jovenel MoĆÆse adalah orang yang menolak V*ak_s-i.n Cor-00-na  walaupun WHO mau memberikan gratis V*ak_s-i.n  kepada rakyat negara Haiti . Setelah penolakan Presiden Jovenel MoĆÆse terhadap V*ak_s-i.n  maka terjadi hal mengerikan yaitu muncul pasukan bayaran yang terdiri dari 26 orang Kolombia dan 2 orang Haiti Amerika . Para pasukan ini lalu menyerang rumahnya di PĆØlerin 5, distrik PĆ©tion-Ville . Presiden Haiti itu ditembak 12 kali termasuk di dahi . Pergelangan tangannya  itu hancur kena tembakan. Ia mati di tempat tersungkur di lantai . Istrinya juga kena tembak tetapi masih selamat .

 

Presiden Jovenel MoĆÆse yang tewas oleh tembakan peluru dari kelompok pasukan yang diutus oleh musuh politiknya. Cara pembunuhan ini mirip dengan cara Yehu. Yehu itu mengirim para tentara untuk membunuh raja Ahazia dengan tembakan panah (2 Raja- raja 9:27 ) .

 Dibawah ini foto pasukan bayaran yang ditangkap setelah mereka menyerang presiden Haiti. 

 


Jovenel MoĆÆse itu menjadi Presiden Haiti pada 7 -2 – 2017 dan meninggal pada tanggal 7-7 – 2021 . Jadi ada unsur angka 777  pada awal dan akhir ia berkuasa . Angka 777 itu biasanya berhubungan dengan masa penghakiman di suatu wilayah .

Jadi dapat disimpulkan bahwa organisasi Antikris dapat menghabisi para Presiden yang menolak V*ak_s-i.n Cor-00-na .


Tahun 2021 itu tahun Mesias Palsu / Pembinasa Keji muncul


Pada tahun 2021 itu bu Henny Situmorang mendapat penjelasan dari Tuhan bahwa mesias palsu / pembinasa keji ada dalam V*ak_s-i.n  cor-00-na yang diangggap juru selamat . Hal ini juga dikonfirmasi oleh seorang ibu yang mendapat penjelasan yang sama dari Tuhan tentang hal itu .

 


Memang hal ini dapat dipahami jika melihat foto diatas yaitu V*ak_s-i.n  cor-00-na itu dianggap sebagai mesias (juru selamat ) oleh sebagian manusia karena dianggap dapat melawan wabah penyakit . Tetapi cairan V*ak_s-i.n  itu juga adalah pembinasa keji karena memiliki efek samping berbahaya .

 

Menurut penelitian itu dari Januari sampai November 2021 itu sudah ada lebih dari 4 miliar manusia yang sudah disuntik V*ak_s-i.n  cor-00-na . Dalam 11 bulan itu ada lebih dari 1 juta manusia yang meninggal karena efek samping dari V*ak_s-i.n  cor-00-na  dan  puluhan juta manusia mengalami sakit akibat efek samping dari suntikan itu .  Banyak penyakit yang bisa muncul akibat cairan suntik itu  misalnya kanker, sakit jantung, pembekuan darah, kerusakan organ hati, otak, jantung, ginjal dan sebagainya. Munculnya penyakit sindrom Guillain-BarrĆ© yang menyebakan tubuh lemas, kelumpuhan bahkan kematian.

 

 


Dr. Peggy adalah dokter yang sudah praktek 30 tahun dalam penelitian darah . Ia sudah meneliti sampel darah pada 60 – 70 orang yang sudah V*ak_s-i.n  cor-00-na . Ada keanehan  pada darah orang yang sudah kena V*ak_s-i.n  cor-00-na. Efek darah setelah 1- 2  minggu di V*ak_s-i.n  itu mengalami  pegumpalan darah, darah rusak, pegentalan darah, peningkatan jumlah trombosit (platelet ) yang melebihi batas yang menyebabkan darah makin mengental . Juga munculnya fibrin yaitu serat  benang kecil dalam darah membuat darah makin lengket  dan memperlambat aliran darah .


 Menurut data Vaccine Adverse Event Reporting System (VAERS) itu ada 16.310 orang mati di Amerika Serikat karena efek samping dari V*ak_s-i.n  cor-00-na selama periode 10 bulan ( Januari sampai Oktober 2021 ). Ini termasuk data 2.012 wanita hamil meninggal karena efek samping dari V*ak_s-i.n  cor-00-na di Amerika Serikat .Tetapi data dari VAERS itu sangat dibawah fakta sesungguhnya karena banyak kematian individu akibat V*ak_s-i.n  cor-00-na yang tidak dicatat . VAERS diprediksi cuma mencatat sedikit yaitu kurang dari 1 persen dari jumlah kematian sesungguhnya .

 

Kesaksian dari tenaga kesehatan (dokter dan perawat di Amerika ) melaporkan bahwa mereka dilarang memasukan banyak data kematian akibat V*ak_s-i.n  cor-00-na ke dalam database. Sehingga jumlah data kematian akibat V*ak_s-i.n  cor-00-na itu lebih sedikit  dari jumlah sebenarnya . DR. Jesicca Rose melakukan analisa tentang banyaknya korban meninggal yang tidak dicatat oleh VAERS. DR. Jesicca Rose menunjukan bahwa paling sedikit itu 150.000 orang di negara Amerika Serikat itu meninggal akibat efek samping dari suntikan V*ak_s-i.n  cor-00-na ( jumlah kematian total dari Desember 2020 sampai Oktober 2021 ).

 

Tidak semua orang itu memiliki imun tubuh yang kuat dalam meresepon V*ak_s-i.n  cor-00-na. Di seluruh dunia itu dalam 11 bulan di tahun 2021 itu ada lebih dari 1 juta manusia yang meninggal karena efek samping dari V*ak_s-i.n  cor-00-na  dan  puluhan juta manusia mengalami sakit akibat efek samping dari suntikan itu . Itulah sebabnya kadang ada peristiwa dimana manusia yang sehat beberapa minggu atau beberapa bulan setelah disuntik cairan itu lalu tiba – tiba jatuh meninggal  . Setelah diperiksa itu terdapat sumbatan dalam pembuluh darah , auto imun atau kerusakan organ karena efek samping dari V*ak_s-i.n . Di Amerika itu sudah ada website yang memuat foto- foto  dan data dari para korban yang meninggal akibat suntikan cairan itu 

 

Apa hubungan antara pembinasa keji dengan mengungsi keluar dari perkotaan ? Untuk memahami dengan jelas tolong pelajari dengan teliti 4 ayat di bawah ini .

 

( 1Korintus 3:16- 17 )   Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.

(1Korintus 6:19)  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah,  —  dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

 

( Yeremia 48:8  ) Pembinasa akan datang ke setiap kota, tidak ada kota yang terluput! Lembah akan binasa, tanah datar habis musnah, seperti yang difirmankan TUHAN.

 

( Matius 24:15- 16) "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel  —  para pembaca hendaklah memperhatikannya  — maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.

 

Jika kita pelajari 4 ayat diatas bahwa bait Allah itu adalah tubuh orang percaya yang didiami oleh Roh Allah . Iblis itu mendatangkan sang Pembinasa keji yaitu tanda 666 dalam bentuk cairan V. Menurut Yeremia 48:8 itu sang Pembinasa itu akan datang ke setiap kota . Untuk itu jika melihat sang Pembinasa ( V*ak_s-i.n  )   muncul maka orang percaya harus melarikan diri ke pegunungan .

 

Makin lama itu pemaksaan cairan pembinasa itu akan makin dipaksakan  di kota- kota maka untuk  menghindari itu harus melarikan diri keluar dari perkotaan . Mulai tahun ini semua umat percaya itu harus belajar menerapkan sistem ekonomi alami ( bercocok tanam, berladang, berternak ayam/ ikan , berburu hewan dll ) karena di masa depan itu tanda 666 akan semakin dipaksakan sebagai syarat untuk jual beli . 


Hubungan antara ular dengan jarum dan  tanda binatang jenis cairan

 

Pada zaman ini kita melihat hubungan antara ular, jarum dan tanda binatang jenis cairan .

 

Seperti yang kita ketahui bahwa binatang ular berdasarkan zat pada tubuh itu  memiliki

2 jenis bagian tubuh yaitu :

- bagian tubuh bentuk padat misalnya gigi , kulit, lidah, mata

- bagian tubuh bentuk cairan (air) misalnya darah, sperma , air ludah dan lainnya .

 



Sama seperti tubuh ular yang terdiri dari tubuh bentuk padat dan bentuk cair maka tanda binatang 666 itu juga terdiri dari bentuk padat dan bentuk cair. Contohnya adalah sebagai berikut :

 

- bagian Tanda binatang 666 bentuk  benda padat, misalnya : neuralink (chip otak ),

  microchip RFID, quantum dot , tattoo elektronik 666 dan sebagainya

 

- bagian Tanda binatang 666 bentuk benda cair , misalnya : V*ak_s-i.n   Cor-00-na,

   V*ak_s-i.n F, cairan CRISPR- Cas9 dan segala jenis ramuan cairan alkimia mutagenik

    yang dapat mengubah DNA manusia .

 

Banyak orang Kristen itu lebih mengerahui tanda binatang jenis benda padat misalnya chip 666 padahal ada juga tanda binatang jenis benda cairan misalnya V*ak_s-i.n    yang berisi nano partikel . Sama seperti tubuh binatang ular akan dianggap  lengkap, hidup dan bisa bergerak jika terdiri dari bentuk padat misalnya (daging, kulit, gigi dan lainnya ) yang bergabung dengan  bentuk cair ( darah, sperma, dll ). Hal itu juga sama dengan tanda binatang 666 itu hanya akan dianggap lengkap untuk aktif  di tubuh manusia  jika bagian tanda bentuk benda cair  (V*ak_s-i.n ) bergabung dengan bentuk benda padat ( chip ) di tubuh manusia.

 

Hubungan antara bagian tanda 666 jenis cairan (V*ak_s-i.n ) dan jenis padat ( chip ) memang sulit dimengerti.  Jika tanda 666 utuh itu dilambangkan sebagai tubuh ular maka air Va*ak_s-i.n itu dilambangkan sebagai darah (nyawa ) dari ular   dan chip 666 itu dilambangkan sebagai daging dari ular . Jika chip 666 dan V*ak_s-i.n 666 itu menyatu dalam tubuh orang maka lengkaplah tanda binatang (cap Antikris ) itu bekerja di tubuh

 

Tanda binatang / tanda 666 jenis cairan itu memiliki  beberapa kelebihan yaitu dapat mengalir ke seluruh tubuh manusia ( termasuk tangan kanan dan dahi ) dan memiliki partikel- partikel yang dapat berkembang biak dalam tubuh manusia .

 

( 2 Korintus 11:3)  Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.

 

(Wahyu 12:9 )  Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

 

Jika membaca 2 ayat diatas itu dulu Hawa diperdaya oleh ular dan ular itu melambangkan Iblis. Dulu malaikat Lucifer memberontak kepada Tuhan lalu Lucifer dikutuk berubah wujud menjadi ular.  Jika dulu ular menyesatkan Hawa , maka di zaman ini sang ular dalam bentuk organisasi WHO (organisasi PBB lambang ular ) itu menyesatkan dunia .

 


( Wahyu 12:15 ) Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu

 

Sang ular WHO menperkenalkan air  V*ak_s-i.n sebagi tanda 666 kepada seluruh dunia. Ini digambarkan dengan ular yang menyemburkan air sebesar sungai yang berarti bagian tanda binatang jenis cairan yaitu air V*ak_s-i.n  Cor-00-na  itu .

 

Lihat gambar di bawah itu organisasi WHO memiliki lambang ular . Lekuk tubuh ular bagian atas membentuk angka 2 , lalu logo bulatan dunia itu seperti angka 0, lalu lekuk ekor ular mirip angka 2 dan tongkat itu seperti angka 1 . Jadi kalau digabungkan itu membentuk angka 2021. 2021 itu tahun dimana sang ular WHO memperkenalkan cairan air V*ak_s-i.n   dan tahun 2021 itu lebih dari 4 milyar manusia menerima tanda 666 dalam wujud  V*ak_s-i.n  Cor-00-na  .



 

( Lukas 18:24 -25 ) Lalu Yesus memandang dia dan berkata: "Alangkah sukarnya orang yang beruang masuk ke dalam Kerajaan Allah.  Sebab lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

 

Dalam ayat diatas mengatakan bahwa orang beruang (memiliki uang ) itu sukar masuk Kerajaan Allah (sorga ) dan itu berhubungan dengan lobang jarum . Kita melihat hubungan itu di zaman ini yaitu jika tidak kena suntikan lobang jarum (V*ak_s-i.n   C ) maka dilarang jual beli atau dilarang kerja di tempat- tempat tertentu di luar negeri ( mall, perusahaan , sekolah  , bandara, rumah sakit, pasar dll ) . Akibatnya karena orang butuh uang dan kekayaan di tempat kerja maka mereka memberikan lrngannya untuk disuntik jarum berisi  V*ak_s-i.n  . Apalagi di masa depan itu diberlakukan mata uang digital sebagai alat jual beli internasional  yang syaratnya harus disuntik jarum berisi cairan yang merupakan tanda 666 itu . Ini mengakibatkan manusia sulit masuk Kerajaan Allah (sorga) .

 

Tentang Mengungsi keluar dari kota- kota

 

Mengapa di akhir zaman itu harus mengungsi keluar dari kota- kota ? Itu karena segala sesuatu ada masanya . Tuhan itu tidak pernah melarang manusia untuk pernah tinggal di dalam kota . Tapi ingat segala sesuatu ada masanya. Ada masa dimana kita diberi izin oleh Tuhan untuk tinggal dalam kota tetapi ada masa dimana Tuhan menyuruh manusia untuk pergi meninggalkan kota- kota atau wilayah sekitar kota.

 

(Pengkhotbah 3: 1 )  Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

(Pengkhotbah 3 : 6)  ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang;

 

Ayat diatas itu berati bahwa segala sesuatu ada waktunya. Misalnya  sebagai contoh : ada waktu dimana kita mencari uang dan menyimpan harta ( rumah, uang, perabotan ) di perkotaan . Kita harus bersyukur kepada Tuhan atas segala yang Tuhan telah beri .

Tetapi ada waktu dimana kita harus membuang , membiarkan rugi karena meninggalkan semua harta dan rumah yang kita peroleh diperkotaan untuk mengungsi ke tempat yang Tuhan tentukan . Lalu ditempat  pengungsian itu mengolah kekayaan alam (berladang, bertani, berternak, mengumpulkan buah atau umbi,  berburu ikan dan hewan lainnya  dll )

 

 

- Istilah kata ” mengungsi ” atau ” pengungsian ”

 

Tidak semua orang Kristen itu senang menyebut kata ” mengungsi ” . Sebenarnya Alkitab

TB  sendiri menyebut istilah kata ” mengungsi ” . Kata mengungsi itu ada dalam ayat

Lukas 21:21  , Yeremia 4:6 dan Yeremia 6:1 .  Mengungsi itu dapat diartikan meninggalkan  suatu tempat yang sudah atau akan mengalami bencana menuju tempat lain yang telah Tuhan tentukan .

 

(Yeremia 4:6 )  Angkatlah panji-panji ke arah Sion! Cepat-cepatlah kamu mengungsi, jangan tinggal diam! Sebab Aku mendatangkan malapetaka dari utara dan kehancuran yang besar.

 

(Yeremia 6:1 ) Larilah mengungsi, hai orang-orang Benyamin, dari tengah-tengah Yerusalem! Tiuplah sangkakala di Tekoa, dan naikkanlah asap sebagai tanda di atas Bet-Kerem! Sebab malapetaka telah mengintai dari utara, yakni suatu kehancuran besar.

 

Prosedur mengungsi yang dari Tuhan itu agak beda yang dari mengungsi cara dunia. Jika orang dunia itu setelah mengalami bencana itu lalu mengungsi misalnya setelah rumah – rumah di Aceh hancur terkena tsunami Aceh tahun 2004 itu maka orang lalu mengungsi karena rumah mereka telah hancur .  Tetapi prosedur mengungsi cara Tuhan itu sebelum terjadi bencana maka orang akan disuruh mengungsi dahulu sebelum bencana tiba. Misalnya keluarga Nuh disuruh Tuhan untuk meninggalkan rumah untuk masuk bahtera di gunung sebelum terjadi bencana banjir air bah.

 

Ingat tidak semua orang senang menyebut kata ” pengungsian ” karena bagi sebagian orang menyebut  kata ” pengungsian ” itu hal  tabu / memalukan untuk diucapkan .

 

Tetapi Alkitab ( Firman Tuhan ) itu menyebutkan kata ” pengungsian ” . Bahkan Tuhan Yesus itu mau menjadi tempat pengungsian bagi orang yang mau berlindung kepada-Nya. Contohnya adalah 2 ayat di bawah ini .

 

(Yesaya 25:4 )  Sebab Engkau menjadi tempat pengungsian bagi orang lemah, tempat pengungsian bagi orang miskin dalam kesesakannya, perlindungan terhadap angin ribut, naungan terhadap panas terik, sebab amarah orang-orang yang gagah sombong itu seperti angin ribut di musim dingin,

 

( Nahum 1:7 ) TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

 

- Pangggilan dalam Mengungsi

 

Pemaksaan system tanda 666 (V*ak_s-i.n  , chip dll ) sebagai syarat untuk melakukan kegiatan ekonomi, jual beli, transportasi, pendidikan dan kesehatan akan makin dipaksakan .  Belum lagi  tanda 666 akan menjadi syarat untuk tinggal di perkotaan sehingga muncul pasukan masuk ke rumah- rumah mencari yang belum diberi tanda untuk dipaksa pakai tanda binatang itu . Orang Kristen yang menolak memakai tanda 666  akan difitnah sebagai orang yang berpotensi menyebarkan kuman penyakit dan tidak taat aturan  . Sebagian besar penduduk yang memakai tanda cap Antikris itu sifatnya akan makin berubah karena pengaruh sihir gaib dari tanda binatang itu dan membuat mereka akan  ikut memaksa dan  menganiaya orang yang menolak memakai tanda .

 

Jadi pilihannya pada masa depan itu yaitu disuruh pakai tanda binatang / meterai Iblis itu sebagai syarat untuk tinggal di kota- kota atau jika menolak akan dianiaya ( disiksa  , dipenjara dan dibunuh ) . Pada masa itu Tuhan  menawarkan alternative pilihan ke 3 yaitu tinggalkan perkotaan dan mulai belajar bercocok tanam di daerah pedalaman .

 

Tuhan memakai berbagai cara untuk memanggil manusia yang tinggal di perkotaan untuk mengungsi meninggalkan kota- kota menuju tempat yang jauh dari kota (pegunungan, gurun, hutan dan lainnya ) lalau ditempat terpencil itu manusia harus bercocok tanam (ubi, singkong, kentang dan lainnnya) , berternak , berburu mengumpulkan hasil alam ( ikan , tanaman sayur , kelinci, burung , rusa dll ).

 

Wilayah yang harus ditinggalkan di masa sukar itu adalah :

 

- Wilayah perkotaan ( ibu kota, kota besar dan kota kecil )

- Wilayah sekitar perkotaan yaitu desa- desa modern yang akan ikut memakai system  tanda 666 sebagai syarat jual beli dan kependudukan .

- Wilayah pusat transportasi yang ramai misalnya pelabuhan dan bandara / airport

- Wilayah tepi pantai juga harus dijauhi .

Ada 2 alasan mengapa wilayah tepi pantai harus ditinggalkan pada masa depan itu .

 

--- Itu karena tepi pantai (tepi laut ) akan dikuasai oleh Antikris dan para setan  .

( Wahyu 12:18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut.

Lagipula binatang Antikris itu keluar dari laut ( Wahyu 13:1, Daniel 7:2-3 ) maksudnya adalah setan Antikris itu secara roh adalah setan yang pernah tinggal di lautan . Setelah para roh  - roh setan Antikris itu berhasil menjelma menjadi manusia dan menjadi penguasa jahat di dunia manusia, maka mereka akan memanggil para setan yang di laut untuk menuju ke daerah pantai laut sehingga  terjadi kerusakan di pantai laut .

 

---- Wilayah tepi laut atau pantai itu akan dihancurkan oleh perang atau  bencana alam misalnya tsunami (Yehezkiel 26:19 ). Lagipula dalam masa meterai ke 6 itu (Wahyu 6:12-14) maka akan terjadi gempa dan bintang- bintang jatuh (meteor / komet ) sehingga pulau akan bergeser . Peristiwa itu akan memicu tsunami gelombang lautan yang tinggi menuju ke pantai . Juga wilayah tepi laut itu akan banyak yang hancur dalam perang , ledakan dan pembantaian sehingga mayat- mayat akan banyak di pesisir pantai .

 

 (Yehezkiel 25:16 )  oleh sebab itu, beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan orang Filistin dan melenyapkan orang Kreta dan membinasakan yang lain-lain di tepi pantai laut.

 

Akan ada masa penghakiman dimana Tuhan tidak akan mendengar doa di kota

 

(Ayub 24:12 )  Dari dalam kota terdengar rintihan orang-orang yang hampir mati dan jeritan orang-orang yang menderita luka, tetapi Allah tidak mengindahkan doa mereka.

 

Tafsir ayat diatas bahwa akan ada masa (di masa depan ) dimana Tuhan tidak akan mendengar doa orang- orang yang ada di kota. Pada masa sekarang ini Tuhan itu masih mau mendengar doa dari orang- orang yang ada di dalam kota . Tetapi ingat batas kesabaran Tuhan terhadap kota- kota yang penuh dosa itu ada batasnya .  Akan ada suatu masa dimana Tuhan akan menghakimi kotakota di bumi. Pada masa penghakiman itu Tuhan akan menyuruh umat-Nya untuk pergi meninggalkan kota sebelum terjadi kehancuran (Matius 10:14-15). Pada masa penghakiman itu Tuhan tidak akan lagi mau mendengar doa orang- orang yang ada di kota . Di masa depan, kota- kota di hukum Tuhan dengan keras dan walaupun ada sisa orang – orang kudus disana namun Tuhan tidak akan menyelamatkan kota dari hukuman .

 

(Yehezkiel 14:20)    dan biarpun Nuh, Daniel dan Ayub berada di tengah-tengahnya, demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, mereka tidak akan menyelamatkan baik anak laki-laki maupun anak perempuan, melainkan mereka akan menyelamatkan hanya nyawanya sendiri karena kebenaran mereka.

 

Pada zaman sebelum Antikris berkuasa itu kota- kota akan banyak yang hancur akibat perang, penyakit atau bencana alam (gempa, banjir, tsunami , longsor) tetapi Antikris melalui organisasi perserikatan bangsa- bangsa itu akan membangun kembali sebagian dari kota- kota yang hancur termasuk membangun ekonomi . Antikris yang akan berhasil membangun kembali kota- kota dari kehancuran serta membangun ekonomi dunia , membagikan banyak uang dan makanan bahkan membagikan  tanah  (  Daniel 11:39   ) , ia dianggap berhasil mengatasi wabah penyakit juga berhasil mewujudkan perdamaian karena menghentikan perang dunia sehingga Antikris itu diangap sebagai juru selamat dan juru damai oleh manusia.

 

(Wahyu 13:4)  Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

                                       

Para manusia di masa itu akan memuja Antikris yang diangap pahlawan dan Antikris dijadikan mereka sebagai penguasa dari semua bangsa dan negara di dunia . Antikris akan mengajak manusia untuk tinggal dalam kota- kota yang telah mereka bangun dan tanda 666 itu akan menjadi syarat utama untuk tinggal dalam kota . Banyak manusia pecinta harta mammon itu berbondong- bondong menuju kota- kota baru yang dibangun itu walaupun syaratnya harus menerima tanda cap Antikris dan menyembah patung Antikris itu . Kelimpahan harta dalam bentuk uang digital diberikan oleh system Antikris itu dimana jual dan beli melalui tanda 666 (misalnya chip dan V*ak_s-i.n  ) . Antikris memperkenalkan teknologi – teknologi hiburan yang canggih dengan fasilitas di kota .

 

Orang Kristen yang menolak tanda 666 tetapi  tidak mau mengungsi juga masih memilih tinggal di perkotaan itu karena tidak taat perintah Tuhan di Alkitab untuk keluar dari perkotaan . Maka mereka akan membayar harga dengan mengalami aniaya secara ekonomi,  fisik dan  bahkan ada yang ditangkap atau dihukum mati di zaman Antikris itu. Mereka itu ada yang akan menjadi mati martir sesuai nubuat Alkitab.

 

Pada zaman Antikris itu Tuhan tidak akan menjawab doa- doa orang yang tinggal di kota ( Ayub 24:12 )  karena kota- kota penuh dosa yang mengikuti system Antikris itu akan dibiarkan Tuhan . Sehingga di zaman Antikris itu  jika umat Kristen di kota berteriak pada Tuhan karena kelaparan maka untuk bisa makan itu pilihannya cuma dua yaitu :

- memakai tanda 666 sehingga keluarga diberikan makanan oleh system Antikris tapi akhirnya jiwa menuju neraka.

- keluar dari kota supaya mendapat makanan dari Tuhan di tempat pengungsian yang disediakan oleh Tuhan .

 

Tetapi di zaman Antikris itu Tuhan akan menjawab doa- doa dari umat-Nya yang  berada dalam pengungsian yang disediakan Tuhan di padang gurun rohani . Jadi ada 2 pilihan di masa itu yaitu pemeliharaan dari Tuhan di padang gurun rohani ( hutan, gurun , gunung, gua, padang dan tempat terpencil lainnnya ) atau pemeliharaan ekonomi dari system Iblis- Antikris yang ada di perkotaan dan pantai . Saat ini belum digenapi tetapi akan ada masanya dimana Firman Tuhan akan digenapi .

 

(Mazmur 78:52)  disuruh-Nya umat-Nya berangkat seperti domba-domba, dipimpin-Nya mereka seperti kawanan hewan di padang gurun;

 

(Wahyu 12:6 )  Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

 

Tuhan itu baik jika kita mau taat pada pimpinan Tuhan dalam pengungsian itu maka ia menyediakan tempat dan pemeliharaan . Ada janji pemeliharaan Tuhan selama 1.260 hari ( tiga setengah tahun ) . Di padang gurun rohani ( hutan, gurun , gunung, gua, padang dan tempat terpencil lainnnya ) itu Tuhan akan menyediakan minuman,  makanan misalnya buah juga perlindungan serta kasih sayang dari Tuhan  .

 

Jika kita hidup kudus , taat membaca Alkitab dan melakukan perintah Tuhan, mengasihi Tuhan sepenuh hati  dan rajin berdoa maka Tuhan dapat mengadakan perjanjian damai sehingga waktu tidur di hutan itu dijauhkan dari binatang buas ( buaya, macan dll ) juga binatang Antikris. Juga Tuhan akan memberikan hasil alam dari tanaman ( buah , ubi ) dan diberikan binatang liar untuk di makan (  ikan, rusa , burung dll ) .

 

 (Yesaya 32:15 ) Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan.

 

(Yehezkiel 34:25 ) Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka dan Aku akan meniadakan binatang buas dari tanah itu, sehingga mereka dapat diam di padang gurun dengan aman tenteram dan dapat tidur di hutan-hutan.

 

(Yoel 2:22)  Jangan takut, hai binatang-binatang di padang, sebab tanah gembalaan di padang gurun menghijau, pohon menghasilkan buahnya, pohon ara dan pohon anggur memberi kekayaannya.

 

Walaupun nanti harus kehilangan kekayaan materi di kota- kota yang direbut oleh system setan Antikris yang memaksakan pemakaian tanda binatang itu. Tetapi kita  mendapat ganti oleh Tuhan yaitu diberikan kekayaan alam di alam terbuka . Selama hidup dalam masa pengungsian itu kita mengolah kekayaan alam yaitu berladang, bercocok tanam, berburu hewan, beternak  . Walau di tempat pengungsian itu harus menderita sementara selama beberapa tahun  tetapi ada sukacita karena kita menantikan rapture dimana Tuhan akan mengangkat kita ke  angkasa .

 

( 1Tesalonika 4:17 )  sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

 

Begitulah nasib orang yang mau taat kepada Tuhan Yesus yaitu menderita sementara karena harus meninggalkan perkotaan menuju pengungsian tetapi akhirnya dipelihara Tuhan sampai menuju ke Sorga yang penuh kemuliaan. 

 

Nasib berbeda dengan orang yang memilih memakai tanda binatang itu . Mereka rela menerima tanda 666 sebagai syarat tinggal di perkotaan  sehingga di zaman Antikris mereka dapat menikmati fasilitas perkotaan . Tanda binatang itu membuat mereka dapat masuk bioskop, mall , bandara, sekolah , supermarket , taman wisata dan sebagainya .

 

Juga tanda 666 akan membuat tubuh mereka menjadi seperti teknoloi komputer berjalan. v*ak_s-i.n C yang berisi graphene, nano chip dll berfungsi sebagai software dan pemancar sinyal tubuh yang mendapat energi dengan mengambil energi dari tubuh . Sedangkan jenis benda padat seperti microchip, chip otak dan lainnya berfungsi sebagai hardware . Jadi lewat tanda 666 itu mereka mendapat uang digital , masuk ke virtual reality , akses telekomunikasi , teknologi telepati dan tanda 666 itu membuat mereka dapat menampilkan gambar di tubuh mereka .

 

Kenikmatan yang di tawarkan oleh system tanda 666 Antikris di perkotaan itu cuma berlangsung sementara . Karena pada masa cawan murka ke 7 ( Wahyu 16:17-19) itu kota- kota akan dihantam gempa dan dihancurkan oleh Tuhan . Lalu suatu saat nanti Tuhan Yesus akan datang  dan mengalahkan Antikris dan pengikut antikris yaitu mereka yang menerima tanda binatang itu akan di lemparkan masuk neraka ( Wahyu 14:9, Wahyu 14:11 ).

 

Jadi mengungsilah sebelum bencana itu tiba . Cara yang dipakai Tuhan untuk memanggil manusia untuk mengungsi keluar dari perkotaan adalah :

 

a). Melalui firman Tuhan

Banyak ayat Firman Tuhan di Alkitab yang menyuruh supaya mengungsi keluar dari kota- kota misalnya  Yeremia 4;6 ,Markus 13;14 , Matius 10:14-15 , Wahyu 18:4, Ibrani 11:38 , Lukas 21: 21 , Yeremia 48:8-9 dan sebagainya )

 

(Yeremia 48: 28 ) Tinggalkanlah kota-kota itu dan tinggallah di bukit batu, hai penduduk Moab. Jadilah seperti seekor merpati yang bersarang di tepi mulut lubang.

 

 

b). Melalui Roh Kudus

Bertanyalah kepada Tuhan Roh Kudus tentang tempat dan waktu dimana harus mengungsi karena tiap orang itu memiliki panggilan yang berbeda- beda. Berdoa dan berpuasa kepada Tuhan maka Tuhan akan memberitahukan jalan mana yang harus dipilih.

 

 

c). Melalui nubuat para hamba yang dipakai Tuhan

 

** Seorang Kristen yang bernama bu Silvia Titirlolobi mendapat pesan dari Tuhan . Tuhan bilang akan tiba waktunya kamu tidak akan bisa membeli dan menjual oleh karena itu bercocok tanamlah di wilayah pedesaan supaya kamu selamat. Itu Tuhan bicara berulang – ulang kepada bu Silvia Titirlolobi.

 

** Seorang pelihat dari Ghana (benua Afrika ) itu pada Febuari 2021 itu mendapat mimpi tentang nubuat masa depan yaitu :

- di negara Tiongkok itu ( pada masa depan ) yaitu orang yang menolak V*ak_s-i.n  akan dihukum mati tanpa di berlakukan tes ( tes kesehatan ) .

- orang yang tidak menerima V*ak_s-i.n   akan dilarang untuk membeli dan menjual . Orang Kristen akan dipenjara dan di pukuli dan sebagian akan dibunuh karena mempertahankan iman kepada Tuhan Yesus .

-  Tuhan memerintahkan anak- anak-Nya untuk pindah dari kotakota menuju daerah terpencil dan disana mereka akan bertahan hidup dan Tuhan akan menyediakan bagi mereka .

- Tuhan ingin orang Kristen di Ghana untuk pindah dari kota- kota ke pedesaan . Mereka sebaiknya menciptakan tempat persembunyian di hutan dimana mereka tidak dapat ditemukan . Mereka sebaiknya menaruh kepercayaan kepada Tuhan dan Dia (Tuhan ) akan mengungkapkan kepada mereka (tempat ) dimana mereka sebaiknya bersembunyi .

 

 

** bapak Hosanna E.E. David pada Januari 2021 itu mendapat pertanyaan dari seorang Kristen lain yaitu : bagaimana jika saya tidak dapat menghadapi penganiayaan karena saya tidak ingin mengkompromikan iman saya?

Kemudian Tuhan memberi jawaban kepada bapak Hosanna E.E. David. Pesan Tuhan yaitu : ” Kemudian keluarlah dari lingkungan itu jika anda tidak bisa mengatasinya.”

Tuhan Roh Kudus berkata :” bahwa mereka yang tidak ingin di-vak-sin-asi namun tidak dapat melawan harus pindah” (keluar ) .

 

( Komentar : Jadi tidak semua orang kuat dalam daya tahan iman menghadapi aniaya berat itu . Tuhan memberi tahu bahwa bagi mereka yang tidak tahan akan aniaya maka harus keluar dari lingkungan itu . Maksudnya adalah keluar dari lingkungan perkotaan )

 

-------------------

Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang cara pertobatan bagi yang menerima tanda binatang jenis cairan suntik V itu , juga banyak artikel lainnya yang penting tentang tanda binatang dan banyak kesaksian maka anda dapat melihatnya pada sambungan artikel ini pada edisi selanjutnya dengan klik link dibawah ini .

 bahaya tanda binatang 666 Antikris - jilid 2 lanjutan


Penulis menemukan di youtube tentang kesaksian pertobatan dari orang lain yang sudah disuntik cap Antikris jenis benda cair . Untuk lebih mengerti silahkan putar video kesaksian di youtube lewat link dibawah ini .

https://www.youtube.com/watch?v=Ks3-hOd3kZA&t=448s


Bersambung .......

Untuk sambungan artikel ini pada edisi selanjutnya dengan klik link dibawah ini .


Ada 3 episode artikel tanda binatang 666 

- Tanda binatang jilid 1, klik link dibawah ini


- Tanda binatang jilid 2, klik link dibawah ini


- Tanda binatang jilid 3, klik link dibawah ini



Daftar Artikel Website  lainnya (klik link dibawah ini  ):


* Nubuat tentang gempa dan tsunami di Jepang dan Jakarta

* Bencana akibat persekutuan gaib

* badai salju pertanda perang besar

* nubuat perang dan tenggelamnya Arab Saudi

* wanita berpakaian seperti pria itu hal keji

* revival kebangunan rohani di kutub utara dan lainnya

* hitungan masa 7 tahun bencana

* Firman Tuhan tentang wabah penyakit

* Firman Tuhan tentang 4 mata angin

* Tanda akhir zaman - Munculnya Mesias Palsu I

* Firman Tuhan dan kesaksian mukjizat tentang bencana alam

* Nubuat Tentang bahaya tanda 666

* Artikel - 3 masa Kiamat- 7 perang dunia - Masa Antikris

* Dosa Benci Dendam Kepahitan

* Pesan dan Nubuat Tuha tentang gempa Lombok 2018

* Artikel - Revival kebangunan Rohani

* Artikel - buletin 777 - 7 dosa remeh penyebab masuk neraka

* Artikel Kristen - Tuhan Yang Maha Besar

* Arti Domba dan kambing dalam Alkitab - bagian 1

* Dosa Yang membawa maut

* Mengenal Website Media Glory Haleluya - daftar buku