Cross Dressing – Wanita berpakaian seperti pria suatu hal keji di mata Tuhan


Artikel Kristen :

Cross Dressing – Wanita berpakaian seperti pria suatu hal keji di mata Tuhan




(Ulangan 22:5). "Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu.

Mengapa ayat diatas menyebut wanita terlebih dahulu baru kemudian pria ?
Itu karena umumnya wanita yang lebih sering, lebih banyak dan lebih berani dalam melanggar perintah Tuhan diatas. Sebagai contoh di Indonesia, ada lebih dari 100 juta wanita yang sadar atau tidak sadar memakai pakaian pria. Tapi hanya kurang lebih 2 juta lelaki di Indonesia yang umumnya kaum waria memakai pakaian wanita .

Firman Tuhan diatas menjelaskan pada kita yaitu :
* Bahwa ada perbedaan antara pakaian pria dengan pakaian wanita.
* Dosa dalam berpakaian seperti itu adalah kekejian dimata TUHAN walaupun orang dunia menganggap hal itu biasa tapi itu adalah kekejian bagi TUHAN . Definsi dosa itu
adalah tidak mentaati dengan tepat segala perintah Tuhan .


Cross dessing adalah perbuatan dimana wanita akan memakai pakaian pria dan pria memakai pakaian wanita . Memang budaya modern yang rusak ini memperbolehkan bahkan memaksa wanita untuk memakai pakaian pria . Tapi TUHAN mengatakan wanita jangan memakai pakaian pria.


Coba lihat foto di atas itu , ada perbedaan antara pakaian pria dan wanita (Ulangan 22:5). Alangkah indah cara berpakaian dimana pria memakai pakaian pria yaitu jas, kemeja dan celana panjang . Lalu wanita memakai pakaian wanita yaitu gaun dan rok panjang dengan indahnya (lihat foto atas).

Bagaimana jika hal itu dibalik? Bagaimana jika wanita memakai jas, kemeja dan
celana panjang. Lalu pria yang memakai gaun dan rok panjang. Terlihat kurang
indah. Itu adalah kekejian dimata TUHAN jika perempuan memakai pakaian laki-laki dan kekejian dimata TUHAN jika lelaki mengenakan pakaian wanita (Ulangan 22:5b) .


Ada beberapa kesaksian dari beberapa orang melihat sorga seperti Philipa, Dr. Augusto M dan lainnya. Saat mereka diberi penglihatan tentang sorga , mereka melihat di ada gaun terusan dengan rok panjang . Dari penglihaan itu membuktikan bahwa bukan manusia yang pertama kali menciptakan gaun dan rok panjang. 

Tapi Allah Bapa di sorga yang pertama kali menciptakan model pakaian baju gaun dan rok panjang sebagai pakaian untuk wanita. Baju gaun dan rok panjang disebut juga pakaian ratu dan pakaian
 puteri seperti yang disebutkan dalam 2 Samuel 13:18, Ester 5:1 , dan Mazmur 45:14-15 

Memang ada orang yang melarang wanita untuk memakai gaun dan rok panjang . Orang seperti itu tidak mengerti konsep pemikiran dari Tuhan bahkan melawan firman
Tuhan dan itu adalah dosa. ALLAH Bapa di sorga  yang pertama kali menciptakan model pakaian baju gaun dan rok panjang sebagai pakaian untuk wanita


Tapi mengapa ada perusahaan, sekolah dan organisasi yang melarang wanita memakai gaun dan rok panjang. Wanita justu dipaksa untuk memakai pakain pria ( kemeja, jas dan celana pajang) . Untuk memahami lebih lanjut, maka jangan dengar pendapat para desainer yang dipengaruhi pemikiran dunia. Tapi kita dengar kesaksian Pastor Rudy Le Blanc, Ibu Blanche Colgate, dan Jonah Ben Noah . Tiga hamba Tuhan itu cukup senior berumur diatas 70 tahun, penuh Roh Kudus dan mukjizat serta diberi karunia dari Tuhan mengetahui konsep perbedaan pakaian pria dan pakaian wanita.



1). Kesaksian Pastor Rudy Le Blanc
Pastor Rudy Le Blanc dari America House of  Prayer di Northtrige,California, Amerika adalah seorang pendoa yang diberi karunia untuk mengusir setan setan sejak tahun 1971.

Suatu hari Pastor Rudy disuruh berdoa untuk seorang wanita  Amerika yang kerasukan. Pastor Rudy Le Blanc  mengatakan ada suatu jenis roh setan yang merasuk wanita dan mempengaruhi wanita untuk menjadi tomboi. Setan jenis itu mempengaruhi wanita untuk memakai pakaian pria ( kemeja, celana panjang) dan  mempengaruhi wanita supaya berjalan seperti pria.

Setan jenis itu memang ada dan Pastor Rudy Le Blanc pernah berdoa untuk mengusir setan jenis ini dari seorang wanita dewasa di Amerika. Roh setan penyebab cross dressing dapat diusir dalam nama Tuhan Yesus. 


2).Kesaksian Blanche Colgate
Blanche Colgate adalah wanita yang menjadi anggota jemaat gereja Apostolic di Amerika dan ia dibaptis Allah Roh Kudus di gereja. Sebelum ia bekerja di pabrik, Blanche Colgate suka memakai rok panjang dan tidak suka memakai celana panjang

Tapi setelah ia bekerja di pabrik maka ia membeli dan mulai memakai celana panjang  .
Hatinya merasa bersalah karena memakai celana panjang dianggapnya sebagai pakaian pria. Pada suatu hari sebelum kerja, Allah Roh Kudus berkata kepadanya supaya jangan
memakai celana panjang (slacks). Tetapi Blanche Colgate menolak nasihat  Allah Roh Kudus dan tetap memakai celana panjang.  Tetapi akhirnya ia menuruti nasihat Allah Roh Kudus meninggalkan celana panjang dan memakai rok mid- calf yaitu rok panjang  yang panjangnya setengah betis dan ia memakai gaun (tidak lagi memakai kemeja).

Lalu setelah Blanche keluar dari pekerjaanya di pabrik itu, ia merasa lebih bahagia menuruti perintah Tuhan untuk memakai pakaian wanita. Ia tidak lagi memakai kemeja yang dianggapnya sebagai baju pria tapi Blanche memakai baju gaun .

Suatu hari Blanche ingin memotong sangat pendek rambutnya  tapi Tuhan melarangnya . Itu karena Tuhan ingin wanita berambut panjang (1 Korintus 11:15). Tuhan juga melepaskan Blanche Colgate dari kecanduan cerutu (sejenis rokok) setelah ia doa selama 2 minggu.

Lalu lebih dari 20 tahun kemudian Blanche Colgate kini berumur 70 tahun lebih maka ia memakai rok yang lebih panjang. Hidupnya bahagia karena dipimpin Allah Roh Kudus .
Ia memakai pakaian wanita yang sopan dan berambut panjang. Suatu hal yang berbeda dengan wanita lain seusianya . Blanche Colgate kini  bersaksi kepada orang lain tentang kisah hidupnya yang dipimpin Allah Roh Kudus dimana Tuhan mengajar dia tentang cara berpakaian dan model rambut selayaknya sebagai seorang wanita.


3). Kesaksian misionaris dari Zambia
Misionaris dari Zambia pernah berkata bahwa saat sesorang melakukan dosa cross dressing maka akan ada setan yang merasuk ke orang itu. Jenis setan yag merasuk itu yaitu roh kekejian . Roh kekejian itu akan menghasut pria untuk berpakaian wanita dan
menghasut wanita agar memakai pakaian pria.


4). Kesaksian Mary Eaglin
Mary Eaglin adalah seorang wanita Kristen yang dulu hobi memakai celana panjang. Ia bingung apakah boleh wanita memakai celana panjang sebagai pakaian luar karena ada yang menganggap celana itu sebagai pakaian pria.

Mary Eaglin berdoa bertanya kepada Tuhan apakah boleh wanita memakai celana panjang. Doa minta jawaban dari Tuhan dilakukan sepenuh hati. Lalu beberapa jam kemudian Mary Eaglin dibangunkan  dari tidur dan terdengar suara ” Itu ada perbedaan”.


Setelah Mary Eaglin berdoa minta petunjuk Tuhan maka ia sadar bahwa ada perbedaan antara pakaian pria dengan pakaian wanita seperti pada Ulangan 22:5. Ia menyadari bahwa celana panjang adalah pakaian pria dan rok panjang adalah pakaian wanita (foto paling bawah).  Ia mulai sadar bahwa ada pebedaan antara  wanita pengikut Tuhan dengan wanita duniawi. Dimana wanita duniawi akan suka memakai pakaian pria .


5). Nubuat Santo Nillus
St Nilus adalah seorang pertapa biarawan abad ke-5 yang adalah murid St
Yohanes Krisostomus (dokter Gereja). Ia orang yang diberi karunia
bernubuat oleh Allah Roh Kudus. Ia bernubuat bahwa setelah tahun 1900
maka sulit membedakan wanita dari lelaki. Itu karena banyak wanita
akan memakai pakaian pria. Selain itu banyak wanita akan memilih
mode rambut seperti pria . Walaupun Santo Nillus hidup 1.500 tahun lalu
ternyata nubuat dari Tuhan yang disampaikan menjadi nyata di zaman ini .


 6). Nubuat Mother Shipton
Ursula atau Mother Ursula Shipton lahir  tahun 1488 dan wafat tahun 1561 dan ia
diberi karunia mukjizat dari Tuhan mengubah benda menjadi batu. Ia  punya
karunia bernubuat. Nubuat yang disampaikaannya adalah : Di masa depan wanita akan memakai pakaian pria. Wanita akan banyak memakai celana panjang di  masa depan. Wanita akan memotong rambut dan melukis alis . Padahal wanita Eropa zaman dulu
memakai rok panjang sebagai pakaian luar.  


7). Nubuat Alkitab ( Firman Tuhan)

Alkitab menubuatkan ciri berpakaian manusia di akhir zaman :

* Wanita akan memakai pakaian pria dan itu suatu kekejian  di mata Tuhan (Ulangan 22:5)

* Manusia akan memakai pakaian budaya asing (  Zefanya 1:8)

Misalnya orang China di Tiongkok meninggalkan pakaian tradisional China lalu memakai pakaian model budaya Barat (Eropa) . Dalam pengertian lain itu pakaian asing juga berarti perbuatan yang asing yang tidak sesuai kehendak Tuhan .

* Dosa pakaian keji dan pakaian najis itu merajalela (Wahyu 17:4)



Ada wanita yang memakai kemeja dan celana panjang karena tidak mengerti bahwa Keluaran 39:27-29 , Imamat 6:9-10 dan Imamat 16:3-4 itu ditujukan bagi Harun dan anak Harun (para lelaki). Lagipula Keluaran 28:42 itu dalam bahasa Ibrani asli berbicara tentang  celana dalam (kolor ) bukan  celana panjang.


Wanita seharusnya memakai pakain luar berupa baju gaun atau sering disebut pakaian puteri (Mzm 45:14-15, 2 Samuel 13:18 ) . Pakaian wanita yang ditulis Alkitab itu baju kurung ( baju mirip gaun dengan terusan panjang alias long dress )

(2 Samuel 13:18)  Gadis itu memakai baju kurung yang maha indah; sebab demikianlah puteri-puteri raja yang masih perawan berpakaikan baju kurung panjang. Kemudian pelayan itu menyuruh dia keluar, lalu mengunci pintu di belakangnya.



8). Kesaksian Ayron –Malaysia dari Years Glory Ministry

Pada tahun 2010 , Ayron , penginjil dari Malaysia diberi penglihatan dari Tuhan Yesus  tentang Neraka. Ia melihat bahwa di neraka ada tempat dimana para wanita dan pria dalam tempayan dibakar dalam api

Mereka terdiri dari homoseks, lesbian dan banci  transgender .  Para  pelaku transgender yang terdiri dari waria ( pria yang sifat-berpakaian seperti wanita) dan tomboy (wanita yang identitas, sifat-berpakaian seperti pria) dibakar dalam api neraka . Mereka dibakar selamanya .

Jadi bukan hanya banci dari kalangan pria (waria) yang masuk neraka tapi banci dari kalangan wanita yaitu tomboy yang sudah melebihi batas itu juga masuk neraka. Selain Ayron terdapat hamba Tuhan yang lain yaitu Mary K. Baxter yang mendapat penglihatan serupa tentang neraka.

(1 Korintus 6:9-10)
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.



9). Kesaksian Jonah Ben Noah
Ini sebuah kisah nyata tentang seorang lelaki yang didatangi langsung oleh TUHAN pada tahun 1978 . Lelaki itu diberi nama baru yaitu Jonah Ben Noah oleh TUHAN.
Jonah Ben Noah dikenal sebagai nabi di Amerika. Jonah Ben Noah beri karunia oleh TUHAN untuk menyampaikan pesan dari TUHAN kepada Amerika. Sebagain pesan dari  TUHAN untuk manusia yang disampaikan melalui Jonah Ben Noah adalah :

* TUHAN benci dengan dosa, kekejian , sifat tidak taat terhadap hukum TUHAN
* TUHAN (tidak senang) melihat wanita berpakaian sebagai pria dan pria yang   berpakaian sebagai wanita. Itu adalah kekejiaan di mata TUHAN (Ulangan 22:5b)
* Allah Bapa memberi pesan kepada wanita yaitu :
   ”  Berpakaianlah sebagai wanita………. Tinggalkan semua pakaian pria dan mulai
   berjalan sebagai wanita . ”
 
* TUHAN memerintahkan agar wanita jangan memakai pakaian yang merangsang
   nafsu lelaki . TUHAN juga mendengar jutaan bayi yang mati karena aborsi.

* Jika manusia mau mendengar pesan TUHAN mungkin akan mendapat pengampunan
  tapi jika tidak mau mendengar maka negerinya akan mendapat kehancuran .
  Hukuman itu berupa kota- kota yang dibakar, tubuh yang meleleh atau menjadi abu
 ( Yesaya 29:5 ). Penyakit akan merajalela dan musuh akan menculik istri dan anak (Ulangan 28:30-32). Hukuman juga berupa kekeringan, banjir, gempa , kelaparan …

Penjelasan :
Demikian diatas adalah sebagian dari pesan dari Tuhan yang disampakan melalui Jonah Ben Noah . Pada 3.400 tahun lalu, Tuhan menyampaikan firman kepada Musa supaya dicatat yaitu wanita dilarang memakai pakaian pria ( Ulangan 22:5).

Hal itu juga terjadi di zaman ini dimana Tuhan mengutus  Jonah ben Noah . Jonah  ben Noah menyampaikan pesan dari  Allah Bapa bahwa wanita dilarang memakai pakaian pria tapi wanita harus memakai pakaian wanita yang sopan .

Allah Bapa mengancam akan mendatangkan hukuman jika perintah Tuhan  tidak ditaati. Jadi manusia harus bertobat  dan mengakui dosa. Mendengar perintah  Tuhan itu lebih penting dari persembahan ( 1 Samuel 15:22 ). Dalam 2 Samuel 24:10-15, hanya karena dosa kecil maka 70.000 orang mati .




10) Penglihatan.....tahun 2014 oleh: J orang Kristen di Indonesia

Dalam penglihatan saat penyembahan,Tuhan memperlihatkn kepdanya sebuah Gereja yang sangat indah bangunannya. Di dalam penglihatan ini,ia melihat Tuhan berdiri di depan pintu Gereja tersebut, menangis melihat jemaat yg ada di dalam Gereja ini , ( mereka tidak pernah sepenuh hati mengadakan penyembahan kepada Tuhan ),dan penampilanya juga sangat menjadi kejijikan bagi Tuhan.karena tidak sedikit wanita memakai pakaian laki- laki.

Lalu Tuhan berkata dengan tetesan air mataNYA:.”  bangunan gereja ini memang sudah sangat indah,tapi perbuatan dan rohani orang-KU di dalamnya masih sangat buruk...sementara kedatangan-KU sudah sangat dekat.”



 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

Perintah Tuhan dalam Alkitab jelas menyuruh wanita jangan memakai pakaian pria (kemeja, celana panjang) maksudnya wanita harus memakai pakaian  wanita . Wanita itu pakailah pakaian wanita (long dress, baju gaun , rok panjang yang longgar ) misalnya pakaian wanita seperti yang dulu dipakai oleh Maria Magdalena dan para wanita kudus zaman dulu.

 

Ingat anatomi tubuh pria dan wanita itu beda karena :

* wanita memiliki kulit yang lebih tipis dari pria

* wanita itu memiliki rahim sedangkan pria tidak punya rahim. Jadi wanita butuh pakaian yang berbeda dengan pria karena butuh pakaian yang harus mendukung aliran udara dan energi yang mengalir menuju dan keluar rahim tubuh

 * jika wanita hamil itu bentuk perutnya mengalami perubahan sehingga butuh pakaian bawah yang longgar misalnya pakaian long dress  dan wanita hamil tidak disarankan memakai celana jeans ketat .

* lekuk tubuh wanita bagian pinggul itu agak berbeda dengan pria

 

Dalam ilmu kesehatan menurut para dokter  ternyata seringnya wanita memakai celana panjang ketat ternyata jika terus dipakai selama puluhan tahun dapat mengakibatkan efek samping  bagi kesehatan .Efek samping dari memakai pakaian ketat seperti celana panjang ketat bagi wanita adalah sebagai berikut :

 


* meningkatkan kemungkinan terkena tumor atau kanker pada rahim dan sekitarnya

 

* membuat syaraf terjepit di pinggul yang berakibat penyakit paresthesia

Penyakit paresthesia disebabkan karena saraf terjepit akibat pemakaian celana ketat . gejalanya sering kesemutan pada pinggul kadang mati rasa pada syaraf pinggul atau perut.

 

* meningkatkan kemungkinan  pertumbuhan jamur

Terlalu sering memakai celana panjang  ketat bagi wanita membuat kulit sulit bernafas sehingga  udara di bagian itu menjadi lebih lembab bahkan lebih berkeringat sehingga memungkinkan pertumbuhan jamur bahkan keputihan. Jika terus berlanjut maka keputihan dan jamur dapat masuk ke dalam rahim yang membuat makin parah . Bahkan menurut para dokter , hal itu membuat penyakit vaginolis baktrialis pada wanita yang mengakibatkan keputihan dan rasa gatal pada bagian intim wanita itu .

 

* meningkatkan gesekan di tubuh berakibat berkas hitam dan biduran

 Celana panjang ketat itu lebih mudah bergesekan dengan kulit pinggul dan paha wanita sehingga lama- kelamaan bisa membuat gangguan kulit yaitu berkas hitam atau penyakit biduran (berbentuk bentol- bentol kecil ).

* membuat penyakit kulit seperti eksim , kulit kering dan lainnya

Celana panjang ketat itu lebih mudah bergesekan dengan kulit yang dapat meningkatkan kemungkinan munculya penyakit eksim dan lainnya . Juga kulit paha dan kaki jadi lebih mudah kering .  

 

* menganggu pergerakan usus berakibat sakit di perut

Celana panjang ketat bagi wanita itu dapat menganggu pergerakan usus . Cirinya adalah rasa tidak nyaman atau sakit perut pada 2 – 3 jam sesudah makan .

 

* menganggu sel- sel endometrium di rahim

 Celana panjang ketat membuat sel- sel endometrium ( di selaput lender pada rahim ) itu melarikan diri dari rongga rahim lalu menuju indung telur. Ini menyebabkan penyakit endometriosis yaitu gangguan kesburan pada wanita .


* membuat panas suhu tubuh di rahim

Umumnya suhu ideal bagi organ rahim wanita itu suhu 36,5 derajat Celsius tetapi celana panjang ketat membuat panas suhu tubuh naik menjadi 37 derajat celsius di rahim dan ini berakibat pada menurunkan lesehatan dan  kesuburan rahim

 

* menggangu fungsi otot kaki dan pinggul wanita

Pemakaian celana panjang ketat yang sangat terlalu lama sampai menahun ternyata dapat membuat sindrom kompartemen yaitu otot tungkai terjepit dalam waktu lama dan mengalami tekanan berlebihan . Misalnya ada wanita yang jongkok terlalu lama kemudian sulit untuk berdiri karena sindrom penyakit ini . Kadang bisa membuat kaki terasa pegal – pegal

 

 * menaikan asam lambung

Celana panjang ketat bagi wanita jika terus dipakai sangat lama maka akan menekan perut wanita yang membuat cairan asam lambung naik ke atas sampai kerongkongan. Ini bisa berakibat mulas, sakit maag, radang lambung bahkan kanker lambung. Bahkan ada wanita yang meninggal masalah lambung menahun akibat calana panjang yang ketat yang dipakai sangat lama.

 

* menganggu aliran udara

Celana panjang ketat pada wanita menganggu aliran oksigen yang masuk dan keluar dari kulit dan rahim . ini dapat menurunkan tingkat kesehatan pada kulit dan rahim .

 

* memperparah infeksi saluran kemih

Menurut dr. hillary jones memakai celana panjang jeans ketat itu dapat mengakibatkan infeksi kandung kemih.  Gesekan di kulit akibat celana panjang jeans ketat itu dapat membuat iritasi kulit (kulit luka tergesek ) dan suhu udara yang makin panas akibat celana panjang ketat membuat bakteri dan virus itu mudah masuk berpotensi membuat infeksi kandung kemih pada wanita

 

* menghambat aliran darah

Aliran darah pada kaki ,paha,  pinggul dan perut mudah terganggu akibat celana panjang ketat pada wanita . Efeknya nanti terasa setelah puluhan tahun kemudian yang membuat kelelahan, kesemutan, varises bahkan pembengkakan.  Kadang bisa membuat kaki terasa pegal – pegal akibat terhambatnya aliran darah akibat celana panjang ketat yang dipakai sangat lama bagi wanita

 

* dan banyak lainnya

 

 



Kegunaan memakai rok panjang bagi wanita secara ilmu kesehatan

 

1.                    Baik untuk kesehatan kulit dan kaki
Menggunakan celana panjang  yang ketat dapat mempengaruhi kesehatan pada kaki, apalagi kalau wanita itu senang berjalan dengan jarak perjalanan yang lumayan jauh. Ketatnya celana bisa mengganggu sirkulasi darah pada kaki dan bisa berdampak mudah pegel-pegel serta mempengaruhi kulit kaki menjadi mudah kering.

 

2.                    Nyaman Digunakan Untuk Wanita Yang Memiliki Tubuh Kecil Maupun Besar
Kalau menggunakan celana panjang ataupun pendek pada umumnya terdapat beberapa permasalahan seperti di bagian pinggang yang kekecilan atau kebesaran, resleting tak bisa ditarik tutup karena berat badan bertambah, celana yang mentok dipakai hanya sampai di paha. Tidak dengan menggunakan rok panjang, wanita - wanita itu bisa memakainya dengan nyaman dan leluasa untuk bergerak. Tidak peduli bentuk badan yang kekecilan ataupun kebesaran..

 

3.                    Meningkatkan Kesehatan Untuk Organ Reproduksi Wanita
Menurut hasil penelitian, wanita yang sering memakai rok panjang tidak akan pernah memiliki masalah pada kesehatan dibagian reproduksi wanita. Tidak heran kalau mengenakan rok dapat menormalkan keseimbangan pada hormon dan mengurangi infeksi jamur di vagina

 

4.                    Menjaga Kesuburan Dan Kesehatan Rahim
Wanita yang menggunakan celana yang ketat akan mempengaruhi bentuk rahimnya dan juga tingkat kesuburan pada wanita karena sel-sel endometrium akan berusaha menjauhi rongga rahim dan kemudian masuk kebagian insang telur. Maka dari itu, wanita lebih baik memakai rok panjang daripada celana panjang.

 

5.                    Efektif Untuk Mencegah Garis Pantat Yang Membekas
Bagian belakang wanita ini merupakan salah satu pusat perhatian kaum lelaki. Tak nyaman kalau ada bekas lekukan pantat maupun garis pantat kalau terlihat. Oleh sebab itu, 90% wanita yang mengenakan rok panjang akan lebih efektif dalam mencegah garis pada pantat yang terlihat dan akan mengurangi munculnya garis-garis hitam dibagian pantat.


kesimpulan :
Jadi ternyata perintah Tuhan adalah benar pada Ulangan 22:5  yang menyatakan bahwa wanita jangan memakai pakaian pria . Itu karena ada alasan dari Tuhan supaya manusia dapat membedakan antara pakaian pria dan pakaian wanita yang ternyata ada hubungan dengan faktor kesehatan dan lainnya  .


sumber : google