Artikel Kristen : Nubuat Perang dan Tenggelamnya Tanah Daratan di Arab Saudi

 

Artikel Kristen : Nubuat Perang dan Tenggelamnya Tanah Daratan di Arab Saudi


Arab Saudi adalah suatu kerajaan di  semenanjung Arab dengan luas 2.149.690 kilometer persegi dan jumlah penduduk  lebih dari 24 juta jiwa (2008). Ekspor minyak menghasilkan pendapatan 180 miliar dolar di tahun 2005 naik 70 % dibanding tahun 2004.

 




Di Arab Saudi itu sekitar 92 % beragama Islam tapi sekitar 4  % penduduk beragama Kristen. Tahun 2010 itu kegiatan gereja dan  komsel dilarang oleh pemerintah Arab Saudi .   Bangsa Arab merupakan keturunan dari Ismael (Kejadian 16:15 ) yaitu anak dari  Abraham dengan Hagar. Di Arab Saudi ada banyak orang asing dari Turki, Mesir, Suriah,  Lebanon, Palestina, Yordania, Yaman, Pakistan, India, Bangladesh juga tentara Amerika. Ada 1 juta sopir disana dari luar negeri.
 

* Arab Saudi memberlakukan syariat Islam. Orang Kristen Arab menyebut Yesus dengan nama Yesu. Tetapi orang Arab Islam menyebut Yesus dengan nama Isa. Isa itu dalam bahasa Arab sinonim dengan kata Esau (artinya tubuh berbulu, Kej. 25:25)

(Kejadian 20:7a) Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan…


* Arab Saudi telah membentuk atau memberikan bantuan dana kepada banyak lembaga dakwah penyebaran agama Islam di berbagai negara misalnya lembaga Nation of Islam di Amerika dan banyak organisasi dakwah dengan tujuan menyebarkan agama Islam  kepada orang Kristen . Akibatnya banyak orang Kristen di Amerika, Eropa dan banyak negara lainnya telah berpindah agama menjadi agama Islam. Itu hasil dari lembaga  dakwah yang didanai dan dibentuk Arab Saudi. Ingat menyesatkan iman orang lain adalah dosa yang lebih besar dari dosa pembunuhan ( Matius 18:6).

 
* Raja Arab dulu membangun sebuah makam besar. Mereka percaya Yesus Kristus akan turun ke bumi lalu mati di Arab Saudi dan mereka mempersiapkan kuburan. Itu bukti bahwa Raja Arab menginginkan kematian kembali Tuhan Yesus. Hal itu penghinaan untuk Tuhan. Tuhan Yesus telah bangkit dan hidup untuk selamanya (Wahyu 1:18 )


( Wahyu 1:17-18)
17  Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18  dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.


* Arab Saudi telah memberikan bantuan dana , senjata dan pelatihan untuk banyak laskar jihad di berbagai negara seperti di Palestina, Uganda, Maluku ,Philiphina dan lainnya. Dimana dulu para laskar bersenjata itu pernah menganiaya umat gereja.  
 

* Arab Saudi terdapat bangunan Kabah di Mekkah yang merupaka pusat penyembahan agama dan arah kiblatnya di Mekah . Arab Saudi pusat dari penyembahan lebih dari 1,5 milyar orang beragama Islam di seluruh dunia. Kota Mekkah sendiri terdapat 7 gunung yaitu Jabal Thugbah, Jabal Ishfa, Jabal Laban, Jabal Khashrab,  Jabal Thawr, Jabal Arafat, and Jabal Ismar.(Hubungan ini dgn Wahyu 17: 9).
 

(Wahyu 17 : 9)  Hal ini membutuhkan akal dan hikmat. Tujuh kepala itu adalah tujuh gunung yang di atasnya perempuan itu duduk.
 

Ajaran kedar memiliki lambang bulan sabit dengan bintang . Jika dilihat dengan teliti lambang sabit dan bintang  mirip gambar 2 tanduk  yang  menjatuhkan bintang seperti pada Daniel 8:9-10 .

 
Ajaran Kedar menganggap suci hewan mistis buraq karena dianggap dapat membawa terbang nabi mereka ke Yerusalem . Tetapi  dalam Alkitab hewan buraq adalah simbol aniaya menurut Wahyu 9:7- 12.

 
* Raja Arab Saudi terlibat dalam organisasi Antikris.  Sejak berdirinya dinasti Saudi sampai sekarang memang banyak pejabat, perwira militer,  pangeran dan raja Arab yang begabung dengan organisasi Antikris yaitu organisasi Brotherhood, Illuminaty , Freemason dll. Mereka selain menjalin persekutuan dengan setan juga meminta bantuan senjata, dana dan kuasa sihir dari setan supaya bisa berkuasa

 

* Selain itu di berita TV maupun Koran internasional terunngkap berita dan foto bahwa ada pangeran Arab yang memukul pembantunya sampai mati  . Ratusan pangeran Arab melakukan pesta minuman keras, ganja sampai pesta sex. Ada banyak wanita Kristen dari negara lain yang diculik dan dijadikan budak sex di Arab Saudi.

 
* Ribuan TKW (Tenaga Kerja Wanita) dari  Indonesia yang kerja di Arab Saudi banyak yang diperkosa dan melahirkan anak .

 
* Walaupun Arab Saudi negara agama dan memberlakukan hukuman mati pada pezinah tapi sex bebas dan homosex disana telah cukup parah menimpa rakyat jelata sampai kalangan bangsawan .

 

*** Nubuat Tentang Arab Saudi dari pastor Amakor tahun 2005  ***

Saat pastor Amakor mengadakan acara doa syafaat yaitu Global Day Prayer pada hari Sabtu. Lalu datanglah TUHAN menyampaikan nubuat tentang Arab Saudi yaitu :

* Sebagian dari tanah dari Kerajaan Arab Saudi akan ditenggelamkan TUHAN (Mazmur  140: 11b) sehingga mereka akan meratap dan menangis .

* Akan terjadi perang saudara di Arab Saudi (Yesaya 21:15-17)

* Tanah kering di Arab Saudi akan dipenuhi air (Yesaya 35:6-7)

* Tuhan akan mematahkan kuda I… (ajaran kedar ) sehingga orang Islam akan melihat kemuliaan  TUHAN (Matius 4:16) sebelum munculnya man of sin (Antikris).


* TUHAN juga menyampaikan ajakan agar umat Kristen di Arab Saudi  untuk berkumpul dan bernyanyi (memuji TUHAN). ( penjelasan red: Sehingga para penganut aliran Kedar yang memusuhi umat Kristen akan dihancurkan TUHAN seperti 2 Tawarikh 20:21-22. )

 
* Tenggelamnya sebagian dari tanah Arab Saudi akan membuka masuknya kemuliaan TUHAN ke sana. Banyak yang lapar akan roti Sorga ( Yohanes 55:6- 8) dan air kehidupan (Yohanes 7:38-39).

 
Marilah kita pelajari nubuat dari Tuhan yang disampaikan kepada Pastor Amakor yang ternyata sesuai dengan nubuat di Alkitab dan juga fakta sejarah.

 

1). Nubuat Tenggelamnya sebagian tanah di Arab


(Mazmur 140:11-12 )
(140-11) Biarlah Ia menghujani mereka dengan  bara api! Biarlah Ia menjatuhkan mereka ke dalam jurang sehingga tidak bangkit lagi!
140-12) Pemfitnah tidak akan diam tetap di bumi;  orang yang melakukan kekerasan akan diburu oleh malapetaka.

 
Ayat diatas menubuatkan bahwa akan ada yang dijatuhkan ke jurang . Yang dimaksud adalah tanah yang berubah  menjadi jurang dan ditenggelamkan beserta penduduknya.
Kejadian tersebut disebut sinkhole dimana turunnya tanah sehingga menjadi jurang .
 

(Wahyu 21:8b)…………."Demikianlah Babel, kota besar itu, akan dilemparkan dengan  keras ke bawah, dan ia tidak akan ditemukan lagi.
 

Nubuat tenggelamnya daratan memang bukan hanya di Arab Saudi tapi juga akan terjadi di berbagai negara seperti Jepang, pulau Jawa dll. Istilah Babel Baru bukan hanya untuk Italia, Turki dan Amerika tapi juga untuk Arab Saudi karena Arab Saudi telah memenuhi beberapa syarat.

 
Alkitab telah mencatat ciri- ciri dari negara yang kotanya yang akan ditenggelamkan oleh Tuhan yaitu :
 

* Hal itu akan terjadi di tanah yang penuh fitnah dan kekerasan (Mazmur 140:11-12).  Arab Saudi pusat dari fitnah terhadap Tuhan Yesus dimana pemerintah Arab paling banyak keluarkan dana untuk mencetak kitab yang isinya tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan. 

Selain itu banyak terjadi kasus kekerasan di Arab Saudi dimana lebih dari 70 % suami disana memukul istri atau pembantu .

 
* Tanah yang penuh dengan darah dan saksi Kristus (Wahyu 17:6)
Pada tahun 600 – 700 , tentara Arab menyerang dan menguasai berbagai wilayah dan membunuh sekitar 3- 5 juta orang Kristen di Mesir, Turki, Suriah, Palestina, Ethiopia dan lainnya. Di Arab Saudi sering terjadi hukuman penggal (kepala dipotong) bagi orang Kristen Arab .


    Arab Saudi dulu  banyak  memberi dana, senjata bagi banyak laskar jihad di seluruh dunia supaya banyak orang Kristen yang terbunuh.

 

* Daerah yang jadi Pusat Percabulan (Wahyu 18:2-3)

 

    Seperti yang dketahui walaupun Arab Saudi memberlakukan hukum agama tapi Arab Saudi punya tempat bawah tanah rahasia. Ditempat itu , para raja dan bangsawan Arab  , bebrapa Presiden , pejabat dan pengusaha perdagangan dari berbahgai negara melakukan pesta sex dengan pelacur juga mabuk anggur. Ini menggenapi nubuat dari Wahyu 18:3 tentang tempat pesta cabul dan mabuk anggur para pemimpin negara dan pengusaha dagang.

 
Menurut kesaksian mantan TKW dan orang Indonesia di Arab Jeddah, banyak TKW ilegal asal Indonesia yang  diam-diam membuka praktek pelacuran. Para PSK asal Indonesia  itu bukan hanya TKW kaburan saja, bahkan  banyak yang datang menggunakan visa umrah.

Para pekerja asing di Arab Saudi seperti sopir, kuli ,buruh dari India , Pakistan dan Bangladesh  banyak yang  memakai jasa pelacur. Tempat pelacuran disana ada di  banyak di rumah kontrakan di Jeddah, Riyadh dll. Percabulan merajalela disana, banyak pekerja wanita dari Indonesia, India  dan negara lainnya berpacaran lalu hamil akibat percabulan.

 
Menurut data sebuah majalah, banyak majikan wanita di Arab Saudi yang selingkuh dengan  para pembantu pria (sopir, tukang kebun, pembantu). Selain itu banyaknya kasus pemerkosaan dimana pembantu wanita kadang diperkosa majikan atau anak majikan

 

(2 Petrus 2:14a) Mata mereka penuh nafsu zinah dan mereka tidak pernah jemu berbuat dosa…… 


Sering kita dengar berita dimana pekerja wanita Indonesia diperkosa ( foto atas) . Akibatnya banyak yang hamil diluar nikah. Kadang pemerkosaan pada tenaga kerja wanita disertai dengan siksaan /pemukulan bahkan sampai mati. Pernah ada kasus dimana satu pembantu wanita Indonesia diperkosa 47 orang di Arab.
 

Menurut data 23 % anak wanita di Arab Saudi sudah pernah diperkosa. Polygami dimana lelaki memiliki isteri lebih dari satu adalah hal yang biasa di Arab Saudi.

 

* Tanah yang dipenuhi dengan kuasa setan, berhala dan antikris ( Wahyu 18:2)
 

Arab Saudi negeri kaya penuh pedagang dari luar (Wahyu 18:9-18) . Arab Saudi terdapat kabah dimana puluhan juta orang kesana untuk mencium batu hitam yang dianggap suci. 

Negeri Arab itu terdapat istana khusus untuk Iblis Lucifer. Organisasi antikris juga sangat kuat disana karena para raja, pejabat, perwira militer Arab jadi anggota organisasi antikris Illuminati, Brotherhood dll.

Tiap tahun selalu ada orang yang dibunuh demi persembahan nyawa untuk Iblis dalam ritual penyembahan setan di negara Arab Saud(Saudi Arabia) .

 

 
Prediksi Ilmuwan -----Tenggelamnya Arab Saudi

Nubuat Alkitab tentang ancaman tenggelamnya  sebagian Arab Saudi dibenarkan oleh ilmuwan .

 

* Arab Saudi bagian barat

Pada kedalaman ratusan kilometer di bawah tanah Arab Saudi bagian barat terdapat magma api seluas  ratusan ribu kilometer persegi. Aktivitas magma api terus meningkat dan memicu banyak gempa Arab tahun 2009. Jika api bawah tanah di Arab menyembur ke atas dengan sangat maximal maka bisa gempa membuat lobang yang dapat  menenggelamkan kota- kota Jeddah, Yanbu dan  Mekah .

 

* Arab Saudi bagian selatan

Di Selatan Arab Saudi yaitu di Ethiopia terdapat retakan tanah sepanjang lebih dari  60 km. Api magma di bawah tanah makin meningkat . Jika patahan meningkat karena gempa dan magma maka negara Ethiopa dan Somalia diprediksi dapat terbelah lalu  sebagian daratan benua Afrika dapat tenggelam dalam laut.

Ini  bisa memicu gempa tsunami yang menimpa timur Afrika  dan Arab Saudi . Gempa raksasa masa depan dapat membelah bagian barat dan selatan Arab Saudi sehingga  kota Jizan, kota Abha dan lainnya dapat terbelah lalu tengelam dalam laut. Api dari bawah tanah juga dapat muncul.

 

* Arab Saudi Bagian Timur

Bagian timur Arab Saudi banyak minyak dimana terjadi penyedotan minyak dari bawah tanah . Data 7 kilang minyak dengan jumlah minyak disedot tiap hari  yaitu

* Ghawar 5,000,000 barel/hari   
* Berri 400,000 barel/hari   
*  Zuluf 500,000 barel/hari
* Safaniya 960,000                     
* Marjan 400,000 barel      
* Abqaiq 650,000 barel 
* Abu Sa’fah 150,000 

 

Penyedotan minyak terus menerus 8 juta lebih barel perhari atau lebih dari 350 miliar  liter minyak pertahun disedot . Selama 60 tahun , lebih dari 20 triliun liter minyak disedot dari tanah Arab akibatnya tanah Arab bagian timur itu rapuh dan mudah longsor . Jika terjadi gempa raksasa ( Wahyu 6:12-14 ) maka sebagian Arab Saudi bagian timur dapat berlubang dan tenggelam ke dalam bawah tanah. 

 
Kota- kota seperti Al- Huluf, Al-Mubarraz dan Al- Jubayl dapat tenggelam. Selain itu tanah di Arab banyak mengandung minyak dan belerang yang dapat meledak dan sebagai bahan bakar api.  Jika api dari bawah tanah menyembur ke atas ( Ulangan 32:22 ) maka lubang besar muncul dari banyak kota dan keluar asap atau api  ( Wahyu 9:2 ). Kilang minyak bisa terbakar juga banyak kota hangus ( Lukas 10:12) akibat api dari dalam bumi termasuk Mekah- kota dengan 7 gunung (Why 17:9)

 
(Wahyu 9:2a) Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar……….
 

(Wahyu 18:9). Dan raja-raja di bumi, yang telah berbuat cabul dan hidup dalam kelimpahan dengan dia, akan menangisi dan meratapinya, apabila mereka melihat asap api yang membakarnya.

Ternyata Arab Saudi akan dihukum 2 kali lipat atas segala dosanya (Wahyu 18:6).


2). Terjadinya perang di Arab Saudi

Bendera lambang negara Arab Saudi berupa pedang melambangkan banyaknya perang dan konflik di negara ini . Ismael yang merupakan leluhur dari bangsa Arab telah dinbuatkan Tuhan bahwa nanti bangsa keturunan Ismael akan keras seperti keledai dan akan melawan bangsa- bangsa lain  termasuk di tempatnya sendiri ( Kejadian 16:11-12)            

 

(Mazmur 120:5 & 7)
(120:5). Celakalah aku, karena harus tinggal sebagai orang asing di Mesekh, karena
 harus diam di antara kemah-kemah Kedar!
(120:7) Aku ini suka perdamaian, tetapi apabila aku berbicara, maka mereka
 menghendaki perang.

 

Daftar perang yang dibuat oleh Arab Saudi yaitu :

* Perang Yaman , 1962- 1970 dengan 200.000 tewas

Saat itu Yaman berbentuk kerajaan dan para pemberontak hendak menggulingkan Raja Yaman dan menganti kerajaan dengan Republik.Raja Arab Saudi memberi bantuan senjata dan pasukan untuk membantu Raja Yaman untuk menghabisi pemberontak . Pemberontak republic didukung Mesir dan Uni Sovyet. Akhir perang adalah pihak pemberontak republik yang menang.

 

* Kerusuhan propinsi timur , 219 mati (1979-1983)

Saat itu propinsi timur memberontak tapi dapat diredam oleh kekerasan aparat

 

* Pemberontakan Masjid --1979  (382 mati)

Militan Otabi menyerbu Masjid Al- Haram di Mekah sandera puluhan ribu orang. 127 tentara Arab,  255 haji dan milisi Otabi mati dalam perang.

 

* Mekah berdarah 1987, 402 mati

Saat ibadah naik haji, para haji Iran demo dan bentrok dengan aparat Arab Saudi dan ratusan mati.

 

* Perang Saada  (2004-2010) dan 25.000 mati

Daerah Saada, kelompok Al- Houti di negara Yaman memberontak lalu tentara Yaman dibantu tentara Arab Saudi berperang menghancurkan Saada.

 * Perang Yaman (2014- 2020 dan seterusnya ) dan lebih dari 110 ribu mati

(Hosea 10:14)  maka keriuhan perang akan timbul di antara bangsamu, dan segala kubumu akan dihancurkan seperti Salman menghancurkan Bet-Arbel pada hari pertempuran: ibu beserta anak-anak diremukkan.

Jika dulu di zaman perjanjian Lama muncul raja yang bernama Salman yang menghancurkan Israel maka di zaman ini ada raja dari Arab Saudi bernama Salman yang berperang melawan negaraYaman  . Sejak tahun 2015 itu banyak pesawat pengebom dari Arab Saudi dalam perang Yaman  itu mengebom wilayah- wilayah di Yaman sehingga para ibu dan anak di Yaman itu remuk akibat bom . 

 

=======================================

Karena Arab Saudi suka mengutuk dan mau membagi dua negara Israel ditambah suka memburu orang Kristen Arab untuk dibantai. Maka Tuhan mengutuk  Arab Saudi. Kini Arab Saudi mengalami konflik kecil yaitu :

 

* Bentrok dengan Al Qaedah , (1995- 2012), ratusan mati

Banyak militan islam yang angkat senjata melawan pemerintah Arab . Karena Raja Arab dituduh bekerja sama dengan Amerika dengan mengijinkan adanya pangkalan

militer Amerika . Milisi jihad yang paling bahaya yaitu Al Qaedah . Pernah ada kasus 113 tentara Arab Saudi terbunuh oleh militan dari Yaman (2010).

 

* Bentrok dengan demonstran  (2010-2012) , belasan mati

Warga syiah di timur Arab demonstrasi karena minyak di wilayah mereka selalu diambil pemerintah tapi kelompok mereka selalu didiskriminasi . Pemerintah Arab bersikap keras dengan membunuh demonstran. Arab Saudi sudah tahan 30.000 napi politik

 

* Konflik suksesi

Hal yang dikhawatirkan adalah pemimpin berikutnya dari  Raja Salman.  Jika Raja Salman meninggal dikhawatirkan para anak atau keponakannya dapat berebut  tahta dan dapat memicu perang saudara .

Sesuai nubuat Tuhan bahwa dimasa depan , akan terjadi perang lebih luas di Arab Saudi sehingga sebagian besar tentara Arab (Kedar) akan mati terbunuh (Yeh. 30:5).

 

(Yesaya 21: 16-17)
21:16 Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.
21:17 Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya."

 

*  Kaum Ismael dan kaum Hagar akan berperang melawan Israel
 

Menurut nubuat Alkitab itu kaum Hagar akan berperang melawan Israel. Hagar itu menunjuk kepada bangsa Mesir dan juga bangsa Arab. Itu karena Hagar adalah wanita Mesir yang menikah dengan Abraham lalu melahirkan Ismael . Ismael itu adalah leluhur dari bangsa Arab . Sesuai nubuat Alkitab maka orang Ismael (Arab Saudi) akan berperang dengan Israel  dan Israel akan mengalahkan bangsa Ismael .

Sebelum perang itu negara- negara Arab akan pura- pura berdamai dengan Israel (Yehezkiel 13:10)  . Ini terlihat dari banyaknya negara Arab seperti Qatar , Uni Emirat Arab , Arab saudi mau berdamai dengan Israel di tahun 2020 . Lalu nanti saat Israel lengah maka negara- Negara Arab lalu menyerang Israel sesuai dengan nubuat Alkitab dibawah ini .



(Mazmur 83:4 -10) 
(83-4) Mereka mengadakan permufakatan licik melawan umat-Mu, dan mereka berunding untuk melawan orang-orang yang Kaulindungi.
 (83-5) Kata mereka: "Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!"
 (83-6) Sungguh, mereka telah berunding dengan satu hati, mereka telah mengadakan perjanjian melawan Engkau:
(83-7) Penghuni kemah-kemah Edom dan orang Ismael, Moab dan orang Hagar,
(83-8) Gebal dan Amon dan Amalek, Filistea beserta penduduk Tirus,
 (83-9) juga Asyur telah bergabung dengan mereka, menjadi kaki tangan bani Lot. Sela
 (83-10) Perlakukanlah mereka seperti Midian, seperti Sisera, seperti Yabin dekat sungai  Kison,
 (83-11) yang sudah dipunahkan di En-Dor, menjadi pupuk bagi tanah.


( Galatia  4:24 – 25)  Ini adalah suatu kiasan. Sebab kedua perempuan itu adalah dua ketentuan Allah: yang satu berasal dari gunung Sinai dan melahirkan anak-anak perhambaan, itulah Hagar  —  Hagar ialah gunung Sinai di tanah Arab  —  dan ia sama dengan Yerusalem yang sekarang, karena ia hidup dalam perhambaan dengan anak-anaknya.


(Kejadian 16:11-12 )
Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu. Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

 
Tetapi walaupun besarnya dosa di Negara Arab Saudi tetapi Tuhan sangat mengasihi Arab Saudi . Setelah Arab Saudi mengalami hukuman besar yang membuat jutaan orang mati karena gempa, tanah terbelah tenggelam,  perang ,penyakit,  mati kehausan dan lainnya . Lalu Tuhan akan melawat Arab Saudi sehingga jutaan orang akan bertobat menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat .


(Yesaya 60:7  ) Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.