Artikel Kristen : Badai Salju Pertanda Perang Besar

Artikel Kristen

 Badai Salju Pertanda Perang Besar



(Mazmur 147 :16-17) Ia menurunkan salju seperti bulu domba dan menghamburkan embun beku seperti abu. Ia melemparkan air batu seperti pecahan-pecahan. Siapakah yang tahan berdiri menghadapi dingin-Nya?

 

Ayat diatas adalah nubuat Tuhan tentang badai salju . Badai salju atau disebut cold wave (hawa dingin) yang merupakan satu dari  puluhan jenis bencana alam yang telah

dan akan didatangkan Tuhan untuk menghukum dosa manusia. Menurut ayat diatas badai salju  ditandai dengan adanya salju, embun beku, air batu (hujan es) dan hawa dingin. Badai salju yang dimaksud saat jumlah salju yang ada melebihi batas normal.

 

Berdasarkan kesaksian bahwa pada Maret 2012 terdapat serangan hawa dingin disebagian China, sebagian Australia, Jepang utara, Eropa Barat ( Inggris, Prancis, Italia, Yunani , sebagian Spanyol, Swiss, Jerman , Swesia, Finlandia dlll), sebagian Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Timur Tengah ( Turki, Libya, Israel, Ajazair, Georgia Armenia, Yordania , Azerbaijan ). Hawa dingin terparah sejak 40 tahun terakhir.

 

Padahal ini suatu hal aneh jika hawa dingin masih terjadi pada bulan Maret 2012 seharusnya sudah masuk musim semi dan hal aneh pula jika negara padang pasir seperti Libya, Maroko, Aljazair dan Tunisia juga kena badai salju .

 

Pemanasan global ternyata dapat menyebabkan badai salju makin sering (menurut ilmuwan Jeff Masters). Itu karena kelembapan bumi makin terserap atmosfer dan udara yang panas- basah jika bertemu udara dingin dari Kutub terjadilah badai salju.

Data- data mengenai badai salju tahun 2009- 2012 di dunia.

 

* Desember 2009, 80 orang di Eropa mati karena badai salju

* Januari 2010, puluhan orang mati kedinginan di India Utara karena badai salju.

* Desember 2010, angin dan salju menejang Mesir , Suriah, Libanon, Israel

* Oktober 2011, 13 orang mati di Amerika karena badai salju dan terus bertambah.

* Februari 2012, 55 orang mati di Jepang , 600 luka karena badai salju . Di Eropa ada

   600 lebih mati karena badai salju (suhu maximal minus 57 derajat Celcius).

* Maret 2012,  90 orang lebih mati di Afganistan karena bencana salju dan dingin .  

 

1). Perang raja antikris dan badai salju abad ke 17

Menurut sistem kalender Masehi , abad 17 merupakan  periode dari tahun 1600 sampai tahun 1700. Badai salju 1600-an adalah masa badai salju paling parah dalam sejarah membuat sungai di Belanda dan banyak sungai - danau lainnya membeku.

 

Badai salju periode 1600-an membuat setengah warga di Islandia mati dan semua warga di Greenland mati kedinginan. Badai salju periode tahun 1600-an membuat  salju turun di  Afrika , China, Eropa dan membuat panen  di seluruh dunia  gagal dan berakibat puluhan juta mati kelaparan di China dan Eropa

 

Badai Salju juga penanda terjadinya perang besar yaitu perang 30 tahun (1618-1648) di Eropa yang menewaskan 7,5 juta orang . Pada masa itu muncul penguasa antikris yaitu Kaisar Ferdinand II pemimpin kerajaan Holy Roman di Jerman yang membuat perang.

 

Di China badai salju penanda terjadinya perang dan  penanda munculnya Kaisar kejam yang berjiwa antikris .  Kaisar yang dimaksud adalah Chang Hsien-chung . Mulanya Chang Hsien-chung seorang kepala bandit tapi tahun 1644, ia menyatakan diri sebagai Kaisar barat memiliki 100.000 tentara di bagian barat dan tengah China. Kerajaannya bernama Daxi, ibukota di Cheng Du.

 

Kaisar Chang Hsien-chung alias Zhang Xianzhong  adalah Kaisar paling banyak membunuh dalam sejarah China. Jika ia menyerbu satu kota maka sebagian besar penduduk akan di bunuh . Ia menyerbu daerah Hunan, Shi Chuan,  Kiang- xi, Cheng Du ( Shengtu), Shensi dn lainnya. Dalam tahun 1644 sampai 1647 tercatat 40 – 85 juta manusia di China mati dibunuh atas perintah Kaisar Chang.

 

* Napoleon dan badai salju tahun  1813

Napoleon adalah antikris paling sadis di abad  19 . Ia adalah pemimpin negara Prancis tahun 1799-1815 bergelar Kaisar. Pada tahun 1813,  Napoleon mengerahkan 600.000 tentara dari  berbagai negara untuk menyerbu kerajaan Rusia. Di tahun itu terjadi badai salju ( hawa  dingin) yang sangat parah .

 

Tapi karena serangan pasukan Rusia ditambah badai salju yang  dingin. Akibatnya 570.000 orang  pasukan Napoleon tewas akibat mati kedinginan dalam salju, mati akibat  perang, penyakit dan kelaparan ( gambar samping). Perang zaman Napoleon membuat  4  juta manusia mati ( 1799-1815).

 

* Hitler- Stalin dan badai salju 1940-1943

Pada zaman perang dunia ke II , ada 2 pemimpin antikris yang membuat perang dunia yaitu Adolf Hitler dan Joseph Stalin . Mereka itu keturunan Esau (Edom). Kemunculan mereka dan pembantaian yang dilakukan mereka ditandai dengan adanya badai salju . 

 

Joseph Stalin adalah pemimpin Uni Sovyet (kini Rusia) tahun 1922- 1953. Joseph Stalin mengerahkan 1 juta tentara dan 1.000 tank menyerbu Finlandia pada November 1939. Hasil perang 200.000 – 500.000 pasukan Uni Sovyet tewas, dan 70.000 pasukan Finlandia mati. Selain mati karena perang , banyak yang mati karena kelaparan dan kedinginan akibat badai salju.  

 


Adolf Hitler (foto atas)  adalah pemimpin Jerman pada tahun 1933 sampai 1945. Tahun 1940, Hitler mengerahkan 3  juta tentara , 2.500 pesawat perang dan 3.000 tank untuk menyerbu Uni Sovyet. Waktu itu Joseph Stalin pemimpin Uni Sovyet melawan pasukan Hitler dengan dahsyat membuat 350.000 pasukan Hitler mati. Tentara Jerman banyak yang mati akibat kedinginan  karena badai salju , perang, sakit atau kelaparan. Dari pihak Uni Sovyet (Rusia) sekitar 18 juta orang mati, dan 11 juta diantaranya adalah tentara Uni Sovyet.

 

Perlu diketahui bahwa Hitler dan Stalin itu adalah anak haram dari keluarga Rotschild. Berarti Hitler dan Stalin adalah keturunan Edom ( Esau ).  Adolf Hitler memerintahkan pembunuhan terhadap 6 juta orang Israel dan Stalin memerintahkan pembunuhan puluhan ribu orang Israel . Orang Israel itu keturunan Yakub . Jadi benarlah nubuat Alkitab bahwa keturunan Edom (Esau) akan berbuat jahat kepada orang  Israel  (Yehezkiel 25:12, Yehezkiel 35:5-15 ,  Maleakhi 1:2-3, Yoel 3:19, Amos 1:11, Kejadian 27:41, Yeremia 49:10, Mazmur 137:7, Ratapan 4:22, Yehezkiel 25:12 ).

 

Nubuat Hamba Tuhan

Dari fakta sejarah dapat disimpulkan bahwa badai salju itu pertanda akan adanya perang  yang menewaskan jutaan jiwa.

Beberapa berpendapat badai salju dimasa kini adalah penanda akan terjadinya perang dunia III dimana negara yang terkena badai salju akan mengalami perang dunia III.   Beberapa orang mendapat nubuat dari  Tuhan bahwa salju itu penanda perang yaitu :

 

* Vincent Aquilino bernubuat akan terjadi perang nuklir di Amerika saat turun salju .

 

* Jonathan Erskine Hollingsworth bernubuat terjadi perang saat turun salju

 

* Chuck Youngbrandt bernubuat bahwa Amerika akan dipenuhi salju putih dan itu   tanda Amerika akan diserang negeri Beruang Salju (Rusia) .

 

* Kata seorang hamba Tuhan di Amerika tahun 1996, Amerika akan diserang saat ada salju di Salt City , Utah dan saat periode lilin Natal dinyalakan

 

 

Badai Salju Timur Tengah dan Revolusi

Pada bulan Desemeber 2010, terjadi badai salju bercampur dengan angin kencang dan hujan di kawasan Timur Tengah yaitu Mesir, Suriah, Libya,  Israel,dan  Libanon .

 

* Di Mesir angin mencapai 60 km/jam.Paling tidak tiga orang tewas karena sebuah pabrik ambruk di Iskandariyah, Mesir

* Di Lebanon, terdapat ombak setinggi 10 meter merusak kapal nelayan.

* Di Suriah, jalan-jalan ibu kota Damaskus harus ditutup karena salju.

 

Badai salju di Timur Tengah akibat meningkatnya hawa panas di Indonesia Desember 2010 sampai  February 2011 membuat laut makin panas makin  banyak uap air yang dihasilkan. Uap air naik  ke langit menjadi udara yang panas- basah lalu bertemu udara dingin dari Kutub Utara sehingga terjadilah badai salju ke Timur Tengah.

 

Badai salju 2010 di Timur Tengah penanda akan terjadinya konflik besar di Timur Tengah . Tahun 2011 memang terjadi revolusi di banyak negara Timur Tengah dimana rakyat atau milisi melalukan demo atau memberontak dengan senjata melawan pemerintahan yang kejam.

 

Hujan Es Batu (Rambun) dan Badai Salju

Seperti yang kita pelajari dari Alkitab, fakta sejarah dan nubuat hamba Tuhan bahwa hujan es batu (rambun) dan badai salju adalah suatu pertanda dari :

 

* Akan terjadinya masa kesesakan ( Ayub 38:22-23 ) yaitu bencana alam, penyakit dan  kelaparan dan hawa dingin

 

* Akan terjadinya perang dan pembantaian yang memakan korban jutaan jiwa.    Ini berdasarkan fakta sejarah , badai salju dan hujan es di Timur Tengah menandakan    bahwa konflik Timur Tengah akan berlanjut sampai jutaaan nyawa tewas.

 

* Pertanda munculnya beberapa pemimpin antikris yang mau membuat perang dan   pemimpin antikris itu akan dihukum Tuhan (Mazmur 68:15, Yehezkiel 38;22)

 

 (Mazmur 68:15) Ketika Yang Mahakuasa menyerakkan raja-raja di sana, turunlah salju di atas gunung Zalmon.

   

* Suatu tanda bahwa orang berdosa akan mendapat hukuman (Ayub 24:19)

   (Ayub 24:19) Air salju dihabiskan oleh kemarau dan panas, demikian juga  dilakukan dunia orang mati terhadap mereka yang berbuat dosa.

 

* Suatu tanda bahwa Tuhan itu ada dan berkuasa atas alam ( Mazmur 148:8, Ayub  37:6, Mazmur 18:13)

 

* Suatu peringatan agar manusia bertobat ( Hagai 2:18) 

 

* Tanda bahwa Tuhan murka pada dosa manusia dan alat untuk membinasakan orang  berdosa (Yehezkiel

   13:13, Yesaya 30:30, Wahyu 16:21, Mazmur 78:48) .   Hujan batu es pernah didatangkan Tuhan untuk

    membinasakan bangsa Mesir ( Keluaran 9:22 ) dan bangsa Kanaan (Yosua 10:11)

 

*  Itu suatu tanda kedatangan Tuhan ( Mamur 68:15) 

 

 

Daftar Hujan Batu Es (Rambun) di Indonesia

* Maret 2008, terjadi hujan es di Bandung

 

* November 2010, terjadi hujan es di Kleder,   Jakarta Timur . Batu Es seukuran telur puyuh. Hujan batu es disertai angin yang kencang.

 

* Februari 2012, Hujan betu es disertai angin ribut   terjadi di Subussalam, propinsi Aceh dan terjadi

   

Ada Ilmuwan yang memperediksi hujan es dapat  terjadi lagi lebih banyak dan akan turun salju di  Jakarta . Jika nanti dimasa depan kita melihat hujan es atau salju di Jakarta atau kota lain di Indonesia  maka kita jangan hanya tertawa tapi harus waspada. Itu  suatu tanda akan  muncul pemimpin berjiwa antikris yang akan membawa perang besar  di Indonesia sehingga jutaan manusia tewas. Hal itu dapat dipahami jika belajar nubuat Alkitab , fakta sejarah dan nubuat dari para hamba Tuhan .

 

Penyebab terjadinya hujan batu es (rambun) atau hailstone yaitu gas karbon dioksia naik ke awan lalu diawan (langit) terjadi proses pembekuan gas karbondioksida. Akhirnya gas membeku menjadi bulatan es dan karena  gravitasi maka hujan es turun ke bumi . Hujan es juga dapat terbentuk dari pembekuan uap air di awan .

 

Ada nubuat bahwa akan terjadi longsoran salju di gunung Big Bear di Amerika,  dimana gunung itu akan pecah (Habakuk 3:6, Yesaya 40:4-5,Yeremia 23: 29) lalu longsoran salju itu mengubur manusia.

 

Hujan Batu Es dan Badai Salju Pertanda Munculnya Antikris

Menurut nubuat Alkitab dan nubuat dari banyak hamba Tuhan bahwa akan ada hujan batu es dan badai salju pada berbagai masa yang menandakan bangkit dan hancurnya

3 tahapan antikris. Urutan kejadiannya adalah sebagai berikut :

 

* Hujan Es dan badai salju tahun 2010-2012  (Ayub 38:22-23 dan Mazmur 147:16-17) Hujan es dan badai salju ini menandakan akan bangkitnya antikris tahap 2 yaitu Gog ( Yehezkiel 38:2-3 ) sang pemimpin negeri Magog , Meskh, Tubal ( kini Rusia ).

 

Gog yang dimaksud adalah Vladimir, pemimpin negeri Rusia  yang akan bersekutu dengan presiden.(ini berdasarkan kutipan nubuat dari seorang hamba Tuhan ).  Negara Rusia akan mulai mengamuk saat melihat Elam (kini di Iran ) diserang oleh negara lainnya (Amerika dan Israel) lewat pesawat tempur . Baca Yeremia 49:37.

 

Rusia dan China berperan sebagai beruang ganas yang menyerbu banyak negara

( Daniel 7:5). Mereka akan menyerbu utara  ( Norwegia,  Swedia), ke Barat  ( Jerman, Prancis , Italia, Inggris) dan Selatan ( Turki, Afrika Utara) lihat Daniel 8:4.

Rusia dan China akan bersekutu dengan Jepang,  Mexico, negara – negara Arab dan negara – negara Latin yaitu Kuba ,Venezuela dll. Mereka membentuk pasukan  yang besar (Yesaya 13:4-5) lalu menyerbu Amerika.  Amerika mulanya menang perang pada awalnya tetapi pada akhirnya Amerika akan kalah perang dengan jutaan tentara mati. Penduduk Amerika habis dibantai oleh bangsa lain dari jauh ( Ulangan 28:49-52) lewat bom atom, bencana alam, pembunuhan massal, penyakit dan kelaparan ( Wahyu 6:8 ).

 

Pastor Dumitru mendapat nubuat dari  Tuhan bahwa Amerika sang Babel baru akan mengalami kehancuran seperti pada kisah di Yeremia 51 dan Wahyu 18 .

 

Tapi walau  Amerika kalah perang tapi Amerika berhasil membom atom beberapa kota di China dan Rusia.  Menurut nubuat dari seorang hamba Tuhan . Dimasa depan umat gereja di seluruh dunia akan banyak yang dibantai oleh pasukan jihad , fasis dan komunis . Banyak salju di gunung mencair membuat banjir, longsor ( Yehezkiel. 38:20, Nahum 1:5-6)

 

* Hujan Batu Es Zaman Perang Dunia 3 (Wahyu 8:7  )

 

Saat itu adalah  zaman dimana Rusia (negeri Magog & negeri beruang) bersama China berhasil menjajah Eropa, Amerika dan sebagian Asia dengan menewaskan ratusan juta  jiwa . Lalu  Tuhan menumpahkan hujan es bercampur api  dan darah yang membakar sepertiga bumi dan sepertiga dari seluruh pohon (Wahyu 8:7) .

 

Tapi pemimpin Rusia dan China melihat itu tidak bertobat. Menurut nubuat Jonah ben Noah , pastor Dumitru dan lainnnya mendapat nubuat dari Tuhan tentang 2 negara itu .China dan Rusia yang dulu bersekutu akan saling berperang . China akan menghantam Rusia dan merebut Perancis yang waktu itu dijajah Rusia. Perang 2 negara itu akan sampai perang nuklir dengan jutaan mati. Lalu akhirnya 2 negara itu akan berdamai dan membentuk aliansi baru yang dipimpin oleh Rusia ( Daniel 11:27) .

 

China dibantu Rusia akan mulai menyerbu India dengan bom nuklir sampai jutaan orang mati . 

 

* Hujan Batu Es (Rambun) Zaman Perang Dunia 4   ( Yehezkiel  38;22)

Setelah menjajah India maka Rusia bersama China yang dimasa itu menguasai Iran, Turki,  benua Eropa , Amerika,  Asia Utara, Timur Tengah mengumpulkan jutaan  tentara menyerbu Israel (baca Yehezkiel 38). Penguasa Rusia (Gog) bersama para presiden bawahannya yaitu presiden Turki, Iran, Libya (Put) , Ethiopia, Eropa Timur (Gomer), Turkmenistan (Togarma) hendak  menyerbu dan merampok Israel .

 

Tapi Tuhan akan membela Israel ( Zakharia 12:2-3).  Tuhan membuat gempa bumi ,  tanah longsor, hujan batu es (rambun) bercampur api  menghancurkan pasukan Rusia (Gog) dan sekutunya . Selain itu Tuhan membuat para presiden yang  menyerang Israel akan saling berperang sehingga  pemimpin negara Rusia , Libya, Turki, Iran dll akan mati tragis (Yehezkiel 39:17-18  ).

 

* Hujan Batu Es (Rambun) Zaman Perang Dunia 5   ( Wahyu 11:9 )

Eropa saat itu hancur karena sudah dibom atom oleh Rusia .  Jutaan orang di Eropa mati karena banjir akibat luapan sungai, mencairnya salju di gunung dan naiknya air laut menuju daratan (Mazmur 69:3, Yeremia 47:2 ). Belum lagi jutaan orang di Eropa tewas akibat bom nuklir, perang dan pembantaian oleh tentara Rusia dan China

 

Benua Eropa Barat yang hancur diserbu Rusia dalam perang dunia ke III akan bangkit kembali , seperti binatang luka karena pedang (perang) tapi hidup kembali ( Wahyu 13:3 ). Eropa Barat yang dipimpin Prancis ,Yunani dan Italia akan merdeka dari Rusia (Gog) dengan membantai jutaan pasukan Rusia & China di Eropa ( Daniel 8:5-7).

 

Dari Eropa akan muncul raja antikris  yang akan mempersatukan Eropa membentuk Romawi Baru. Raja Eropa (Romawi Baru) akan melantik 10 pemimpin dunia . Dari 10 pemimpin itu akan muncul satu tokoh yang dikenal dengan Antikris Utama ( Daniel 7:20). Antikris Terakhir ini akan mengumpulkan 20.000 laksa atau 200 juta tentara dan menyerbu negara- negara lain. Akibatnya 1/3 dari penduduk dunia atau miliaran manusia tewas akibat ledakan nuklir dan senjata lainnya ( Wahyu 9:16-18 ).

 

 Di jaman itu Raja Antikris mulai bertahta dan merebut wilayah Mesir , Israel dan menguasai seluruh dunia ( Daniel 11:41-42, Wahyu 13:7 ). Antikris akan memaksa semua manusia untuk memakai chip 666 dan minta disembah sebagai Tuhan. Tapi Tuhan di sorga menurunkan hujan es lebat unuk menegur Antikris itu .

 

Wahyu 11:19) Maka terbukalah Bait Suci Allah yang di sorga, dan kelihatanlah tabut perjanjian-Nya di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat.

 

* Hujan Batu Es dan Salju di Perang Dunia 6  (perang Harmagedon )  ( Wahyu 16:21 )

 

Sebelum perang Harmagedon , Tuhan memberi peringatan terakhir yaitu hujan batu es sebesar 100 pon atau 45,35 kg (Wahyu 16:21) . Hujan batu es ini dapat membuat pecah banyak kepala manusia. Tapi Antikris tidak bertobat tapi mengumpulkan 10 raja utama, ratusan presiden dan 200 juta tentara untuk melawan Tuhan (Why 16:14). Lalu  Tuhan Yesus menurunkan salju (hawa dingin) di gunung Zalmon, Israel ( Mazmur 68:15 )

 

Tuhan Yesus datang ke dua kalinya ke bumi . Tuhan menurunkan hujan es, api, kilat & pedang membantai jutaan pasukan Antikris ( Mzm 97:3 -4,  2 Samuel 22:13-15, Why 19:21, Zakharia 9:14) . Tuhan Yesus lalu turun menginjak-injak  Iblis  dan Antikris (Mazmur 60:14, Yesaya 22:5) .

 

Daftar Artikel Website  lainnya (klik link dibawah ini  ):


* Nubuat tentang gempa dan tsunami di Jepang dan Jakarta

* Bencana akibat persekutuan gaib

* badai salju pertanda perang besar

* nubuat perang dan tenggelamnya Arab Saudi

* wanita berpakaian seperti pria itu hal keji

* revival kebangunan rohani di kutub utara dan lainnya

* hitungan masa 7 tahun bencana

* Firman Tuhan tentang wabah penyakit

* Firman Tuhan tentang 4 mata angin

* Tanda akhir zaman - Munculnya Mesias Palsu I

* Firman Tuhan dan kesaksian mukjizat tentang bencana alam

* Nubuat Tentang bahaya tanda 666

* Artikel - 3 masa Kiamat- 7 perang dunia - Masa Antikris

* Dosa Benci Dendam Kepahitan

* Pesan dan Nubuat Tuha tentang gempa Lombok 2018

* Artikel - Revival kebangunan Rohani

* Artikel - buletin 777 - 7 dosa remeh penyebab masuk neraka

* Artikel Kristen - Tuhan Yang Maha Besar

* Arti Domba dan kambing dalam Alkitab - bagian 1

* Dosa Yang membawa maut

* Mengenal Website Media Glory Haleluya - daftar buku